Post Top Ad

Inspired Makeup : TTS Taeyeon "Holler"

Holler! holler! holler!
yang..yang..yang..digoyang goyang yang....

Udah pada lihat MV baru dari sub-unit Girl's Generation yaitu TaeTiSeo kan? comeback mereka cukup heboh & bikin penasaran ditambah ada acara reality show mereka yang bikin greget-greget gimanaaaa gitu.
Kali ini terinsipirasi dari bias ku si leader kid Ms. Baekhyun alias Taeyeon yang ada di MV mereka, Holler. Btw, Taetiseo memang selalu terkenal suka gonta-ganti baju & makeup di MV mereka, sama seperti Twingkle.






Ada 2 look berbeda yang aku suka, yaitu saat Taeyeon versi kolam ikan renang dan versi joget ala alay dahsyat  anak dugem.

Step by step :
1. Gunakan foundation/bb cream kesukaanmu, disini aku menggunakan Etude Any Cushion yang cukup praktis untuk mencover wajahku biar cling ala artis korea :-D



2. Gambar alis bentuk datar, aku menggunakan Eyeliner Stabilo coklat dari Oriflame, kemudian aku sesuaikan dengan warna rambut menggunakan Etude Color My Brow


 3. Step berikutnya adalah mengaplikasikan eyeshadow, aku hanya menggunakan 2 warna, yaitu warna peach dan merah marun dari pallete Sariayu 25th. Jangan lupa gambar eyeliner dan gunakan bulu mata yang helaiannya natural.


4. Kemudian aku menggunakan blush on dari Daiso Ellefar warna beige, psst sebenarnya tertulis warna beige tapi menurutku warnanya itu peach gitu -_-


5. Kemudian step terakhir menggunakan lipstik. Untuk menciptakan kesan bibir tipis, sebelum mengaplikasikan lipstik, bibirku aku tutupi dengan foundation baru kemudian aku aplikasikan lisptik warna pink fanta dari Purbasari 2000 no. 2008. Baru kemudian aku aplikasin lipgloss dari Etude yaitu Juicy My Lips warna peach.


****
Berhubung punyanya wig warna dark brown jadi anggap aja mirip ya :-D
Btw, wig Clair Beauty ini dari Hazelnut Cawaii Ichi, teksturnya lembut dan berasa kayak rambut asli, baca review lengkapnya di  SINI.



Untuk look kedua aku cuma kepang rambutku wigku. Sebenarnya kelihatannya look kedua itu eyeshadownya beda tapi kita asumsikan sama aja ^^



***
Gimana, kalian terinspirasi makeup ala Taeyeon juga? atau pengen bermakeup ria ala member lainnya? Share sama aku ya ^^

8 komentar:

  1. yampuun ada aja si coni ya aksesorisnya yg mirip hihi, sukakk ^_^ nice tutorial

    XOXO
    http://leeviahan.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Nicee tutorial nit ^^
    aksesorisnya kok pas ada yg mirip yaaa XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sengaja dimiripin kok
      makasih Shelvi ^^

      Hapus
  3. salah fokus, malah pengen softlens nya.. pake softlens apa itu ? hehe

    sweet-creamy-pink.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku pakai softlens Dubai/Eyecom Xaviera grey, bagus ya? aku juga suka ^^

      Hapus
  4. Hello, aku nominasiin kamu di liebster award, cek blog aku yah, thanks!

    FIRST LIEBSTER AWARD

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram