Post Top Ad

Review : Mineral Botanica Thermo Baked Eyeshadow 004 Day to Day

Halo semuanya!
Sebenarnya produk ini sudah dikirimkan padaku cukup lama, hanya baru saja sempat aku review karena satu hal & lainnya. Kali ini masih mau review produk Mineral Botanica, salah satu produsen makeup lokal terbaru yang fresh & out of the box. Yuk baca terus!




Nama : Mineral Botanica Thermo Baked Eyeshadow 004 Day to Day
Produsen PT. Continetal Cosmetics, Bandung
Distributor : PT. Mica Nature Indonesia, Jakarta
Harga : sekitar Rp. 40.000,-
Netto : 4 gram

Ini pertama kalinya aku mendengar produsen makeup lokal menggeluarkan eyeshadow "baked". Apa itu eyeshadow baked? jadi bedanya dengan eyeshadow biasa, eyeshadow tipe baked melalui proses "di panggang" bukan di goreng. Baked eyeshadow biasanya bershimmer & lebih berongga, agak keras tapi lembut saat di colek.

Not Tested On Animal & Parabean Free
Aku suka produk Mineral Botanica adalah kemasannya yang modern & simpel. 


Kemasannya cukup ringkas & sangat fungsional, terdapat kaca sebesar kemasan serta terdapat sponge kecil didalamnya.


Bisa dilihat, eyeshadownya seperti kue yang baru selesai dipanggang ya? Warna 004 Day to Day terdiri dari 4 warna gradasi dari coklat tua hingga cream.


Swatch tanpa primer, surprise juga eyeshadownya cukup pigmented dan shimmernya halus. Gak lengkap rasanya review tanpa bikin tutorial, kali ini aku menggunakan 4 warna untuk menciptakan tampilan glamour. 


1. Aplikasikan eye shadow base pada seluruh kelopak mata
2. Aplikasikan warna champange pada seluruh kelopak mata
3. Aplikasikan warna deep brown pada ujung kelopak mata, baurkan
4. Baurkan juga warna deep brown di garis bawah mata
5. Aplikasikan warna light gold pada sisa garis bawah mata
6. Aplikasikan warna creame pada bawah alis
7. Aplikasikan eyeliner, jangan lupa gunakan bulu mata.


Rating :



Kesimpulan : Eyeshadow Mineral Botanica cukup unik karena berbeda dengan kebanyakan eyeshadow di pasaran. Dengan teknik "baked" eyeshadownya menjadi lebih lembut saat di colek dengan tangan. Tapi, seperti kebanyakan eyeshadow baked, shimmernya cukup banyak, ya ala-ala eyeshadow korea gitu deh
Kalian bisa mendapatkan produk Mineral Botanica dengan memesan langsung di fanpage mereka

11 komentar:

  1. Glamour banget kak hasilnya.
    Lumayan pigmented ya eyeshadownya, aku mungkin mau coba beli shade lain karena udah punya yg warna seperti ini.

    Indira

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba deh yang nomer 003, aku suka perpaduan 4 warna ungu-pink-coklat muda-cream ^^

      Hapus
  2. warna nya bagus bangeeet ya. :)
    udah sering baca review blogger nih, makin naksirrr :)

    http://alsheilaaa.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayu di beli >,<
      makasih ya udah mampir ^^

      Hapus
  3. Warnanya CAKEPP banget nit.... *masukwishlist
    tapi... itu paraben free tapi ingred nya kok ada propylparaben? Hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh iya ya? kok aku baru sadar -_-
      mungkin campaign mereka free parabean tapi gak semua produknya free #yasudahlah....

      Hapus
  4. waaa.. pas liat postingan kamu di grup kirain review produk esedo mahal, abis tampilannya kece.. ternyata terjangkau juga.. *maklum, baru kenal botanica :(
    btw, kasih tau dong pake soft lens apa ?

    sweet-creamy-pink.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe mereka memang pemain baru kok, eh iya aku pakai softlens X2 Diva warna grey

      Hapus
  5. Sukaaaa deh warnanya ^^
    New post >> http://www.misskarlina.com/2015/02/maybelline-clear-smooth-pressed-powder.html

    BalasHapus
  6. Kalau sama Inez buat pemula mending mana? Harganya ga jauh beda kan.

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram