Post Top Ad

Healthy Life with Heavenly Blush Yogurt

Halo!
Pernah ngerasain hari yang hectic sampai lupa minum, makan, bahkan sampai migrain menyerang? aku pernah! apalagi di musim pancaroba yang kalau siang panas terik sedangkan pas malam malah hujan deras Aku salah satu yang sempat merasakan sakit bawaan musim pancaroba, badan jadi lemes lesu walaupun sudah istirahat seharian huhuhu...


Dari yang aku baca di suatu artikel. tips menjaga badan saat musim pancaroba adalah menjaga pola makan & banyak minum air putih. Dengan banyak minum air putih, badan tidak mengalami dehirasi, serta mengosumsi banyak sayur & buah agar pencernaan lancar sehingga menghindari penyakit datang. Tapi..karena padatnya aktifitas, makan jadi sembarangan, kayak makan junk food atau serba goreng-gorengan, duh!

Untung saja sekarang sudah banyak produk-produk yang dapat membantu melancarkan pencernaan & tentunya enak! Salah satunya yogurt drink dari Heavenly Blush! Heavenly Blush Yogurt Drink To Go merupakan minuman menyehatkan yang tahan lama walaupun dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet. Berbeda dengan banyak yogurt yang beredar dipasaran, Heavenly Blush dikemas dalam kemasan Tetrapack 200ml, praktis banget dibawa kemana aja dalam suhu ruangan atau suhu dingin. Yup, walaupun gak dimasukin dalam kulkas, Heavenly Blush masih nikmat untuk diminum lho! 

Heavenly Blush Yogurt Drink Strawberry


Varian Heavenly Blush yang pertama kali aku lihat di pasaran, sumpah ya rasanya yummy banget! Perpaduan susu fermentasi dan strawberry nya pas, gak terlalu asam & gak terlalu manis juga. 

Heavenly Blush Yogurt Drink Peach


Kalau dengar buah peach, aku selalu ingat sama pohon persik yang tumbuh di samping rumah Nobita, ya karena buah persik jarang sekali tumbuh di Indonesia. Aku sendiri belum pernah makan buah persik langsung karena sulit sekali mencarinya huhuhu. Nah Heavenly Blush rasa persik ini sekilas terasa seperti jeruk, tapi memang rasanya lebih manis ^^

Heavenly Blush Yogurt Drink Blackcurrant


Pernah makan permen karet rasa anggur? Nah Heavenly Blush rasa blackcurrant aroma & rasanya mirip banget sama permen itu, enakkkk sumpaahhh! Rasa blackcurrant ini varian paling manis dari semua rasa Heavenly Blush, cocok buat yang lagi diet & pengen cepat kenyang.

Komposisi


Beberapa keunggulan dari Heavenly Blush : 
  • Hi – Calcium, cocok buat masa pertumbuhan atau mengurangi dampak oestoporosis
  • Low Fat – hanya 100 kalori, cocok buat cewek active!
  • Less Sugar, panggilan untuk yang sedang diet!
  • Prebiotik (Inulin & GOS), membantu kesehatan pencernaan, menurunkan kolestrol, menstabilkan gula darah dan tekanan darah.

Apalagi Heavenly Blush sedang promo beli 5 packs gratis 1 packs, lebih ekonomis! Harga satuannya saja Rp 7.600, lumayan kan dapet bonus hihihi.


Dari pengalamanku selama 1 minggu ini mengkonsumsi Heavenly Blush setiap harinya, pencernaanku yang kurang lancar jadi teratasi. Kadang juga aku minum setelah makan siang & membuat perutku kenyang lebih lama hohohoho

Buat yang pengen menikmati Heavenly Blush, kalian bisa meminumnya langsung atau setelah di dinginkan. Atau lebih enaknya lagi, kalian bisa menikmatinya setelah "beku", serasa minum es serut atau bahkan patbingsu lho!








1 komentar:

  1. Yang paling aku sukak sih, urusan perut jadi lancaaaar.. Berasa sehat banget deh minum ini :D

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram