Post Top Ad

15.27

Experience Beautiful Japan with H.I.S. × KBJ

by , in
Ohayou gozaimasu~
Bagaimana kabar kalian semua? masih tetap semangat dalam menjalankan puasa ya!
Kali ini aku mau sharing tentang kontes yang diadakan Kawaii Beauty Japan dan H.I.S Travel Japan yaitu "Experience Japan Beauty Tour" untuk dua orang pemenang. Hadiahnya? tour ke Jepang GRATIS!! Wuhuuu~ Pengen tahu bagaimana caranya? yuk baca terus!


Klik banner dibawah ini untuk info lebih lanjut
HISBeautyTour

Sebelumnya, ayo kita mengenal negara Jepang terlebih dahulu, tak kenal maka tak sayang kan? (Aku pernah membuat tulisan sejenis ini untuk KBJ tapi saat itu belum beruntung, kalian bisa membacanya di SINI)


Menurut Wikipedia, Jepang adalah sebuah negara kepulauan di Asia Timur. Letaknya di ujung barat Samudra Pasifik, di sebelah timur Laut Jepang, dan bertetangga dengan Republik Rakyat Tiongkok, Korea, dan Rusia. Jepang merupakan salah satu negara maju di dunia, mulai dari ekonomi sampai teknologi, tapi tetap tidak melupakan akar budaya asli mereka sendiri. Berbagai budaya, baik tradisional maupun modern yang membuat kita selalu penasaran dengan negara tersebut. Mulai dari anime, musik, fashion, dorama, sampai trend makeup mereka yang lucu dan unik.

Harus aku akui, aku tertarik dengan negara Jepang karena terpengaruh dari beberapa orang yang juga memiliki perhatian lebih walaupun bukan asli dari Jepang (kecuali Yamada sister karena mereka blasteran Indonesia-Jepang)


Mr. Danny Choo yang merupakan anak dari desainer sepatu Jimmy Choo, berdarah Malaysia yang memiliki impian untuk tinggal di Jepang sejak kecil, kini bisa mencapai impiannya untuk tinggal disana, bahkan menjadi salah satu orang yang mempromosikan Jepang kepada seluruh dunia. Dia mengelola situs Culture Japan dan menciptakan boneka robot cantik Mirai Chan

Stella Lee, teman blogger dari Indonesia, yang juga tertarik dengan negara Jepang, bahkan sudah berkali-kali diundang ke Jepang. Dia selalu bikin envy kalau sedang berada di Jepang, dari mulai restoran yang dia kunjungi, toko pakaian, sampai berfoto dengan bunga sakura, bikin envy!

Elle & Jess Yamada, kakak beradik yang selalu cantik disegala suasana. Karena memang terlahir dengan darah Jepang, mereka berdua mewakili kecantikan asli Jepang berpadu dengan wajah Indonesia. Tentu saja mereka sering bolak-balik Jepang untuk pulang kampung berkunjung dan gak beda jauh sama Stella Lee, selalu bikin envy~

Selain dari blogger, aku juga suka beberapa artis Jepang, salah satunya E-Girls, sub unit wanita dari Exile. Selain cantik-cantik, dance mereka keren abis! Kalian harus cari MV mereka di Youtube! Dulu suka AKB48 juga sih, tapi sekarang berpindah haluan~

Karena ini merupakan beauty tour, tentunya aku akan memilih kategori makeup dong. Apalagi makeup ala Jepang yang selalu berubah sesuai musim dan trend yang sedang diminati. Hmm, kalau dibandingkan makeup gyaru, aku lebih suka makeup yang ala bunny alias Usagi makeup うさぎメイク gitu karena imut! Oh ya salah satu yang membuat trend makeup Usagi adalah mantan oersonil AKB48 favoritku, Tomomi Itano kawaiiii~


Kuis yang diadakan H.I.S. × Kawaii Beauty Japan  meliputi tur ke Harajuku dan pembuatan video shooting untuk beauty tour, karena hanya 2 hari disana, andai kata aku terpilih, aku akan mengunjungi beberapa lokasi dibawah ini :

Harajuku, merupakan daerah dengan Takeshita Dori sebagai satu jalanan tersibuk dan terpadat seantero dunia, terdiri dari toko-toko yang menarik dan fashionable. Jangan lupa, Harajuku adalah surganya fashion di Jepang. Semua anak muda disana bebas berekspersi dan berpakaian sesuai karakter mereka. Mereka gak takut padu-padan dan selalu menciptakan trend terbaru.

Kalau di Harajuku, aku ingin mencicipi Marion Crepes yang terkenal itu. Gak lengkap ke Harajuku kalau gak beli crepes disana!

Kalau yang lain ke Harajuku ingin ke toko ini-toko itu, aku ingin ke Daiso Harajuku! Toko yang terkenal dengan 100 yen nya ini bikin aku penasaran. Walaupun sudah ada di Indonesia, tapi sayangnya produk kosmetik mereka yang murah & lucu tidak masuk ke Indonesia huhuhu (kalau bisa kesana aku mau borong!)



Mungkin kalau di Harajuku aku akan puas foto-foto sama para fashion street disana, setelah itu aku akan berjalan kaki ke Shibuya yang terkenal sebagai jalan tersibuk di dunia. Selain ada patung Hachiko yang terkenal, aku akan mengunjungi Shibuya 109 dan Laforet. Walaupun terkenal dengan barang-barangnya yang cukup mahal, aku akan puas sekali bisa masuk dan berfoto-foto disana. Oh ya, letak Harajuku-Shibuya hanya 15 menit berjalan kaki~


Setelah puas-puas berfoto di Shibuya, kemudian aku akan mengunjungi Akihabara, tempat dimana lahirnya idol Jepang AKB48. Tentunya aku akan berfoto di official shop AKB48 dan caffe mereka, biar para otaku di Indonesia pada sirik huahaha~


Fiuh, cukup gak ya tur sehari disana dan mengunjungi semua tempat yang telah aku tulis diatas? iya kalau menang... Tapi tetap semangat, memang kalau sudah waktunya, impian ku untuk bisa berlibur keluar negeri tercapai~
***

Oh, kali ini kita bahas tentang Kawaii Beauty Japan yuk! 



Kawaii Beauty Japan adalah media online yang memberikan tips kecantikan mulai dari skin care, make up, hair, diet, food, sampai lifestyle ala Jepang. Konsep kecantikan dari Kawaii Beauty Japan meliputi 3 hal yaitu kecantikan kulit, tubuh dan juga hati, jadi kita tidak hanya cantik secara fisik, tapi juga harus memiliki inner beauty juga. Tips yang dibagikan juga selalu menarik dan artikel-artikelnya sangat berguna buat yang concern sama makeup dan skincare.


Kawai Beauty Japan bernaung dibawah perusahaan RIchMedia yang juga terjun dibisnis kecantikan, dan telah bekerja sama dengan lebih dari 900 perusahaan kosmetik di Jepang. Kalau di Indonesia, Kawaii Beauty Japan bernaung dibawah perusahaan PT. Media Makmur dan berpusat di Jakarta.
Oh ya, Kawaii Beauty Japan juga sering lho bagi-bagi giveaway serta mengadakan berbagai kontes menarik lainnya, salah satunya pencarian untuk KBJBlogger (aku juga sudah ikutan, semoga beruntung ^^)

Kawaii Beauty Japan site : http://kawaiibeautyjapan.com
FB Kawaii Beauty Japan : https://www.facebook.com/Kawaiibeautyjapan?fref=ts
Twitter Kawaii Beauty Japan : https://twitter.com/KawaiiBeautyJP
Instagram Kawaii Beauty Japan : http://instagram.com/kawaiibeautyjapan

H.I.S site : http://his-travel.co.id
Facebook H.I.S Travel : https://www.facebook.com/HISTravelIndonesia?fref=ts

Kalian mau ikutan juga kayak aku? klik banner dibawah ini ya ^^
Kontes ini akan berakhir 8 Agustus 2014, jadi ayo cepetan ikutan!!
HISBeautyTour

Semoga aku beruntung dan bisa pergi ke Jepang! がんばって!!

***
sumber : 
http://id.wikipedia.org/wiki/Jepang
http://tokyofashion.com
http://stellalee.net
http://elle&jess.com
http://dannychoo.com
http://www.kawaiibeautyjapan.com/present/2


22.51

Event : Beauty Class with Wardah, tetap cantik saat Ramadhan

by , in
Asalamuallikum~
Hari sabtu, 12 July kemarin, aku mengikuti beauty class yang diadakan di toko aksesoris yang cukup terkenal di kota Solo, yaitu di Queen Accecories. Itupun tahu infonya juga dadakan, saat gak sengaja baca infonya di fanpage Queen. Karena selain ingin mencari pengalaman, aku juga penasaran sama promo potongan untuk pembelian produk Wardah. Oh ya biaya mengikuti beauty class ini sebesar Rp. 50.000 + kita bisa belajar aplikasi jilbab juga. Penasaran bagaimana acaranya? yuk baca terus~



Acara ini dipandu oleh 2 asisten dari Wardah, dan aku juga lupa namanya siapa aja, yang jelas yang memakai kerudung abu-abu orangnya baiikkkk sekali :-D


Makeup kit yang dipinjamkan oleh Wardah


Oh ya acaranya cukup ramai walaupun diselengarakan jam 1 siang, lumayan lah iseng-iseng ngisi waktu saat puasa. Step by step yang dijelaskan juga cukup jelas mulai dari tahapan membersihkan muka sampai mengaplikasikan makeup.

 
Saat sudah memasuki sesi tutorial jilbab.


 Nah ini hasil makeupku, karena temanya fresh saat puasa, aku mengaplikasikan warna-warna soft.


Setelah itu kita sama-sama belajar mengaplikasikan daily-hijab. Yang paling aku suka yang tengah, yang ala-ala ibu-ibu pejabat gitu.


Yang ke dua jilbab silang pesta, aku sangat-sangat ingin bisa mengaplikasikan jilbab seperti ini dan akhirnya bisa dengan usaha sendiri ~hore~



Di Queen juga ada pojok untuk foto-foto, walaupun syaratnya harus belanja minimal Rp.150.000. Kebetulan aja aku bawa kamera dan pojok untuk foto gak ada yang jaga jadi aku minta di fotokan sambil ngumpet-ngumpet biar gak ketahuan yang jaga hehehe.


Ini hasil haul dan goodie bag yang aku dapatkan. Aku mendapatkan free sample Wardah Lightening TWC dan Wardah Sunscreen Gel. Ada yang bikin aku kecewa karena di promonya akan mendapatkan potongan harga Rp.40.000 untuk pembelanjaan di tempat. Tapi ternyata saat aku mau belanja, potongan harganya cuma Rp.25.000, yang awalnya aku mau ambil BB creamnya, akhirnya cuma ambil Wardah Facial Wash dan Wardah Make Up Remover sebenarnya karena cuma bawa duit 20rebu doang hahaha
Overall, aku puas dengan Beauty Class Wardah, hanya mungkin lebih baik kalau terorganisir dan goody bag nya lebih bagus ya hehehe ^^
***
Oh ya masih ingat giveaway X2 Chic? Sudah aku pilih pemenangnya horeee~
Selamat ya buat kalian ber 3, silahkan message nama, alamat dan nomer telpon yang bisa dihubungi ke message FB ku /email ke : nitta.vyonella@gmail.com. Tapi maaf ya pengiriman barangnya baru bisa akhir lebaran :-D



05.13

IBB Make Up Challange July 2014 : Playful Summer with The Face Shop

by , in
Aloha~
Another IBB MUC lainnya nih, temanya seru banget! Playful Summer yang identik sama musim panas, kacamata, makeup yang terang dan tentunya senyum lebar. Walaupun sedang berpuasa, kita harus tetap semangat ya!
Ehm, ini jadi ke 16 kalinya aku ikutan IBB MUC lho~ Kali ini sponsornya The Face Shop & hadiahnya gak nanggung-nanggung, Rp. 1.500.000 untuk 2 pemenang! wohooo~


Kalau kalian penasaran bagaimana hasil makeupku untuk MUC yang kemarin-kemarin bisa kalian lihat di IBB MUC.
Awalnya aku sudah mempersiapkan tema makeup & ingin mengambil fotonya di kampus ala-ala piknik outdoor gitu dengan kamera seleler pinjaman. Tapi walaupun sudah sore ternyata masih banyak dosen yang masih ngampus (malu bro kalo diliatin dosen), jadinya aku nekat naik ke genteng kos dan foto-foto disana huahaha~
Gimana hasilnya? pacarku yang mengambilkan foto masih belajar jadi dari banyak foto yang diambil hasilnya blur & gak fokus, yah namanya juga masih belajar. Kalau aku sih dalam hati kecilku pengen juga kamera seleler, tapi begitu aku coba sendiri untuk selfie, rasanya kok rempong yah! Udah berat, masih harus atur fokus ini itu tapi tetap saja hasilnya blur, yah sudahlah~ 




1 jari atau 2 jari? :-p



Detail eye makeupnya, aku pakai eyeshadow matte (satu-satunya) dari Elianto dan aku tambahkan rhinestone warna-warni biar lebih semarak. Sebenarnya eyeshadownya itu perpaduan dari magenta & biru, tapi kalau dari jauh yang terlihat jadi warna ungu ya. . .




Sok-sok happy padahal perut sedang berdansa~


Produk yang aku pakai :
Etude House Any Cushion #Natural Beige
Revlon New Complexion Oil Control Foundation #Beige Moyen
Viva pensil alis #coklat
Ranee compact eyeshadow #14
Elianto eyeshadow Bellisa Diary pallete
Sariayu 25th eyeshadow pallete
Daiso multi cheek blush on #beige
Sulamit Liquid eyeliner pen #black
D'eyeko Cherybelle eyelash #Love is U
Purbasari lipstik #2008
Wnw Megalast lisptik #Just peachy
Purbasari matte lisptik #81


Yah, segitu aja dulu yang di upload, kalau kebanyakan nanti bisa bikin puasa batal karna muntah. Semoga kembali masuk jadi 5 besar & bisa ngicipin berbagai produk dari The Face Shop, semangat kakak~


Oh ya ada syarat tambahannya juga, kita harus add Kakao plus friend, follow Twitter, follow Instagram & like fanpage The Face Shop & juga jangan lupa lampirkan screenshootnya sebagai bukti, kayak punyaku di atas itu. 
****
PS : Ada yang ngerasa lihat gigiku yang aneh? yup, tambalan gigiku yang sudah 4 tahun lepas & aku belum ada dana buat nambal lagi (duitnya buat beli baju lebaran bro)
00.48

Review : X2 Baby Eyes softlens in Baby Blues

by , in
Halo~
Wah gak kerasa ya kita sudah memasuki hampir 2  minggu puasa, dan teman-teman sudah pada mencoblos presiden pilihan kalian kan? Kita doakan yang terbaik untuk negara kita tercinta ini ya ^^
Kali ini produsen softlens terbesar di Indonesia yaitu Exoticon menggeluarkan seri terbarunya lagi nih, yaitu seri X2 Baby Eyes varian Baby Blues. Seri Baby Eyes dari X2 biasanya memiliki diameter yang besar, juga memberi efek ala mata bayi yang besar dan berbinar. Dengan baik hati Clarice Softlens mengirimkan 1 pasang untuk aku review. Dari kemasannya aja udah unik banget ya, penasaran? yuk baca terus!

Nama : X2 Baby Eyes
Distributor : PT. Katamata
Harga : Rp. 65.000



Oh ya, walau sekarang sudah agak bergeser trend Ullzang, tapi toh memang penampilan imut dengan bola mata yang besar masih banyak diminati. 


2 ullzang yang aku sukai, Hana Reum Song Lee dan Hong Young Gi, walaupun sekarang si Hong Young Gi udah punya baby -_-


 Manufaktur : Exoticon
Negara : Indonesia
Diameter : 15.00 mm
BC : 8,6 mm
Kadar air : 55 %
Masa pakai : 6 bulan
Tipe warna : Baby Blues


Awalnya aku agak binggung juga, kok patternya biasa aja, gak kayak imajinasiku kalau lihat jeans yang wash-out & bertekstur gitu. Patternya sendiri hanya terdiri dari 1 tone warna gradasi dari biru gelap ke biru muda tanpa ring hitam.


Sejak pertama kali mencoba softlens dari Exoticon kira-kira 6 tahun yang lalu, aku merasa dari waktu ke waktu kualitas softlens mereka semakin baik. Untuk produk-produk keluaran terbaru seperti X2 Chic & X2 Baby Blues, tekstur softlensnya lebih lunak dan tidak terlalu tebal juga tidak terlalu mengganjal. Buat yang punya mata agak rewel boleh lah coba varian baru dari X2 ^^


Kalau di dalam ruangan, X2 Baby Blues memberikan efek mata belo dengan sedikit ring biru yang terlihat samar-samar. Tapi kalau sudah di luar ruangan, warnanya jadi terlihat hitam saja tapi tidak terlalu pekat. Ada untung-lebihnya sih pakai softlens dengan 1 tone saja, bisa kelihatan imut atau terlihat blank, semua tergantung selera kalian.Oh ya, seperti varian X2 Chic yang sudah aku review sebelumnya, X2 Baby Blues juga cukup nyaman di mataku, tidak terasa mengganjal untuk sekitar 4-5 jam penggunaan di luar ruangan.

Rating :



Kesimpulan : X2 Baby Eyes varian Baby Blues bisa jadi alternatif lain buat yang suka softlens 1 tone & sekali-kali pengen terlihat beda. Apalagi yang terbiasa menggunakan softlens 1 tone yang ringnya berwarna hitam, bisa coba yang ringnya berwarna biru :-D
 


Clarice Softlens : https://www.facebook.com/claricesoftlens2
Use coupen code "Cimund" to get 5% off
So, kalian pernah mencoba softlens 1 tone juga? atau penasaran ingin mencoba X2 Baby Eyes varian Baby Blues? Sharing sama aku ya ^^

Post Top Ad

My Instagram