Post Top Ad

Review : Diva Lollipops Softlens in Choco

Hai semuanya!
Waduh sudah cukup lama gak ngeblog ya, hehe maklum sudah masuk masa penelitian untuk skripsiku, doakan cepat selesai ya ^^
Kali ini Clarice Softlens mengirimkan sepasang softlens dari brand Diva. Cukup lama juga aku tidak menggunakan merk softlens Diva, terakhir kali Juli tahun kemarin. Penasaran bagaimana bentuknya? yuk baca terus! 
Nama : Diva Lollipops
Harga : Rp. 110.000


Manufaktur : Diva
Negara : Korea
Diameter : 17,20 mm
BC : 8,6 mm
Kadar air : 48 %
Masa pakai : 12 bulan
Tipe warna : Chocolate

Dikemas dalam kemasan blister, lebih memudahkan kita untuk membuka kemasannya. Padahal untuk Diva Queen kemasannya masih berbentuk botol kaca.




Untuk tipe warna choco hanya memiliki warna 1 tone, jadi hanya memberi efek membesarkan tapi tidak memberi warna. Karena pupil mataku juga pada dasarnya coklat gelap, jadi warna Diva softlens ngeblend banget sama pupil mataku. Patternya juga unik, kayak tornado menurutku & sekilas seperti pattern Geo BC-101/102 tapi dengan diameter yang lebih besar.


Biasanya kalau aku pakai softlens diameter 15,00 mm ke atas bakal gak enak lama-kelamaan karena kelopak mataku juga kecil. Tapi buat Diva softlens ini rasanya nyaman banget! Kayak gak berasa pake softens berdiamater besar lho! Mungkin karena bahan dasarnya Silicone Hydrogel makanya nyaman banget untuk aku gunakan sampai 5 jam lebih.


Rating :




Kesimpulan : Diva Lollipops jadi favoritku karena patternya yang alami tapi berdiameter besar. Yang punya masalah dengan softlens diameter besar (kayak aku) gak bakal deh ngerasa ganjel atau sakit karena Diva Lollipops nyaman banget. Cocok juga buat yang pengen bergaya ulzzang. Duh, saking sukanya, Diva Lollipops jadi andalanku setiap hari ^^





Use coupen code "Cimund" to get 5% off
(Promo bulan ini FREE ONGKIR untuk Diva Lollipops)
****
So, kalian pernah coba softlens dari Diva? Share ya sama aku ^^

3 komentar:

  1. bagus yaa dipakenya bkin dolly tp masih natural :3
    btw you look pretty! ^^

    BalasHapus
  2. Bahaya ga ya sist ? Saya biasa pakai X2 bio. Tp karena minus kanan kiri beda, sayang bgt kalau harus beli 2 softlens. Makanya mau coba ini.

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram