Post Top Ad

Review : D'eyeko Cherybelle lashes #You are Beautiful

Halo..
Rasanya udah lumayan lama gek review bulu mata lagi ya? Walau keseharian aku jarang menggunakan lashes, tapi bagiku gak lengkap namanya pas berdandan all out kalau belum pakai lashes. Apalagi bulu mataku sendiri sangat tidak noticeable, tipis-pendek-tidak melengkung, makanya begitu udah mulai genit-genitan berdandan aku suka banget koleksi bulu mata dengan bentuk yang unik, salah satunya dari D'Eyeko seri Cherybelle.



Nama : D'eyeko Cherybelle lashes #You are Beautiful
Produsen : PT. Stellaris International
Harga : Rp. 50.000

Lashes D'eyeko sekarang mudah didapatkan seperti di Matahari DS, Guardian & toko-toko kosmetik di sekitar kalian.

oh helo Anisa!
"You are Beautiful
Like all the pretty things in youth life, these lashes too, as beautiful as you.
Deseigned by Cherrybelle, made by D'eyeko"


Sebelumnya aku pernah mencoba lashes dari Cherybelle tipe #Love is You, kalian bisa membacanya di SINI. Semua lashes seri Cherybelle memang memiliki panjang lashes yang lebih pendek, cocok buat pemula atau yang pengen pake lashes tapi gak mau terlihat berlebihan.


Bulu mata ini dibuat dari 100% human hair, jadi memang gak berat saat digunakan & band nya lebih mudah ditekuk. Kadang yang pernah ngerasain lashes buatan cina, itu setengah mati buat nekuk ke mata & rasanya berat banget berasa pengen "njepat". Untung saja selama ini pengalaman punya lashes buatan lokal baik dari D'eyeko atau non brand semua band nya mudah ditekuk. 


Untuk bentuk lashes #You are Beautiful menurutku unik, karena walaupun tipis & pendek, helaiannya tersusun seperti tidak rapi. Karena kurang rapi, jadi terlihat seperti bulu mata natural manusia, yang kadang nukik-naik-turun dsb. 


Oh ya, terdapat lem juga di dalam kemasan lashes, lemnya favoritku banget!!!


Mataku memang kecil, jadi kalau beli lashes lokal suka aku potong karena kepanjangan. Nah untuk D'eyeko Cherybelle lashes #You are Beautiful panjangnya pas  di mataku. 


Di mataku sendiri lashes ini terlihat natural, seperti tidak menggunakan lashes sama sekali ya? Sayangnya menurutku bentuknya kurang menukik ke atas & terlihat flat banget. Kalau mau usaha sih bisa dijepit dengan penjepit bulu mata, sayangnya aku gak punya >,<

Rating : 
 Kesimpulan : buat yang ingin menggunakan lashes tapi tidak ingin terlihat mencolok bisa mencoba lashes ini, sayangnya lengkungannya kurang menukik ke atas jadi terlihat flat di mataku.


So, apakah kalian ingin mencoba lashes dari D'eyeko juga? Share sama aku ya ^^

3 komentar:

Post Top Ad

My Instagram