Post Top Ad

Review : Etude House Color Lips-fit #OR201 Dream Fit Coral

Hai semuanya~
Rasanya sudah berabad-abad gak pegang blog ~sapu-sapu lagi biar bersih~
Mumpung lagi sengang aku mau mereview salah satu produk yang katanya sih favorit banyak orang yaitu Etude House Color Lips-fit warna Dream Fit Coral (#OR201). Penasaran? yuk baca terus mareee~

Nama : Etude House Color Lips-fit
Warna : Dream Fit Coral (#OR201)
Harga : Rp. 90.000 (Pre Order)


Ini pertama kalinya aku mencoba produk untuk bibir dari Etude House lho!





Menurutku, kemasanya biasa aja malah mirip kemasan kutek tapi ternyata lebih praktis begini sih. Kan juga udah kelihatan princes-princesan dari motif di kemasannya. Oh ya awalnya aku kira botolnya terbuat dari kaca, tapi ternyata terbuat dari plastik yang cukup tebal.



Aplikatornya mengingatkanku sama NYX Lipgloss, miring mengikuti bentuk bibir. 

Swatch di tangan, aku agak kaget karena kok beda sama yang di web...ini sih memang warna coral, tapi lebih terang, lebih ke...... warna neon.....Oh ya wanginya mirip sama permen karet Yosan kesayangan kita semua huahaha *duh jadi pengen ngumpulin tulisan Y.O.S.A.N terus ditukerin hadiah*


bare lips-gradient lips-full lips
Warnanya benar-benar mengingatkanku sama Wet n Wild lipstik warna Just Peachy, yang dimana kurang cocok diwajahku, kelihatan kayak Ganguro gitu. Dan ternyata Etude Color Lips-fit ini juga gak jauh beda warnanya, malah lebih terang.... 
Tekturnya bagus sih, pakai sedikit juga sudah cukup untuk membuat bibir kita berwarna. Tapi entah kenapa kalau dibibirku seperti tidak mau menempel dan kelihatan "gedibel" gitu? Apa aku yang tidak bisa mengaplikasikan atau memang tekstur Etude Color Lips-fit tidak cocok dengaku? sedihnya....
Dan iya, aku sudah pakai lip balm apalagi di bulan puasa ini aku sudah menyiapkan "amunisi lipbalm" jadi kalau ada yang menyarankan, "pakai lipbalm dulu", aku sudah melakukannya :-D


Oh ya, aku coba aplikasikan di pipi sebagai blush on, warnanya bagus dan menempel lama di pipiku. Tapi kalau sampai produk semahal ini dijadikan blush-on doang, bisa tekor bro~


gradient lips dan full lips, cocokan mana?
Oh ya kalau di foto kelihatan cocok-cocok saja, tapi kalau di dunia nyata....


Rating :
Kesimpulan : Praktis, bisa digunakan untuk bibir & pipi, pakainya cukup sedikit saja jadi bisa berhemat. Sayangnya teksturnya kurang cocok dengan bibirku yang mudah kering ini huhuhu. Dan juga warna Dream Fit Coral kurang cocok dengan warna kulitku, bikin gimanaaaa gitu. . .

***
So, kalian pernah mencoba Etude Color Lips-fit warna lainnya? atau sama denganku? share sama aku ya!
PS : Etude sudah mengeluarkan produk yang katanya teksturnya lebih baik dari Color Lips-fit, yaitu Etude Lock N Summer Color Lips-fit, duh jadi gak sabar pengen nyobain~

8 komentar:

  1. aku malah suka sama warnanya lho say! >_<
    oh ya, aku juga pernah punya problem kaya kamu tuh.
    berasanya pake lipstick / apapun yang nempel2 di bibir tuh kaya ga bagus, keliatannya jelek dan ga sempurna nempel di bibirnya.
    nah, tapi sekarang aku tau cara ngatasinnya say.

    caranya km scrub dulu bibir kamu pake lip scrub, setelah ngelotok itu semua kulit - kulit mati dan flaky dry patches di bibir km, langsung km oles lip balm.
    lebih bagus lagi sih ritualnya dilakuin 30 menit sebelum pake lipstick / liptint / apapun itu buat pewarna bibir, jadi lip balmnya bisa meresap dulu di bibir kita.
    dijamin deh lipstick dll bakal glide on smoothly on our lips :*

    ✿ Kawaii Fuku ✿

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aw makasih neni atas sarannya
      Dulu aku juga sering lip scrub tapi akhir-akhir ini jarang karena males -_-
      Oke deh nanti aku coba tips nya ^^

      Hapus
  2. Warnanya jd keliatan pucet gt ya klo di km nit >__<
    kayaknya lbh bagus kalo dibikin gradasi, klo full gitu.. beneran cocok buat makeup ganguro :v hahaha.
    Eh btw itu knp di dkt sudut mata kananmu kok kayak cekungan gt? >.< emg dari dulu ada ya? *kok baru sadar*

    Don't forget to join our Etude House & Holika Holika Goodies Giveaway ^__^ [INTERNATIONAL]

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih terlalu ganguro di aku, bikin kusem gimanaaa gitu
      Iya cekungannya dari aku kecil vee, kejatuhan kaca mading terus itu luka bekas jahitan, makanya aku jarang foto pake angle kanan, biasanya pake angle kiri yang ada tahi lalat di pipi gitu :-D

      Hapus
  3. ak punya yg shade ini jg >3< warnanya terlalu cetar gitu yah beda kaya iklannya, bikin kering walopun uda pake lipbalm, kliatan bagus pas difoto buat blusher jg bagus and longlast XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih tosss deh sama bener kayak aku :-D

      Hapus
  4. aku beli yang warna merah trus pertama kali dipake langsung nyesel. beneran bikin kering padahal udah pake lipbalm dulu :""

    BalasHapus
  5. wiiih sama mbak~ warnanya juga kurang cocok sama aku #nyeseel

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram