Post Top Ad

Review : Mineral Botanica Moisturizing Lipstick in 007 Fruit Punch

Halo semuanya!
Ini adalah postingan blogku yang pertama di bulan maret, karena minggu kemarin aku habis ujian pendadaran (akhirnya!) & sekarang sibuk revisi. Nulis post ini juga nyolong-nyolong waktu pas senggang bosen pegang skripsi hehehe.


Kali ini aku akan mereview produk dari Mineral Botanica yaitu "crayon lipstick" sama seperti punyaku yang kemarin hanya berbeda warnanya. Kalau kemarin aku mereview warna 008 Nude Cream sekarang warna 007 Fruit Punch yang kebetulan dikirimkan langsung oleh pihak Mineral Botanica sendiri. Kalian bisa membaca review produk-produk Mineral Botanica lainnya di SINI.



Nama : Mineral Botanica Moisturizing Lipstick 007 Fruit Punch
Harga : Rp.36.500
Produsen PT. Continetal Cosmetics, Bandung
Distributor : PT. Mica Nature Indonesia, Jakarta
Netto : 3,5 gram



Walau bukan yang pertama, menurutku Mineral Botanica bisa dijadikan contoh untuk produk makeup lokal di Indonesia yang berinovasi mengikuti selera pasar. Salah satunya dengan membuat kemasan lipstik dalam bentuk "crayon". Selain praktis, kemasan lipstik seperti ini terlihat lebih sturdy dan gak makan tempat.

Ingredients
Yee, Free Parabean!


Warna Fruit Punch adalah warna orange yang segar banget! apalagi saat diaplikasikan di bibir wanginya juga enak seperti aroma buah-buahan. Saat seorang temanku  mencobanya dia langsung suka banget sama aromanya, padahal dia tipe cewek anti makeup lho!

swatch Mineral Botanica Moisturizing Lipstick 007 Fruit Punch
Karena lipstik ini tipe moisturizing alias melembabkan, hasil akhirnya terlihat basah/glossy finish. Yah, bisa dibilang seperti lip balm  berwarna tapi lebih intens, sayangnya apabila setelah makan warnanya akan memudar dan harus diaplikasikan lagi. 
Untuk mendapatkan warna seperti diatas, aku harus mengolesnya beberapa kali karena kalau hanya sekali warnanya kurang keluar. Hmmm, kalau yang 008 Nude Cream kemarin sekali oles lansung keluar padahal warnanya pale pink gitu, mungkin tergantung warna kulit & bibir kita juga.

Rating : 
Kesimpulan : Kemasannya yang unik, harganya terjangkau, wanginya segar dan tentunya 100% asli Indonesia membuatku ingin mencoba warna-warna Moisturizing Lipstick lainnya, terutama warna gelap seperti 010 Burgundy & 011 Raspberry Blush.


Semoga mereka segera resmi launching & distribusinya lancar. Btw, denger-denger counter Mineral Botanica jadi sering diserbu teman-teman yang keracunan nih! Padahal aku pengen banget nyoba Face Mist nya, semoga di toko Monita belum pada diborong ya ^_^.
Oh ya, denger-denger lagi sih, Mineral Botanica juga akan mengeluarkan CC Cream & Mineral Cushion juga lho, kita tunggu saja ya!#Terbar Racun



5 komentar:

  1. Wah sayang yah yang warna ini kurang pigmented. Padahal biasanya yang warnanya gonjreng yang lebih pigmented :D Tapi suer deh bener-bener bisa buat alternatif, dari pada beli drug store produk kan mending beli ini. Lebih murah, kualitas OK, dan bikinan negara sendiri.

    BalasHapus
  2. warnanya cantik banget. di bibir jadi kalem ya pdhl bullet-nya orange banget.
    btw aku punya Burgundy 010. di aku jatuhnya ngga bold malah jadi lavender pink gitu. mungkin kayak etude house cherry tint yang ungu.

    BalasHapus
  3. kalau buat bibir agak gelap pigmented ngga?
    minta sarannya nih kak, kalo bibir agak gelap pingin pake lipstick / lip tint orange yang pigmented tapi tetep natural merk apa ya?

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram