Post Top Ad

IBB MUC Juni : Be Bold Be Smokey with Silkygirl

Heyaa!!!
Akhirnya 3 bulan sudah terlewat karena aku memenangkan IBB MUC bulan Februari kemarin, jadi aku sudah boleh ikutan lagi dong! iya kan?


Kali ini IBB MUC di sponsori Silkygirl, brand kosmetik negara tetangga Malaysia yang juga brand makeup favoritku. Aku puas sekali dengan BB cream, gel eyeliner, TWC, lipstik. Makanya begitu IBB MUC hadiahnya Silkygirl, aku gak mau ketinggalan ikutan dong! Semoga masuk 5 besar yah :-D


Koleksi Silkygirl yang biasa aku gunakan sehari-hari, paling suka bb cream & lipstiknya!


Look pertama : Pure Bold
Makeup pertmana fokus di bibir merah dan makeup mata yang natural. Karena bentuk kelopak mataku yang agak "mendelep" jadi susah juga mau bikin ala-ala mata model yang berkontur dan dalam.




Look kedua : Bold Nude
Aku cukup puas dengan makeup ini karena ternyata eye makeup biru pantas juga dicocokan dengan lipstik nude. Hasilnya cucok & pas, walaupun jadi kurang dramatis. Umm ada yang aneh gak? yup underlashnya itu errr... Aku masih susah & binggung mau nyari underlash yang unik & murah dimana, hayok yang punya underlash nganggur lemparin ke aku >,<





Yap segitulah yang aku submit, semoga kali ini aku beruntung karena aku suka banget makeup dari Silkygirl dan pengen banget nyobain Blockbuster eyeshadownya (yang sepertinya belum masuk Indonesia CMIIW)

Hope me luck! TEHEEE!

1 komentar:

  1. Hai Conietta, aku suka baca blogmu :)
    Baca postinganmu yang ini dan kamu bilang bingung soal lowerlash, gimana kalo Coni coba Yukkiyuna? Harganya cuma 15rb loh perpasang. :)
    Ada ig-nya, kok. :)

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram