Post Top Ad

Selfie? Kerja? Main? SHARP AQUOS Crystal solusinya!

Siapa disini yang suka banget selfie??



Sebagai beauty blogger gak akan bisa menghindari namanya selfie, apalagi berhubungan sama foto wajah kita sendiri. Aku sendiri lebih sering foto untuk kepentingan blog menggunakan kamera prosumer, tapi kalau lagi pengen update media sosial pasti lebih memilih kamera smartphone karena lebih praktis.


Masalahnya, aku sering banget ngalamin hasil selfie yang buram & gelap. Entah karena kualitas kamera smartphone atau cahaya yang kurang, pasti hasilnya kurang tajam & memuaskan. Kalau gelap & buram, masa mau dipajang di medsos?
Saat iseng searching, aku gak sengaja menemukan review tentang smartphone terbaru dari SHARP.

"SHARP? yang merek TV itu bukan?"

Yup betul! selama ini kita banyak mengetahui kalau SHARP adalah produsen TV ternama dari negeri sakura Jepang. Tapi mereka bukan hanya produksi TV aja lho, ada kulkas, mesin cuci, speaker, home theater dan sebagainya, salah satunya juga smartphone!


Smartphone terbaru mereka adalah SHARP AQUOS Crystal yang bentuknya sangat unik banget, tanpa bezel! Dengan bentuk smartphone frameless/tanpa bezel membuat layarnya seperti jernih tanpa batas dengan ukuran 5 inc berteknologi layar HD LCD Silikon S-CG Crystal Display. Layar tersebut menawarkan resolusi HD 720p atau 1280 x 720. Bayangin, kita berasa nonton TV LCD digenggaman tangan kita, keren gak tuh!

Selain berteknologi layar frameless, SHARP AQUOS Crystal juga dibekali dengan teknologi jaringan terbaru 4G LTE. Dengan 4G aksi kita berselancar di internet semakin wush wusshhh! Upload instagram, path, youtube lewat  SHARP AQUOS Crystal? bisa!


Yang paling penting sih, buat cewek-cewek diluar sana pasti tersihir sama kamera smartphone satu ini. Kamera utama memiliki resolusi 8 MP dengan flash & kamera depan dengan resolusi 1,2 MP. Eits, walaupun kamera depan memiliki resolusi kecil, hasilnya tetep oke lho!

Selain beresolusi tinggi, kamera SHARP AQUOS Crystal juga dilengkapi dengan teknologi Framing Advisor. Teknologi Framing Advisor mengatur pengambilan gambar dengan komposisi yang tepat sesuai dengan foto yang kita kehendaki, gak ada lagi wajah kelihatan lebar pas selfie.
 
Buat yang suka kegiatan malam di luar ruangan, teknologi Night Catch juga membantu  hasil foto kita mendapatkan cahaya maksimal walau di malam hari yang gelap gulita.
Apalagi buat yang suka bikin animasi/gif dari foto bisa juga mencoba fitur Sequential Shot, yaitu mendapatkan banyak foto berurutan hanya dengan menekan 1 tombol.
Pernah gak ngalamin lagi dandan tiba-tiba ada telpon masuk? pasti susah banget pegang smartphone kan? (apalagi kalau lagi pakai cat kuku nih). Dengan teknologi Direct Wave Receiver pada Smartphone SHARP yang memungkinkan kita untuk menelpon tanpa harus menempelkan teliga pas di speaker, bebas deh mau naruh dimana saja, mau di pipi, di hidung, di dagu asal jangan dikantong celana aja....

Hayo ngaku suka banget kan ikutan quiz di instagram yang syaratnya screen capture foto? kalau aku sering ngalamin screen capturenya gak bisa penuh full yang akhirnya foto yang mau aku upload harus di crop. Dengan SHARP AQUOS Crystal kita bisa menscreen capture bahkan dengan alamat url nya juga hanya dengan satu sentuhan di ujung kiri atas layar.
Untuk spesifikasi lebih jelas bisa dilihat digambar dibawah ini :

Dengan harga sekitar 5,5 juta adalah harga yang pantas untuk menebus smartphone frameless pertama di Indonesia (bahkan di dunia!) Apakah kalian berminat memilikinya seperti aku juga? Semoga aku bisa me review SHARP AQUOS secara langsung ^^


Dengan  SHARP AQUOS Crystal kegiatanku ngeblog, main, update sosial media akan terpenuhi semua, membuatku ber SEMANGAT TANPA BATAS!


 Tulisan diblog ini untuk mengikuti kontes Kawaii Beauty Japan x SHARP






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

My Instagram