Post Top Ad

Review : Maybelline Color Show Lipstick in Red Siren #205


Hola~
Sudah mulai masuk musim penghujan nih, adem-adem gini enaknya di kamar sambil internetan. Kali ini aku akan mereview salah satu lipstik merah merekah dari Maybelline seri Color Show, penasaran? yuk baca terus!


Nama : Maybelline Color Show Lipstick in 205 Red Siren
Harga : Rp. 25.000
Netto : 3,9 gramn
Produsen : Maybelline New York




Kemasan lipstik ini dibuat dari plastik glosy dengan hiasan warna merah pada tube nya, warnanya berbeda-beda tergantung warna lipstiknya. Kalau untuk rangkaian warna merah tentu saja hiasannya merah, warna plum hiasannya berwarna ungu dan warna nude hiasannya berwarna cream.


Ingredients

Kalau plastik pembungkusnya dibuka, lipstiknya "telanjang" alias polosan. Aku lebih suka kemasan lama Maybelline Color Sensational dibandingkan dengan kemasan Color Show yang plastiknya terasa lebih ringkih.




Warna Red Siren menurutku termasuk warna merah yang terang dengan dasar warna orange. Tercium samar-samar bau permen karet yang manis, tapi beberapa saat kemudian wanginya akan hilang.
before-after
Maybelline Color Show 205 Red Siren
Setelah diaplikasikan, tipe listik ini glossy tanpa glitter atau shimmer. Hmmm...not my type sih, menurutku lipstik warna merah itu harusnya tipe matte biar sekalian terlihat mature. Kan gak enak juga kalau pakai lipstik merah pas cupika cupiki eh listik kita nempel kemana-mana. Tapi bisa diakalin kok dengan menggunakan loose powder diatas lipstik untuk menghilangkan efek glosy nya.


Karena warna dasarnya bold, lipstik ini meninggalkan stain, tapi gak sampai menggumpal kok, cukup dibersihkan dengan makeup remover warnanya langsung hilang. Oh ya, beberapa saat yang lalu saat cuaca sedang panas-panasnya, lipstik ini jadi melunak lho, padahal aku taruh ditempat makeup dan lipstik-lipstik yang lain masih normal saja...

Rating : 



Kesimpulan : Lipstik dengan harga murah meriah ini bisa jadi pilihan buat yang suka lipstik tipe glosy, selain itu warnanya juga banyak, mulai dari nude sampai plum.

Maybelline Color Show 205 Red Siren saat aku gunakan di 4 tahun anniversary bersama pacarku :-3
Bagaimana, kalian ingin mencoba lipstik Maybelline dari seri Color Show? Yuk share sama aku ^^



1 komentar:

  1. Aku juga punya nih seri color show yg plum ga awet ya cepet bubar jalan,Happy Anniversary nieta sama pacarnya :D

    Salam kenal ya hhi
    Reinyand.blogspot.com

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram