Post Top Ad

Lembaran Baruku : Hasil akhir L'Oréal Paris Excellence Fashion 5.62 Intense Violet Brown

Hai-hai lagi~
Dipostinganku yang sebelumnya, hasil akhir menggunakan L'Oréal Paris Excellence Fashion 5.62 Intense Violet Brown tidak terlalu terlihat. Yup, memang kalau tidak dibawah sinar matahari atau lampu terang warnanya kurang terlihat. Aku malah suka banget karena tidak terlihat mencolok, karena mewarnai rambut dengan warna kemerahan pertama kali buatku. Takut aja kalau terlihat merah banget bakal diliatin orang hehehe



outdoor tidak terkena sinar matahari langsung


indoor tidak terkena cahaya matahari langsung


indoor terkena cahaya matahari lansung


dengan flash


before - after tidak terkena cahaya matahari lansung - after terkena cahaya matahari lansung

Dengan potongan serta warna rambut  dengan L'Oréal Paris Excellence Fashion 5.62 Intense Violet Brown membuatku lebih percaya diri & siap membuka Lembaran Baruku. Kalian juga bisa mengikuti jejakku dengan mengikuti “Lembaran Baru: Unveils The Excellence in Me with L’Oréal Paris Excellence” . Info lebih lanjut bisa menghubungi hani@bornprodigy.com


selamat tinggal rambut jaring laba-laba!




2 komentar:

  1. kalo gak dikasih flash, gw gak nyadar lho niet,
    gw takut ngecat lagi, rontok cinnn...

    BTW, main main yo

    by BULEIPOTAN BLOG ^^

    BalasHapus
  2. Violetnya kurang terlihat, atau eike yang gak paham violet itu warna macam apa XD

    Tapi bagus gitu sih sebenarnya, gak terlihat norak ^^b

    Bagus kok warnanya~ Ini lebih cocok daripada postingan sebelumnya hahaha~

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram