Post Top Ad

My Dream Beauty Box ft Elevenia

Hola-halo
Bagaimana kabar kalian semua, masih tetap semangat kan walaupun akhir-akhir ini cuacanya lagi kurang bersahabat alias panas banget..duh jadi pengen nyemplung ke kolam renang terdekat nih! Saking panasnya jadi males ya beraktifitas ke luar rumah, padahal stock makeup mulai menipis karena terlalu sering aku pakai touch up karena keringetan....


Tapi mau belanja online kok takut penipuan online? akhir-akhir ini sering banget lho, bahkan sahabatku sendiri mengalaminya! Setelah transfer, eh profile di pelaku hilang entah kemana, sudah di block & kontak bbm ternyata palsu, duh duh duh....


Tapi tenang aja, baru-baru ini aku mengunjungi salah satu situs penyedia jasa jual beli yang mulai dilirik masyarakat Indonesia. Yup, ELEVENIA, yang iklanya Cinta Laura itu lho~
Sebenarnya gak cuma menyediakan kosmetik saja, Elevenia juga menyediakan mulai dari gadget, pakaian, sampai promo restoran! lengkap ya?

Ih situs jual beli? ada penipunya gak tuh? pasti ribet tuh harus daftar-daftar!

Awalnya aku membayangkan daftar di Elevenia itu ribet, harus punya credit card dsb, tapi ternyata gak! Nah kebetulan aku sudah buatkan tutorial mendaftar di Elevenia, yuk di ikuti step by step nya!

1. Buka halaman utama Elevenia di www.elevenia.co.id nanti akan muncul halaman seperti dibawah ini. Lalu kalian klik di Register.


Helo Cinta Laura!

 2. Langkah berikutnya kita tinggal memilih, apakah mau menjadi pembeli, penjual perseorangan, penjual badan usaha, atau bahkan penjual global! Karena kita bertindak sebagai pembeli cus diklik Daftar pada bagian Pembeli.


3. Biar gak ribet , kita bisa juga Daftar via Facebook. Hal ini mempersingkat langkah kita memasukan email, nama dan nomer telefon. Tapi kalau nama kalian alay di Facebook, siap-siap paket yang kalin gak beli gak sampai di depan pintu rumah hehehe


4. Setelah semua data terisi, klik Lanjut, eits jangan lupa klik mencentang tombolnya tanda kita mengikuti peraturan dari Elevenia ya ^^


5. Horee..kita sudah terdaftar di Elevenia~


***

Setelah daftar, kita bisa kok milih-milih, mau lihat produk lainnya. Kebetulan kan aku mau buat whislist untuk Beauty Box impianku, maka dari itu aku klik kategori Beauty/Health.



Begitu masuk ke halaman berikutnya, niatnya mau lihat-lihat kosmetik, eh udah di jerengin sama paket SK-II aja...duh jadi ngiler...



Produk-produk yang aku pilih sebenarnya udah masuk whislist lamaaa banget, sampe ngedep di hati tapi entah kenapa duit gak pernah ngendep di dompet, jadinya untuk beli kebutuhan lain. Mumpung kita masih boleh bermimpi setinggi langit, yuk lihat produk apa aja yang aku jadikan whislist!


 1. MAKE OVER Eyeliner Pencil in Black Jack
Sudah lama pengen nyoba salah satu produk lokal yang jadi favorit banyak teman-teman beauty blogger, tapi selalu gak pernah kebeli. Katanya sih, produk ini staying power nya mantep, warna hitamnya kereng dan kualitasnya sanggup disejajarkan sama brand internasional. 

Jujur nih, dari dulu doyan makeup tapi gak pernah punya kuas yang bagus, kalaupun punya ya itu KW. Padahal, salah satu trik untuk menciptakan makeup yang halus adalah menggunakan kuas yang bagus. Kuas dari Real Technique selain katanya sih salah satu kuas dengan kualitas pro, walaupun harganya bisa dibilang terjangkau (tapi bukan untuk dompet saya hehe). Kalau kenapa pilih set Travel Essentials? simpel aja jawabannya, kuasnya ada yang warna pink! 

3. SK-II Pitera Essence Set
Jeng jeng jeng jeng~ Kalau ini mah kayaknya impian semua cewek ya? Iya lah, iya dong, siapa sih yang gak tau kesaktian ekstrak pitera dari SK-II? Apalagi dalam set ini ada FTE 75 ml yang kalau beli satuan selisih gak sampai 50ribu. Oh ya, ada cerita, mamanya temenku kebetulan korban krim abal-abal sampai menimbulkan flek hitam disekitar hidung. Aku saranin pakai Pitera Set ini dan ajaibnya fleknya menghilang, padahal korban krim abal-abal yang mahal lho, 1 paket 400ribuan... Duh jadi makin yakin pengen coba, hei pacar! beliin dong!

Sebenarnya aku sering maskeran pakai lidah buaya asli, tapi akhir-akhir ini males banget kalau harus motong & cuci, pengen yang praktis aja, makanya pengen nyoba produk ini. Eh, sebenarnya Etude House sudah mengemas ulang dalam bentuk jar, tapi kebetulan di Elevenia belum masuk. 

5. Etude House Play Color Eyes in So Hot
Hehe paling gak bisa lihat namanya eyeshadow pallete, apalagi ada warna ajaibnya, merah! Etude House Play Color Eyes juga merupaka produk Limited Edition!

Alasannya? Karena murah hehehe, kebetulan ada blogger lain pernah mencobanya, dan gak salahnya mencoba kan? 

  ***



Whislist ku sih sedikit, tapi harganya? huahaha~ Terutama paket SK-II nya, tapi harganya terbilang murah lho dibandingkan beli di konter resminya langsung, apalagi kalau beli di Jakarta, belum tambah ongkos transportnya juga :-p

kalau udah bikin whislist, terus cara belinya gimana dong? 

Ih situ mau tau aja apa mau tau banget? 
Untuk membeli produk di Elevenia, kalian bisa mengikuti langkah-langkah sebagai berikut :

1. Setelah menentukan barang apa yang akan dibeli, mementukan jenis dan berapa banyak yang akan di beli, tinggal klik Beli Sekarang.


2. Langkah berikutnya mengisi form Pesanan/Pembayaran, isi dengan sejels-jelasnya ya, gak mau kan paket kesayangan kita melayang ke rumah orang?


3. Langkah berikutnya memilih jenis pembayaran, kalau kita memilih Pembayaran ATM, kita diwajibkan mentransfer ke rekening yang telah disediakan Elevenia.


 4. Done, setelah mentransfer tinggal kita tuunggu paket kita akan sampai dengan cantiknya diantar tukang kurir kesayangan kita ^^

Kenapa aku nulis whislist seperti diatas, karena aku ikut tantangan Beuaty Box Challange dari Elevenia, hadiahnya buannyyyyaakkk banget, dan cara ikutannya cukup mudah lho!


  • Setiap peserta yang mengikuti kontes ini wajib mengikuti semua langkah mekanisme. 
  • Isi formulir berikut ini: http://elv11.co/formbeautybox
  • Pilih produk kecantikan (make-up) yang kamu suka di halaman elevenia Beauty, lalu masukkan dalam Wish List. 
  • Tulis sebuah beauty blog tentang diri kamu dan kenapa memilih produk kecantikan tersebut, lengkap dengan screen capture wish list dan backlinkmenuju productpage atau homepage di elevenia. 
  • Share dan promosikan link blog kamu tersebut dengan mention @eleveniaID dan hashtag #caracantik 
  • Periode submission: 13 Oktober - 2 November 2014.
Duh ngiler banget Macbook Air nya~

***
Hmm kalau suruh share bagaimana aku bisa menyukai makeup...aku pada dasarnya suka makeup dari kecil, bagiku makeup bukan hanya merubah wajah menjadi cantik, melainkan menguatkan karakter kita di depan orang lain. Orang akan lebih me respect kita kalau kita berpenampilan rapi & menarik. Gak perlu shading pipi & hidung sampai menor, cukup ditempatkan pada porsi dan waktu yang tepat. Misalkan, kalau kemarin kita menghadiri pernikahan Raffi & Gigi, boleh tuh dandan heboh biar bisa foto sama artis, gak mau kan muka kita jomplang saat difoto? Atau mungkin saat pertama kali melamar kerja, pilihlah warna-warna makeup yang aman, jangan coba-coba pakai lisptik merah merekah karena punya konotasi gak enak di depan calon bos.


Kalau mulai bermakeup sebenarnya waktu SMP juga bisa dibilang makeup, karna pelembab & bedak gak pernah lupa dipakai waktu itu. Bahkan waktu perpisahan SMP & SMK aku dandan sendiri lho, walaupun hasilnya belum bisa dibilang memuasakan. Oh ya, tantangan dalam bermakeup buatku adalah memasang bulu mata! Sekarang insyaallah sudah bisa walaupun kadang meletat-meletot hehehe

Aku juga merasa puas kalau keahlian bermakeupku aku tularkan ke orang lain, senang rasanya kalau ada yang bertanya tentang permakeupan ke aku. Apalagi kalau sampai ada yang mempercayakan mukanya untuk aku corat-coret dan mereka senang dengan hasilnya, rasanya puassss banget dihati~

***

Okey dokey postingan kali ini rasanya panjang sekali ya? semoga membantu kalian untuk menciptakan whistlist kalian ya! Jangan lupa mampir ke Elevenia dan berbelanja di sana, see you next time ^^

Twitter : @eleveniaID



6 komentar:

  1. Nice post nit ^^ good luck hehe

    BalasHapus
  2. Nice post , dan fotonya lucuuukk

    BalasHapus
  3. Post nya menarik banget kak.
    Makeover eyeliner emang bagus banget lhooo~♡
    Wishlist ku juga ada etude eyeshadow ^^

    Indira
    http://indiranyan.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa aku penasaran banget sama eyeliner Makeover
      makasih ya Aimi ^^

      Hapus

Post Top Ad

My Instagram