Post Top Ad

05.48

Review : Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sensitive Foam

by , in
Hai semuanya!
Kalau kalian sering mengikuti perkembangan dunia skincare terutama skincare Asia, pasti gak asing lagi sama salah satu produk yang akan aku review ini, yup! Garnier varian Sakura White. Jadi ceritanya, sebulan yang lalu aku sedang berbelanja di Indomaret, tanpa sengaja aku menemukan Garnier varian baru yang secara resmi belum di launching (sekarang sih sudah!) Walaupun varian Sakura White sudah booming di negara tetangga seperti Singapura & Malaysia awal tahun kemarin, tapi produk ini baru saja masuk Indonesia. Penasaran bagaimana reviewnya setelah aku gunakan selama 1 bulan? yuk baca terus! 

Nama : Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sensitive Foam
Harga : Rp. 22.500 / 100ml
Produsen : PT. Yasulor Indonesia



Kemasanya cantik, dan temanya warna kesukaanku, pink! Kemasannya juga gak beda jauh dengan varian dari negara lain, hanya berbeda di tata tulisnya saja. 




Claim : Diperkaya dengan Ekstra Sakura, membersihkan dengan lembut dan menyeluruh, wajah menjadi tampak segar dan putih cerah merona/merah jambu dalam 7 hari^. Formulanya lembut dan juga sesuai dengan kulit sensitif.


Kalau dari yang aku baca, ternyata produsennya yaitu PT. Yasulor juga yang memproduksi untuk varian di negara asia tenggara, jadi produk ini sama saja dengan yang dijual di Singapura dll (sumber : http://www.miwitch.com/2013/06/launch-garnier-sakura-white-skincare.html )


Facial foamnya sendiri berwarna pink dan wanginya cukup enak, berhubung aku belum pernah mencium bau sakura, aku asumsikan seperti bau sabun mandi yang serba sakura-sakuraan itu hehehe. Busanya juga cukup banyak & cukup efektif membersihkan muka yang kotor seperti berminyak atau terkena polusi. Agak sedikit bikin kesat tapi bukan yang berlebihan.
Awalnya aku senang sekali melihat busanya yang melimpah, tapi begitu aku gunakan, umm ada sedikit rasa yang aneh. Kalau diantara kalian pernah menggunakan facial foam dari merk P***s, nah rasanya sama persis! Sebenarnya tipe wajahku juga termasuk tipe wajah badak, jarang sekali bermasalah/breakout kalau gak cocok dalam menggunakan produk skincare/makeup. Tapi setelah menggunakan facial foam ini selama seminggu, muncul jerawat cukup banyak di jidatku.
Aku berpendapat, ah ini kan baru seminggu dipakai, tapi setelah 2 minggu & kini hampir sebulan, jerawat di jidatku kok masih nangkring aja dengan cantiknya? Padahal juga sedang tidak dalam masa haid & jarang beraktifitas di luar ruangan (dekem dalam kamar ngerjain skripsi doang)
Hmmm....bisa disimpulkan rasanya aku gak cocok dengan facial foam varian ini. . . .


Ini sudah mendingan dibandingkan 2 minggu pertama. . .
Rating : 



Kesimpulan : Aku suka wanginya, aku suka efektifitas membersihkannya, tapi sayangnya karena produk ini kurang cocok denganku jadi yaaaaa sutralah ~lempar ke pacar~


Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sensitive Foam bukan berarti produk yang jelek lho, hanya saja cocok-cocokan dengan kondisi masing-masing kulit kita. Jadi, silahkan mencobanya dulu dan ceritakan hasilnya padaku ya ^^


05.38

Review : X2 Chic softlens in Green (plus Giveaway)

by , in

Hai hai hai~
Pasti sudah gak asing dengan softlens dari Exoticon kan? Yup, salah satu produsen softlens yang konsisten di Indonesia ini menggeluarkan varian terbarunya, yaitu X2 Chic. Masih dibintangi artis yang sama, yaitu Agnez Mo, X2 chic punya 4 varian warna, green, blue, grey & brown, tapi kali ini Clarice Softlens mengirimkanku varian warna green.

Nama : X2 Chic
Distributor : PT. Katamata



Manufaktur : Exoticon
Negara : Indonesia
Diameter : 15.00 mm
BC : 8,6 mm
Kadar air : 55 %
Masa pakai : 6 bulan
Tipe warna : Green

Masih seperti varian-varian X2 yang lain, kemasanya berbentuk blister dan untuk kali ini, jujur aku suka desain kemasannya, berasa produk dari luar negeri gitu ~tsah~


Kali ini juga ada tambahan kertas petunjuk penggunaannya, padahal dibalik kotak sebenarnya juga sudah ada petunjuk penggunaanya juga sih. . .


Patternya unik juga, sekilas seperti motif diamond, sekilas juga seperti seri nudy dari Geo. Sayangnya, untuk bagian luar-dalam intensitas warnanya sama persis, jadi aku sering sekali kejadian terbalik menggunakan softlensnya huhuhu


Dengan menggunakan flash, warnanya jadi grey ya!


Berhubung diameternya cukup besar, terlihat sekali membuat mataku yang kecil jadi pop! Oh ya ternyata warna hijaunya gak seterang pas sebelum digunakan, tapi ngeblend dan tidak mencolok ala-ala cewek mata duitan yang kalau lihat duit langsung hijau matanya 0_0


Aku padukan dengan riasan mata yang simpel dan rasanya cocok-cocok saja, jadi gak perlu heboh dandan wow cetar kalau pake softlens ini.
Kalau tingkat kenyamanan, aku menggunakanya 4-5 jam dan masih terasa nyaman, hanya saja agak sedikit mengganjal ketika digunakan setelah 5 jam ke atas, ada baiknya bawa tetes mata jadi kalau dirasa sudah kurang nyaman tinggal teteskan saja.


Rating :




Kesimpulan : X2 Chic punya pattern yang unik yang jarang aku temukan di softlens yang lain, warnanya juga cukup alami & diameternya yang besar bikin mataku kelihatan pop!


Dan yang ditunggu-tunggu, GIVEAWAY!!
Yup, ini giveaway pertamaku bersama Clarice Softlens!
Kalian bisa memenangkan X2 Chic untuk 3 pemenang dan warnanya bisa kalian pilih sendiri, enak kan?
(untuk kali ini kalian harus punya blog ^^ )

Rules :
1. Follow GFC Conietta Cimund
3. Pasang banner dibawah ini di blog kalian
4. Tulis di kolom komentar, nama GFC, akun Facebook, alasan mengapa kamu ingin X2 Chic & varian warna yang kamu inginkan.

Kalau kalian berkenan kalian bisa follow instagram aku @Conietta :  http://instagram.com/conietta

Gampang kan? Yuk ikutan karna kontes ini berakhir sampai 15 Juli 2014 

(Banner yang perlu kalian pasang di blog kalian)

Use coupen code "Cimund" to get 5% off


13.57

IBB MUC Juni : Be Bold Be Smokey with Silkygirl

by , in
Heyaa!!!
Akhirnya 3 bulan sudah terlewat karena aku memenangkan IBB MUC bulan Februari kemarin, jadi aku sudah boleh ikutan lagi dong! iya kan?


Kali ini IBB MUC di sponsori Silkygirl, brand kosmetik negara tetangga Malaysia yang juga brand makeup favoritku. Aku puas sekali dengan BB cream, gel eyeliner, TWC, lipstik. Makanya begitu IBB MUC hadiahnya Silkygirl, aku gak mau ketinggalan ikutan dong! Semoga masuk 5 besar yah :-D


Koleksi Silkygirl yang biasa aku gunakan sehari-hari, paling suka bb cream & lipstiknya!


Look pertama : Pure Bold
Makeup pertmana fokus di bibir merah dan makeup mata yang natural. Karena bentuk kelopak mataku yang agak "mendelep" jadi susah juga mau bikin ala-ala mata model yang berkontur dan dalam.




Look kedua : Bold Nude
Aku cukup puas dengan makeup ini karena ternyata eye makeup biru pantas juga dicocokan dengan lipstik nude. Hasilnya cucok & pas, walaupun jadi kurang dramatis. Umm ada yang aneh gak? yup underlashnya itu errr... Aku masih susah & binggung mau nyari underlash yang unik & murah dimana, hayok yang punya underlash nganggur lemparin ke aku >,<





Yap segitulah yang aku submit, semoga kali ini aku beruntung karena aku suka banget makeup dari Silkygirl dan pengen banget nyobain Blockbuster eyeshadownya (yang sepertinya belum masuk Indonesia CMIIW)

Hope me luck! TEHEEE!

Post Top Ad

My Instagram