Post Top Ad

Experience Beautiful Japan with H.I.S. × KBJ

Ohayou gozaimasu~
Bagaimana kabar kalian semua? masih tetap semangat dalam menjalankan puasa ya!
Kali ini aku mau sharing tentang kontes yang diadakan Kawaii Beauty Japan dan H.I.S Travel Japan yaitu "Experience Japan Beauty Tour" untuk dua orang pemenang. Hadiahnya? tour ke Jepang GRATIS!! Wuhuuu~ Pengen tahu bagaimana caranya? yuk baca terus!


Klik banner dibawah ini untuk info lebih lanjut
HISBeautyTour

Sebelumnya, ayo kita mengenal negara Jepang terlebih dahulu, tak kenal maka tak sayang kan? (Aku pernah membuat tulisan sejenis ini untuk KBJ tapi saat itu belum beruntung, kalian bisa membacanya di SINI)


Menurut Wikipedia, Jepang adalah sebuah negara kepulauan di Asia Timur. Letaknya di ujung barat Samudra Pasifik, di sebelah timur Laut Jepang, dan bertetangga dengan Republik Rakyat Tiongkok, Korea, dan Rusia. Jepang merupakan salah satu negara maju di dunia, mulai dari ekonomi sampai teknologi, tapi tetap tidak melupakan akar budaya asli mereka sendiri. Berbagai budaya, baik tradisional maupun modern yang membuat kita selalu penasaran dengan negara tersebut. Mulai dari anime, musik, fashion, dorama, sampai trend makeup mereka yang lucu dan unik.

Harus aku akui, aku tertarik dengan negara Jepang karena terpengaruh dari beberapa orang yang juga memiliki perhatian lebih walaupun bukan asli dari Jepang (kecuali Yamada sister karena mereka blasteran Indonesia-Jepang)


Mr. Danny Choo yang merupakan anak dari desainer sepatu Jimmy Choo, berdarah Malaysia yang memiliki impian untuk tinggal di Jepang sejak kecil, kini bisa mencapai impiannya untuk tinggal disana, bahkan menjadi salah satu orang yang mempromosikan Jepang kepada seluruh dunia. Dia mengelola situs Culture Japan dan menciptakan boneka robot cantik Mirai Chan

Stella Lee, teman blogger dari Indonesia, yang juga tertarik dengan negara Jepang, bahkan sudah berkali-kali diundang ke Jepang. Dia selalu bikin envy kalau sedang berada di Jepang, dari mulai restoran yang dia kunjungi, toko pakaian, sampai berfoto dengan bunga sakura, bikin envy!

Elle & Jess Yamada, kakak beradik yang selalu cantik disegala suasana. Karena memang terlahir dengan darah Jepang, mereka berdua mewakili kecantikan asli Jepang berpadu dengan wajah Indonesia. Tentu saja mereka sering bolak-balik Jepang untuk pulang kampung berkunjung dan gak beda jauh sama Stella Lee, selalu bikin envy~

Selain dari blogger, aku juga suka beberapa artis Jepang, salah satunya E-Girls, sub unit wanita dari Exile. Selain cantik-cantik, dance mereka keren abis! Kalian harus cari MV mereka di Youtube! Dulu suka AKB48 juga sih, tapi sekarang berpindah haluan~

Karena ini merupakan beauty tour, tentunya aku akan memilih kategori makeup dong. Apalagi makeup ala Jepang yang selalu berubah sesuai musim dan trend yang sedang diminati. Hmm, kalau dibandingkan makeup gyaru, aku lebih suka makeup yang ala bunny alias Usagi makeup うさぎメイク gitu karena imut! Oh ya salah satu yang membuat trend makeup Usagi adalah mantan oersonil AKB48 favoritku, Tomomi Itano kawaiiii~


Kuis yang diadakan H.I.S. × Kawaii Beauty Japan  meliputi tur ke Harajuku dan pembuatan video shooting untuk beauty tour, karena hanya 2 hari disana, andai kata aku terpilih, aku akan mengunjungi beberapa lokasi dibawah ini :

Harajuku, merupakan daerah dengan Takeshita Dori sebagai satu jalanan tersibuk dan terpadat seantero dunia, terdiri dari toko-toko yang menarik dan fashionable. Jangan lupa, Harajuku adalah surganya fashion di Jepang. Semua anak muda disana bebas berekspersi dan berpakaian sesuai karakter mereka. Mereka gak takut padu-padan dan selalu menciptakan trend terbaru.

Kalau di Harajuku, aku ingin mencicipi Marion Crepes yang terkenal itu. Gak lengkap ke Harajuku kalau gak beli crepes disana!

Kalau yang lain ke Harajuku ingin ke toko ini-toko itu, aku ingin ke Daiso Harajuku! Toko yang terkenal dengan 100 yen nya ini bikin aku penasaran. Walaupun sudah ada di Indonesia, tapi sayangnya produk kosmetik mereka yang murah & lucu tidak masuk ke Indonesia huhuhu (kalau bisa kesana aku mau borong!)



Mungkin kalau di Harajuku aku akan puas foto-foto sama para fashion street disana, setelah itu aku akan berjalan kaki ke Shibuya yang terkenal sebagai jalan tersibuk di dunia. Selain ada patung Hachiko yang terkenal, aku akan mengunjungi Shibuya 109 dan Laforet. Walaupun terkenal dengan barang-barangnya yang cukup mahal, aku akan puas sekali bisa masuk dan berfoto-foto disana. Oh ya, letak Harajuku-Shibuya hanya 15 menit berjalan kaki~


Setelah puas-puas berfoto di Shibuya, kemudian aku akan mengunjungi Akihabara, tempat dimana lahirnya idol Jepang AKB48. Tentunya aku akan berfoto di official shop AKB48 dan caffe mereka, biar para otaku di Indonesia pada sirik huahaha~


Fiuh, cukup gak ya tur sehari disana dan mengunjungi semua tempat yang telah aku tulis diatas? iya kalau menang... Tapi tetap semangat, memang kalau sudah waktunya, impian ku untuk bisa berlibur keluar negeri tercapai~
***

Oh, kali ini kita bahas tentang Kawaii Beauty Japan yuk! 



Kawaii Beauty Japan adalah media online yang memberikan tips kecantikan mulai dari skin care, make up, hair, diet, food, sampai lifestyle ala Jepang. Konsep kecantikan dari Kawaii Beauty Japan meliputi 3 hal yaitu kecantikan kulit, tubuh dan juga hati, jadi kita tidak hanya cantik secara fisik, tapi juga harus memiliki inner beauty juga. Tips yang dibagikan juga selalu menarik dan artikel-artikelnya sangat berguna buat yang concern sama makeup dan skincare.


Kawai Beauty Japan bernaung dibawah perusahaan RIchMedia yang juga terjun dibisnis kecantikan, dan telah bekerja sama dengan lebih dari 900 perusahaan kosmetik di Jepang. Kalau di Indonesia, Kawaii Beauty Japan bernaung dibawah perusahaan PT. Media Makmur dan berpusat di Jakarta.
Oh ya, Kawaii Beauty Japan juga sering lho bagi-bagi giveaway serta mengadakan berbagai kontes menarik lainnya, salah satunya pencarian untuk KBJBlogger (aku juga sudah ikutan, semoga beruntung ^^)

Kawaii Beauty Japan site : http://kawaiibeautyjapan.com
FB Kawaii Beauty Japan : https://www.facebook.com/Kawaiibeautyjapan?fref=ts
Twitter Kawaii Beauty Japan : https://twitter.com/KawaiiBeautyJP
Instagram Kawaii Beauty Japan : http://instagram.com/kawaiibeautyjapan

H.I.S site : http://his-travel.co.id
Facebook H.I.S Travel : https://www.facebook.com/HISTravelIndonesia?fref=ts

Kalian mau ikutan juga kayak aku? klik banner dibawah ini ya ^^
Kontes ini akan berakhir 8 Agustus 2014, jadi ayo cepetan ikutan!!
HISBeautyTour

Semoga aku beruntung dan bisa pergi ke Jepang! がんばって!!

***
sumber : 
http://id.wikipedia.org/wiki/Jepang
http://tokyofashion.com
http://stellalee.net
http://elle&jess.com
http://dannychoo.com
http://www.kawaiibeautyjapan.com/present/2


3 komentar:

  1. I'd love to visit Japan too someday! Good luck, btw :)

    xx
    http://felishmichelle.blogspot.com

    BalasHapus
  2. haii Nit ^^ ak nominasiin km buat Liebster Award yah :D

    http://torichux3.blogspot.com/2014/07/first-liebster-award.html

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram