Post Top Ad

Review : Garnier Sakura White ”seven days challenge"

Arigatou!
Kalau kita mendengar kata Jepang, pasti kita langsung teringat dengan bunga Sakuranya kan? Nah, beberapa waktu yang lalu, produsen skincare dari eropa yaitu Garnier mengeluaran line terbaru skincare mereka yaitu Garnier Sakura White. Kali ini aku diberikan kesempatan untuk mencoba semua rangkaian produk Garnier Sakura White dan aku sudah mengikuti tantangan 7 harinya, penasaran bagaimana hasilnya? yuk baca terus!



FYI, dari semua rangkaian Garnier yang diluncurkan di Indonesia cukup berbeda dengan negara Asia Tenggara lainnya seperti Malaysia atau Sigapore. Yang cukup mencolok adalah ketidak hadiran Pinkish Radiance Essence Lotion dan Pinkish Radiance Ultimate Serum yang sebenarnya sangat aku tunggu-tunggu kehadirannya di sini. Yah, semoga produknya segera di launching ya!
Produk yang sudah di launching di Indonesia, yaitu :
  • Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Day Cream with SPF 21/PA+++
  • Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Day Cream 
  • Garnier Sakura White Pinkish Radiance Slepping Essence
  • Garnier Sakura White Pinkish Radiance Gentle Foam
  • Garnier Sakura White Pinkish Radiance Intensive Whitening Mask

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Day Cream with SPF 21


Claim :
Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream untuk wajah putih cerah merona, diperkaya dengan Ekstrak Sakura - bunga lembut yang berasala dari Jepang. Dengan paduan Ekstrak Sakura dan Whitening Vitamin (B3 & CG), krim ini menutrisi kulit wajah hingga ke dalam lapisan kulit^ dan membantu mencerahkan warna kulit, menyamarkan noda hitam, merawat kehalusan kulit, dan membuat pori-pori tampak kecil. Formulanya sesuai dengan kulit sensitif.


Teksturnya creamy dan wanginya ala sakura banget. Cepat meresap juga dikulit wajahku dan cukup melembabkan. Apalagi sudah mengandung SPF 21. Cream ini aku gunakan berselang-seling dengan Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Day Cream 


Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream 


Claim :
Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream diperkaya dengan Ekstrak Sakura - bunga lembut tapi kuat yang berasal dari Jepang. Dengan paduan Ekstrak Sakura dan Whitening Vitamin (B3 & CG), krim ini menutrisi kulit wajah hingga ke dalam lapisan kulit^ dan membantu mencerahkan warna kulit dan menyamarkan noda hitam. Kulit terasa lebih lembut dan pori-pori tampak lebih kecil.


Berbeda dengan produk sebelumnya, Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream tidak mengandung SPF sehingga setelah menggunakan cream ini kita harus menggunakan Sunblock sebagai proteksi kulit. Oh ya tekturnya juga lebih kental dan padat.

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Slepping Essence




Claim :
Krim essence malam Garnier Sakura White, untuk wajah putih cerah merona, diperkaya dengan 2X ekstrak Sakura dari Jepang*, bunga lembut yang berasal dari Jepang. Krim essence lembut dengan paduan Ekstrak Sakura, Ekstrak Buah-buahan dan Vitamin CG, melembabkan wajah hingga 24 jam dan membiarkannya bernafas selama Anda tidur. Membantu mencerahkan warna kulit, menyamarkan bintik hitam, dan merawat kehalusan kulit. Bangun tidur dengan kulit putih cerah merona yang terasa lebih halus, lembut, kenyal dan segar. Formula ini sesuai untuk kulit sensitif.




Ini perbandingan 3 creamnya, telihat yang paling kental yaitu Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream dan paling creamy yaitu Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream with SPF 21/PA+++. Sedangkan untuk Garnier Sakura White Pinkish Radiance Slepping Essence teksturnya berada ditengah-tengah, tidak terlalu kental juga tidak terlalu creamy. Semua cream nya mudah meresap di kulitku ^^

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Gentle Foam



Claim :
Diperkaya dengan Ekstrak Sakura, membersihkan dengan lembut dan meyeluruh, wajah menjadi tampak segar dan putih cerah merona/merah jambu dalam 7 hari^. Formulanya lembut dan juga sesuai untuk kulit sensitif.


Kebetulan beberapa saat yang lalu aku pernah mereview produk yang sama di SINI, dan hasilnya? bikin wajahku jerawatan :-D
Jadi untuk produk ini tidak aku gunakan walaupun aku suka sama wanginya :-(

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Intensive Whitening Mask



Claim :
Masker wajah Garnier Sakura White diperkaya dengan ekstrak Sakura, bunga lembut yang berasal dari Jepang. Essence yang dipadu dengan Esktrak Sakura, Vitamin B3 dan Vitamin CG melembabkan kulit higga lapisan dalam*, membantu mencerahkan kulit wajah dan bintik hitam, merawat kehalusan tekstur kulit dan membuat wajah tampak putih cerah merona. Formula ini juga sesuai utuk kulit sensitif. 


Aku sangat suka sama produk ini, selain pada dasarnya suka maskeran sih :-D
Wanginya juga soft dan wajahku langsung kelihatan cerah setelah menggunakan masker ini. Oh ya, kalau gak salah masker ini juga harganya terjangkau (pernah lihat di supermarket) dan bakal aku repurchase lagi nih!

***
Oh ya kebetulan aku juga mengikuti Garnier Sakura White Seven Day Challenge, yaitu aku menggunakan produknya selama 7-14 hari dan melihat perbedaanya. Hasilnya, setelah menggunakan rangkaian Garnier Sakura White wajahku terlihat lebih cerah dan noda-noda bekas jerawat dipipiku terlihat samar.


Hari pertama, wajahku kelihatan lesu dan kusam yah? 



Hari ke 7, terihat wajahku setingkat lebih cerah, walaupun noda jerawat masih terlihat jelas



Hari ke 14, noda jerawat dipipiku mulai samar dan kulitku terlihat cerah, alhamdullilah yah!


Oh ya, Garnier juga memberikan money back guarantee /jaminan uang kembali buat kalian yang kurang puas sama hasilnya, caranya klik di SINI 

***

Bagaimana? kalian sudah pernah mencoba rangkaian Garnier Sakura White? Atau penasaran dan ingin mencobanya? share sama aku ya!!



27 komentar:

  1. Wah beneran keliatan lbh cerah ya nit ^^
    Nice review

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ve....walaupun skip facial foamya sih :-p

      Hapus
  2. beneran ini ngaruh ya... produknya lengkep pula :)

    sweet-creamy-pink.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kalau diseriusin pake baru kelihatan hasilnya...

      Hapus
  3. Essence nya aku mw coba :)

    http://imaginarymi.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Aku udh coba day cream sm sleeping essence. Bagus jg terasa lbh cerah dan tone kayak pink2

    BalasHapus
  5. aduuh jadi pengen jugaa , tapi harus lengkap yah ? takuut kalau gak cocok nih, dulu pake garnier lemon kok malah kusem. essence sama mask-nya masuk list :)

    BalasHapus
  6. aku pakai day spf ,, bersihan ...

    aku rekomend ajah ke mamah sama adik aku ..
    adik aku yng mukanya belang .krna pakai krudung daan pulang sekolah siang trus .skrg wajahnya udah kmbli sprti wajah awal.. kata mamah juga enk ..udah engga trlalu berminyak bngt .. itu baru pake day spf..apa lgi yng sepaket (y)
    cari deket rumah belum ada yg jual sepaket ..
    tq garnier ...

    BalasHapus
  7. Boleh jg dicoba. Tp produk lama belum habis nih.

    BalasHapus
  8. aku juga pake, baru 1 minggu hasilnya udah keliatan..
    Tapi facial foamnya cocok di kulit aku, berarti bukan facialnya yang ga bagus tapi kulit kitanya aja ;)
    Aku belum coba pake mask nya. Dulu sih udah ada niat pengen beli, tapi masih ragu. Tapi stelah liat review nya jadi pengen :D
    makasih info nya :)

    BalasHapus
  9. Aku pakai nih kecuali maskernya (agak susah cari maskernya uhuhuhu) udah sekitaran 2-3 bulan. Menurutku lebih kayak tempelan ya, lebih mirip seperti kalau pakai bb cream, keliatan bagus pas pakai, pas udah cuci muka ya luntur (di aku malah kalau udah sejam udah luntur aja itu kena minyak hahaha)

    Money back guarantee sudah tak ada ya, sayang sekali #apalah XD

    http://farrelandmerry.blogspot.com/2015/01/garnier-sakura-white-pinkish-radiance-whitening-cream-day.html

    BalasHapus
  10. Masih dipake nggak? Gimana hasilnya skearang?

    BalasHapus
  11. Kalo untuk mask nya itu digunakan tiap hari atau gimana mbak? Tq

    BalasHapus
  12. Mungkin itu cocok cocokan kali ya...kalo dr pngalamanq 1 - 2 berjalan wjah emang nunjukkin wajah makin cerah n merona pink dipipi cuma stelah 2 bln akhir2 ni mau ke 3 bln mlah keluar jerawat kecil2 n muka jadi kering tiap bangun tidur padahal bulan2 sbelumnya enggak..ni sampai kulit dibawah bibir jd kering.. kulitq emng berminyak n berjerawat..tp sblum pake udah terkontrol jerawatnya pake jeruk nipis..mungkin disya nya yg tidak cocok..g mesti dg yg lain..tp untuk mencerahkan dan bkin merona emng patut diacungi jempol kok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita sama mba.. huhu.. harus gimn ya biar gak kering lg... saya gak cocok juga mba..

      Hapus
    2. Kita sama mba.. huhu.. harus gimn ya biar gak kering lg... saya gak cocok juga mba..

      Hapus
  13. Ini produk cocok ama semua jeniss kulit gak yaa,,sya takut ntar gak cocok :)

    BalasHapus
  14. Ini produk cocok ama semua jeniss kulit gak yaa,,sya takut ntar gak cocok :)

    BalasHapus
  15. Kalau pakai serum lepas pakai krim pelembab ya?

    BalasHapus
  16. Kalau pakai serum lepas pakai krim pelembab ya?

    BalasHapus
  17. sis garnier sakura white serum udah ada di indonesia loh

    BalasHapus
  18. saya pakai serum sis hasilnya bagus sis g bkin jerawatan.hasilnya untuk 2 mnggu ini lbh cerah sis. tapi yg plg oke itu dia ga bkin muka kering. pake serumnya aku saranin malem hari aja . kalau siang hari dia bs bkin komedo muncul karena campur debu dll.

    BalasHapus
  19. Rekomen bgt, krna aq jg pke 1 pket lengkap, bnyk bgt perubahan klo di tekuni

    BalasHapus
  20. Kl saya baru pake 2 mgg yg day and night aja.. kulit muka kering bgt.. and sempat merah karna iritasi.. ad yg punya saran dan knp bisa gt? Mksh

    BalasHapus
  21. Kl saya baru pake 2 mgg yg day and night aja.. kulit muka kering bgt.. and sempat merah karna iritasi.. ad yg punya saran dan knp bisa gt? Mksh

    BalasHapus
  22. maskernya hbs dipakai langsung bilas ga kak? aku biingung nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak perlu di bilas kok, cara pakai maskernya kan sampai kertas maskernya kering, kalau dibilas nanti malah gak seperti maskeran :-)

      Hapus

Post Top Ad

My Instagram