Post Top Ad

Review : EOS Briller Softlens in Grey

Halo semua!
Setelah lama absen dari dunia per"softlens"an, akhirnya aku kembali dengan brand softlens yang cukup terkenal, EOS. Yup, ini pertama kalinya aku mencoba EOS walaupun sudah cukup lama tahu brand ini seliwar-seliwer didunia persoftlensan.


Aku membeli softlens ini untuk aku gunakan saat wisuda kemarin, karena menurutku softlens dengan warna abu-abu sangat cocok digunakan dengan riasan mata apapun. Yah tergantung selera sih ya, ada kok temanku yang ngomong kalau pakai softlens abu-abu seperti mata yang sakit dan sebagainya.


Softlens EOS dikemas dengan kemasan kaca, hampir mirip dengan Geo yang sama-sama berasal dari Korea juga. Kalau kalian kesusahan membuka kemasan botol kaca softlens, kalian bisa membaca tutorialnya di SINI


Nama : EOS Briller Softlens
Negara Produksi: Korea
Diameter : 14.50 mm
BC : 8.80
Kadar air : 38 %
Masa pakai : 1 tahun
Warna : Grey
Situs resmi EOS : http://www.eoscl.co.kr/

kok mirip tiffany SNSD ya?
Awalnya aku ragu mau beli Nobluk yang lagi hit banget, tapi setelah melihat pattern EOS Briller aku langsung naksir. EOS Briller punya 3 tone & ring pinggirnya tidak terlalu bold, yah hampir mirip lah sama Nobluk kan?


Banyak yang bilang kalau tekstur EOS itu tipis, tapi menurutku gak bisa dibilang tipis banget. Aku pernah lho punya softlens yang tipiiissss sampe susah banget di lepas dari mata & itu bener-bener gak enak banget. Tapi aku juga pernah punya softlens yang tebel & lama-kelamaan bikin capek mata. Nah, EOS ini menurutku pas, tidak terlalu tebal tidak terlalu tipis juga.


Ternyata walau berwarna grey, EOS Briller kalau terkena cahaya/flash warnanya sekilas akan terlihat seperti warna baby blue. Kalau tidak terkena flash warna grey nya juga cukup terang & terlihat natural. Lumayan susah lho mencari softlens yang warna grey nya cukup terang, biasanya softlens grey lain kalau digunakan di mata coklat warna grey nya akan "tenggelam".


Tertulis diameternya 14.50 mm tapi saat digunakan hasilnya cukup memperbesar pupil mata seperti menggunakan softlens berdiamater 18.00 mm.


Kalau soal kenyamanan, aku mengakui kalau EOS cukup nyaman digunakan lama. Saat wisuda kemarin aku menggunakannya dari jam 8 pagi sampai 5 sore masih nyaman tanpa tetes mata. 

Rating :

Kesimpulan : Warnanya yang unik, nyaman & patternnya natural membuatku jatuh cinta sama EOS Briller. Dan yang paling penting, harganya murahhhhhh!



Btw, aku membeli EOS Briller di www.softlens.asia dengan harga Rp. 65.000,- & itu free ongkir juga lho!.

So, apakah kalian juga ingin mencoba softlens dari EOS? Sharing sama aku ya ^^



9 komentar:

  1. EOS ini harganya macem-macem ya. Ada yang lebih dari 100K. Jadi penasaran harga aslinya berapa :/
    Aku ngincer banget si Briller. Pengen nyobain ^^

    bjorkiagadzotica.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Gadis,
      Sebenarnya aku juga tahu kalau EOS itu harganya banyak versi, entah deh mana yang asli mana yang palsu atau memang dari sananya harganya memang segitu. Soalnya cuma EOS yang gak bisa di cek fake/enggaknya misal kayak Geo ada sticker kode fake nya hehehe

      Hapus
  2. Kalo mau abu-abu terang coba pake EOS Blytheye, keren loh.. abu-abu terang dan nggak kayak alien pas makenya. Ya cuma kurang pede kalo make sehari-hari, soalnya abu-abu banget. Ya kali di pake ngampus. Ukurannya juga gak besar.. 14.5 an kalo ke mata. Itu aku pake buat ngosplay juga haha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Lia,
      aku juga udah liat blytheye memang grey nya terang banget, tapi memang aku lebih suka softlens 3 tone sih ^^

      Hapus
  3. aku juga suka warna terang. aku pernah coba yang dubai 3 tone. itu bener2 terang banget deh hehehe.
    aku juga udah post di bbrp look di blog aku. cek aja heeh

    tparkjh.blogspot.com

    BalasHapus
  4. YUK PROMO SOFTLENS

    -EYECANDY BULLE & BELLE 105.000
    -NOBLUK 125.000
    -SKY DUBAI 65.000
    -MORED DUBAI 75.000
    -NOBLY 120.000
    -PEAR 120.000
    -ICE 120.000

    minat chat :) banyak softlens lainnya DIJAMIN ORIGINAL
    Pin: 52B63C3E
    http://line.me/ti/p/@jgn8325n

    BalasHapus
  5. Haii, jangan ambil resiko dengan kesehatan mata kamu, dan jangan salah pilih menggunakan softlens, pilih dan gunakan softlens yang memiliki ijin dari Kementerian Kesehatan sehingga aman untuk digunakan.

    http://exoticon.co
    http://x2.co.id

    BalasHapus
  6. Hii Kak, Spexsymbol Online menjual berbagai macam koleksi softlens warna terlengkap & termurah, mulai dari merk Softlens X2, Softlens ICE, Softlens a+. Semua produk softlens yang kami jual memiliki ijin KEMENKES dari RI.

    Silahkan kunjungi website kami di www.spexsymbol.com Dapatkan Freegift, Free Voucher 25K & Free Shipping ke seluruh wilayah Indonesia untuk pembelian Softlens di Spexsymbol.com

    BalasHapus
  7. Halo kak, aku juga rencana mau cobain eos nih, mau beli di link yang kakak kasih tapi kok ga aktif gitu ya? Link ini kak www.softlens.asia, mohon bantuannya ya kak

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram