Post Top Ad

Rangkain perawatan madu dengan Natural Honey

Halo semuanya!

Buat yang sering beraktifitas diluar, pasti sering banget terpapar sinar matahari. Apalagi kulit kita tidak terproteksi dengan baik, bahaya sinar UVA & UVB mengintai dimana-mana. Sinar UVA mempunyai energi relatif rendah, namun dapat menembus lapisan kulit yang berdampak terhadap kerusakan pada jaringan kulit. Intinya sih pengaruh yang ditimbulkan oleh UVA adalah kulit menjadi lebih cepat keriput.


Sedangkan sinar UVB memiliki energi yang relatif tinggi,tapi dapat merusak dan membakar lapisan kulit paling atas yaitu kulit ari.
Sinar ultraviolet memberikan pengaruh yang besar terhadap kerusakan jaringan elastin dan kolagen kulit. Kolagen dan elastin merupakan jaringan pada kulit dermis yang bertanggung jawab terhadap kekuatan dan elastisitas kulit.

Duh, banyak banget ya pengaruh jelek dari sinar UVA & UVB?  Apalagi kalau sampai kulit kita gak terproteksi dengan baik. 

Btw, banyak sekali resep tradisional untuk mengembalikan kekencangan dan elastisitas kulit yang telah terpapar sinar UVA & UVB. Dan yang masih melegenda adalah resep tradisonal dari bangsa Mesir, yaitu perawatan kulit ala Cleopatra. Ratu Cleoptra yang kecantikan melegenda memiliki resep andalan untuk menjaga kecantikan kulitnya yaitu menggunakan madu. 

Yup, madu yang berasal nektar bunga yang dikumpulkan oleh serangga lebah ini mempunyai manfaat yang banyak sekali. Madu memang jadi primadona dimasanya, bahkan sampai saat ini. Madu juga termasuk bahan makanan yang bisa tahan cukup lama tanpa tambahan pengawet. FYI, Indonesia juga masuk ke negara penghasil madu alami terbesar yaitu di daerah Sumbawa, NTB.

Sebagai perawatan kulit, madu bisa melembabkan bibir kering, melembabkan kulit pecah-pecah, bahkan bisa menjadi masker wajah untuk mengembalikan elastisitas kulit.

Tapi....rasanya ribet ya kalau mengoleskan madu alami langsung ke kulit kita. Selain lengket, manisnya madu malah akan membuat kulit kita di "semutin". Kecuali perawatan di Spa mahal, kayaknya jarang banget ya kita mengaplikasikan madu langsung ke atas kulit.


Untung saja sekarang sudah ada rangkaian body lotion yang menggunakan ekstrak madu sebagai bahan utamanya, tak lain tak bukan yaitu Natural Honey. Aku jadi ingat Natural Honey adalah produk body lotion favoritku saat masih SMP. Dan kali ini Natural Honey mengeluarkan body lotion dengan formula dan kemasan yang baru! mau tahu apa saja yang baru dari Natural Honey? yuk baca terus!

Natural Honey Moisture Rich



Varian Natural Rich adalah perpaduan Pure Honey denga Olive Oil dan Vitamin E. Setahuku, Vitamin E dan Olive Oil dapat menjaga kelembapan ekstra pada kulit. Varian Moisture Rich sangat cocok buat yang sering beraktifitas didalam ruangan ber-AC agar kulit terus terjaga kelembapannya.

Natural Honey Antioxidant



Untuk varian Antioxidant, selain mengandung Pure Honey juga mengandung Orange Extract dan Vitamin C. Wanginya juga seger banget, bikin fresh apalagi dioleskan sesaat sesudah mandi. Selain itu Vitamin C juga terkenal membantu mencerahkan kulit lho!

Natural Honey Firm & Youthful



Buat yang paling takut sama penuaan dini, boleh coba varian Firm & Youthful dari Natural Honey. Selain mengandung Pure Honey, juga mengandung Yeast Extract dan Vitamin C yang membantu pembentukan collagen untuk menjaga kekencangan kulit. Varian Firm & Youthfull wanginya juga sweet dan enak banget!

Natural Honey Pure White


Siapa yang disini suka yogurt? selain enak dan membantu melancarkan pencernaan, yogurt juga bisa menutrisi kulit. Apalagi untuk varian Pure White juga mengandung Double UV Protection yang dapat melindungi kulit dari sinar UVA & UVB. Untuk proteksi kulit? mengadung SPF 30 PA ++. Duh, Natural Honey Pure White jadi favoritku nih wanginya juga enak banget! 


Sebagai perbedaan kemasan lama dan kemasan baru Natural Honey adalah bukaan botolnya. Kalau yang dulu, bukaan botolnya berada dibawah kemasan dan untuk kemasan barunya sekarang bukaannya berada diatas, seperti body lotion kebanyakan.
Oh ya, Natural Honey dikemas dalam kemasan 100 ml & 200 ml, untuk harganya? sangat terjangkau lho! Mulai dari Rp. 6.000 untuk kemasan 100 ml & Rp. 13.000 untuk kemasan 200 ml


Kalau suruh milih, favoritku sih varian Natural Honey Firm & Youthful & Natural Honey Pure White, karena wanginya enak & untuk yang Pure White sudah mengandung SPF 30 PA++


Kesimpulan : Variannya yang lengkap sesuai dengan tipe kulit yang berbeda-beda, harganya murah & wanginya juga enak!
Rating : 



Website resmi: www.naturalhoney.co.id
Fanpage Natural Honey: Natural Honey Hand & Body Lotion

















Review produk ini merupakan hasil kerjasama antara Natural Honey dan B Blog Indonesia. #bblogproject #nhxbblog

1 komentar:

  1. Love the smell, hate the texture... hihihihi... greasy banget gitu kayaknya....
    Btw, aku baru ganti nama, ganti rumah dan ganti alamat.
    Kindly follow me on my new page dear?

    Oiya, happy newyearrrrr...
    All the best yaaa...

    -Ninneta-
    www.ninneta.com

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram