Post Top Ad

Review : Guardian Powder & Eyeshadow Brush

Holla!
Ini pertama kalinya aku review tentang perkuas-kuasan. Sebelum kenal makeup, yang aku punya cuma kuas lukis sama kuas cat aja. Setelah kenal makeup, memang agak telat kenal perkuasan, dulu masih mengadalkan jari tersayang. Walaupun akhir-akhir ini sudah punya kuas set tapi KW tapi alhamdullilah kuas set tersebut bisa membantu saya mencari rejeki. Nah beberapa hari yang lalu teman blog Dilla ngasih racun di group pencinta makeup, dia bilang kuas makeup di Guardian lagi diskon dan lumayan banget diskonnya. Memang sih dulu pernah "pegang-pegang" tapi bagiku over budget banget buat 1 kuas dengan harga segitu. Makanya begitu diskon aku langsung bergerilya ngubek-ngubek Guardian dan akhirnya hanya menemukan 2 kuas ini. 




Nama : Guardian Powder Brush
Produsen : DFI Brands Limited, Hongkong
Harga : Rp.39.900 diskon menjadi Rp. 7.900


Awalnya aku kira ini kuas duo fibre dan sekilas nih...mirip Real Technique dari set Duo Fibrenya :-D
Kuas ini aku beli setelah mencari di Guardian terakhir dari 3 mall yang berbeda, penuh perjuangan banget ya nyarinya!


Jangan kira kuas ini besar, ini kecilll....lebih pantas dibilang blush brush dibandingkan powder brush. Oh ya, helaian itu bukan seperti duo fibre yang terdiri dari 2 jenis helaian, melainkan hanya satu jenis helaian tapi berbeda warna saja antara bagian atas dengan bawah. Walaupun bisa digunakan untuk mengaplikasikan blush on, tapi rasanya sayang kalau warna kuasnya jadi warna-warni. Jadi hanya aku gunakan untuk mengaplikasikan bedak taburku dari Marcks. Helaian kuasnya juga cukup lembut dan cukup mengangkat butiran bedak saat aku gunakan. Yah, bisa dibilang, lumayaaannnn.....8rebu gitu loh!

Rating : 




 ****


Nama : Guardian Eyeshadow Brush
Produsen : DFI Brands Limited, Hongkong
Harga : Rp. 24.900 diskon menjadi Rp. 5.900


Kalau powder brush tadi menurutku ukurannya kecil, nah eyeshadow brush ini kebalikannya, besar dan panjang! Iya, soalnya sejauh ini punya kuas untuk mata selalu bentuknya kecil dan ramping, yang ini untuk ukuran mata cukup besar dan lebar. Mungkin untuk membubuhkan eyeshadow 1-2 warna masih bagus, tapi kalau sampai 3-5 warna yang rame bakal rempong pakai kuas ini. 


Oh ya, aku juga sempat underestimate sama bulu kuas ini, soalnya duluuuu sekali pernah punya kuas dengan meodel bulu yang hampir sama dan itu kasar banget! Tapi untuk kuas ini, wih...lembut bro!! walaupun memang agak kegedean di mataku. Waktu mengaplikasikan eyeshadow pun malah bikin aku kelilipan karena banyak butiran eyeshadow yang jatuh.
Ummm...mungkin kuas ini lebih cocok untuk mengaplikasikan concealer karena ukurannya & tebal kuasnya lebih cocok untuk mengaplikasikan makeup tipe liquid/cream, bukan powder.

Rating :


 Tuh kan kegedean......

***

Oh ya, diskon untuk produk/peralatan kecantikan Guardian hanya sampai 30 September alias besok! Buat yang mau berburu kuas mumpung murah atau sudah menemukan kuas idaman kalian dari Guardian, yuk share sama aku ^^

4 komentar:

  1. Wuaaaaaaaah racuuuuuun! Aku harus cek guardian nih hehehe. Nice review <3

    www.sweetlikeapeach.com

    BalasHapus
  2. waaaaah paraah murah banget jadinya.
    makasih ya infonya
    *langsung ke guardian

    ☆itsbella.com☆

    BalasHapus
  3. Oke, malam ini aku segera ke guardian deh hahahaaha


    misstyameyo.blogspot.com

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram