Post Top Ad

Whislist 2015

Haloo

Aku suka deh bikin whishlist begini sedikit demi sedikit barang (terutama makeup) akan cepat didapat, bagaimanapun caranya, bagaimanapun bentuknya. Setelah menimbang-memilih-memilah akhirnya beberapa whislist ku untuk tahun 2015 ini :


1. Rimmel Scandaleyes Waterproof  Kohl Kajal Eyeliner in Nude

Pengen beli ini gara-gara lihat beauty vlogger Lamuqe bawa ini di pounch makeupnya. Dia bilang selain bagus, bisa jadi concealer juga. Selama ini juga jarang banget cocok sama yang namanya water liner, pasti kelihatan ngegumpal dibawah mata. Makanya berharap banyak banget sama Rimmel ini mudah-mudahan cocok sama water liner aku. Ada alternatif lain juga sih kayak Etude 101 pencil no. 8, apalagi untuk etude gak perlu di raut lagi, hmm jadi binggung....

2. The Face Shop Aloe Fresh Soothing Toner
Dulu pernah nyoba trial kit nya dan itu cocok banget, toner ini bikin kulitku enak dan adem banget. Aplagi wanginya juga calm, nyesel banget pas diskon 60% di counter gak aku beli huhuhu

3. Colorpop Lippie Stix in Button & Frida
Colorpop ini lagi booming banget dimana-mana, kalau ini sekedar penasaran aja sih gimana hasilnya di bibir. Psstt..gak cuma mereka aja yang ngeluarin lipstick dalam bentuk stick aja, brand lokal juga ada lho, mau tau? tunggu aja ya!

4. Wardah DD Cream

Sumpah, aku gemesss sama Wardah DD Cream, soalnya nyarinya susaaahh, kemana-mana belum pada masuk di conter huhuhu. Penasaran aja sih, kenapa mereka men skip CC Cream dan langsung menggeluarkan DD Cream. Mungkin kedepannya mereka akan menskip EE Cream dan langsung menggeluarkan FF Cream :-D

5. So..? Sensual EDT

Waktu iseng-iseng nyoba tester parfum di Indomaret, wangi edt dari So..? ini enak banget! mana wanginya awet padahal cuma iseng semprot aja. Sayang banget susah nyarinya, yang ada cuma testernya aja produknya kosong -_-

5. Bag from Christian Siriano
Pengen banget sekali seumur hidup punya tas dari desainer dunia, salah satunya dari desainer muda Christian Siriano. Walaupun tas ini masuk line murah karena diproduksi untuk Payless, tapi tetep aja harganya gak murah kalau sudah masuk Payless Indonesia. Aku sih mending nabung lama untuk dapet tas bagus daripada beli KW super lol.


Segitu aja whislist dariku, doakan ya bisa tercapai semua ^^ 

2 komentar:

  1. Wishlistnya sama yang colourpop frida ^^
    Btw aku pernah liat dd cream di fb jopankar kosmetik, *dan baru tau juga wardah punya dd cream, hehe*
    pengen coba sih tapi belum ada waktu buat ke tokonya langsung :(

    BalasHapus
  2. Yang So..? Sensual parfum itu mayan jugak harganya.. :D

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram