Post Top Ad

Review : Rangkaian Perawatan Kulit Alami dari Gizi Super Cream



Halo semuanya!

Dulu sekali, waktu aku masih kecil aku sering melihat produk Gizi Super Cream di meja rias tanteku. Karena waktu itu aku masih kecil, aku hanya melihat produknya saja tanpa mencobanya. Dan 2 tahun yang lalu aku juga pernah mencoba Gizi Super Cream dengan formula lama hanya sayangnya belum sempat aku review. Gizi Super Cream formula lama yang aku dapat waktu itu formulanya sering berbeda-beda dalam setiap kemasan. Dan kali ini, Gizi Super Cream telah memperbarui formula serta kemasannya menjadi lebih praktis. Mau tahu bagaimana Gizi Super Cream yang baru? Yuk baca terus!

Gizi Super Cream kini menggeluarkan 3 produk baru & 1 produk lamanya yang diperbarui formulanya. Dengan teknologi nano yang membuat Gizi Super Cream ukuran partikelnya lebih kecil sehingga lebih mudah meresap & lebih efektif. Btw, Gizi Super Cream sudah ada sejak tahun 1972 dan telah digunakan oleh  Gusti Putri Mangkunegoro VIII Solo, Jawa Tengah,begitu yang pernah aku baca dari brosur produk lama Gizi Super Cream.

Produk baru Gizi Super Cream terdiri dari :

1.      Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream with SPF 18
2.      Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream
3.      Gizi Super Cream Daily Nutrition Lightening Foam
4.      Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream (kemasan pot)

Keunggulan Gizi Super Cream yang baru yaitu No paraben, no silicone, no hydroquinone, no TEA, no mineral oil, dan no detergen. Kebetulan kawaiibeautyjapan menggirimkan 3 produknya untuk aku coba dalam 2 minggu ini.

Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream with SPF 18


“Perlindungan dari perawatan optimal kulit wajah dari sinar UV dengan SPF 18 bagi anda yang aktif di luar ruangan pada siang hari.”



Dengan SPF 18 serta 7 bahan herbal aktif seperti Rumput Laut, Beras, Bligo, Kedelai, Lidah Buaya, Jeruk Nipis dan Pepaya, cream ini jadi favoritku setiap hari! Krimnya beraroma wangi yang ringan & mudah meresap, finishingnya di kulit matte tapi tetap lembab.  


Dengan kemasan ulir 18 ml membuat krim ini mudah dibawa kemana-mana. Dari semua variannya, aku paling suka Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream with SPF 18.

Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream (with nano technology)



“Perawatan lengkap dalam satu kemasan dengan 7 bahan herbal aktif untuk penggunaan sehari-hari anda. Membantu menutrisi kulit wajah, menjaga kelembapan kulit secara optimal, membantu mencerahkan wajah, serta membantu mencegah penuaan dini.”


Berbeda dengan produk sebelumnya, Gizi Super Cream Daily Nutrition menggunakan teknologi nano serta 7 bahan herbal aktif seperti Rumput Laut, Beras, Bligo, Kedelai, Lidah Buaya, Jeruk Nipis dan Pepaya.


Dengan kemasan tube 18ml, krim ini dikemas dalam kemasan tube ulir. Wanginya juga soft & tekstur creamnya lebih encer dibandingkan produk sebelumnya.


Bisa dilihat di gambar, Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream lebih encer dibandingkan Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream SPF 18.


Disini aku menggunakan Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream with SPF 18, terlihat krimnya mudah meresap & tidak membuat wajahku seperti “tertarik”.


Dengan harga Rp. 34.960 untuk Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream & Rp. 40.000 untuk Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream with SPF 18, cukup terjangkau dong tentunya. Apalagi dengan kandungan 7 bahan herbalnya membuat Gizi Super Cream enak banget digunakan dikulit.



Gizi Super Cream Daily Natural Ligtening Foam


“Pembersih wajah dari bahan herbal, membantu membersihkan kotoran serta sisa kosmetik, membantu mengangkat sel kulit mati, membantu mencerahkan kulit kusam dan mengurangi kadar minyak berlebih sekaligus membantu menjaga kelembapan kulit lebih lama.“


Dengan 5 kandungan herbal, facial foam ini wanginya juga soft & efektif banget buat membersihkan sisa makeup.



Dikemas dalam kemasan tube 50ml, facial foam ini gak membuat kulitku terasa tertarik setelah mencuci wajahku.

tekstur Gizi Daily  Natural Lightening Foam

Dari 2 minggu mencoba rangkaian produk Gizi Super Cream, aku merasakan beberapa perubahan diwajahku. Dengan menggunakan Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream with SPF 18 setiap hari, wajahku lebih terasa moist & tetap matte seharian. Sedangkan Gizi Super Cream Daily Natural Ligtening Foam memperingkas waktuku membersihkan makeup.


So far, aku puas & ingin menggunakan terus, terutama untuk Gizi Super Cream Daily Natural Ligtening Foam yang membuat waktu cuci mukaku lebih cepat.

Kalian bisa mencari info tentang Gizi Super Cream di :
GIZI SUPER CREAM

So, apakah kalian pernah mencoba rangkaian Gizi Super Cream? Share sama aku ya ^^

11 komentar:

  1. Buat yang mau konsultasi tentang penggunaan Gizi Super Cream atau buat yang kesulitan mencari produknya, bisa mengunjugi reseller Gizi Super Cream, www.mimjim.com. Saat ini Gizi Super Cream terdiri 3 jenis: Cream Nano (ada yang tube, ada yang jar), Cream Nano+Spf dan Facial Foam. Fast respond bisa add BBM : 7D0D6974 atau chat whatsapp : 08122642834.

    BalasHapus
  2. waahh pingin coba :D kemaren isi formnya tapi sayangnya enggak kesempatan dapet uhuhuhh :D tapi tetep mau coba beli aaahhh


    follback ya kak
    kuecocor.blogspot.com

    BalasHapus
  3. ikut koment yah..
    aku sblmnya jg pgguna berbagai krim..tp pd akhirnya kayak ktergangungan

    iseng2 stlh 1 thun stop pke krim..tp ttp rutin facial..
    q coba pke gizi super cream ini..sbnernya niat mau pke viva skin food..tp krn di apotik abiz..akhirnya q beli GSC

    aku beli yang biasa malah..yg hrga 12rbuan..

    hbis nympe rmh..lsg cucimuka..pke deh tu krim..
    akhurnya jd kbiasaan biz mndi slalu pke..kyk krim yg lainnya..jg sblm tidur..

    ga pke lama deh..3 hari rsain aja kulitmu..
    alussss bgt..jwtku ilang smw..msih ada wlo cm jwt bru n kecil..
    sukaaaaa deh..bkin wjah jd alus,kenyal..
    tp mmg ga jdi putih/cerah bgt gtu..

    yg ptg g jwten lah..soalnya kulitku bminyak..yg d takutin kan cm jwt..hehe

    just review aja.. aku pke sabun susu/beras buat muka..trus krim nya GSC ini..
    next mau coba yg tube yg harga kyak tertera d blog atas..

    smoga mbantu yah :)
    byr bkin ga byk cewe ngrogoh kocek byk..tp hasil bagus ^^

    BalasHapus
  4. Setuju bgt sama sis diva aku pun ngalami jerawat n bruntus yg lumayan parah setelah gunta ganti cream akhirnya stop dan pake gizi..setelah 3hari jerawat n bruntusan musnaahhhh alhamdulilaahh senang bgt harga murah meriah puaas bgt. Aku pke yg baru gizi nya. Pgn coba yg spf n facial wash nya jg..so far ini cream emang bagus bgt :)

    BalasHapus
  5. sip.. sangat membantu
    lalu bagaimana untuk muka jerawat apa ada artikelnya ?..

    BalasHapus
  6. bisa ngilangin bekas jerawat ngga gizi super crim ini...mohon jawab.annya kk...soalnya wajahku banyak bekas jerawat gitu

    BalasHapus
  7. bisa ngilangin bekas jerawat ngga gizi super crim ini...mohon jawab.annya kk...soalnya wajahku banyak bekas jerawat gitu

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram