Post Top Ad

Review : Wet n Wild Vicious Varsnish High Shine Lip Stain in #A307 Ball in Vienna

Halo semua!
Walau sekarang lagi musimnya lipstik matte, terkadang saat kondisi bibir gak sehat paling aman memang pakai lipstik dengan hasil glossy. Selain melembabkan, efek glossynya menutupi bibirku yang sering pecah-pecah ini. Salah satunya yang sering aku gunakan akhir-akhir ini adalah Wet n Wild Vicious Varsnish High Shine Lip Stain  #A307 Ball in Vienna *piuhh panjang amat namanya*


Nama : Wet n Wild Vicious Varsnish High Shine Lip Stain
Warna : #A307 Ball in Vienna
Produsen : Wet n Wild Los Angeles
Harga : Rp. 55.000 (online shop)


Produk ini merupakan salah satu kolaborasi artis amerika Fergie dengan Wet n Wild. Selain mengeluarkan lip stain, Fergie juga menggeluarkan eyeshadow palette dan beberapa produk lainnya. Btw, kolaborasi Fergie cukup terkenal beberapa tahun yang lalu, saat awal-awal aku mengenal brand Wet n Wild gitu.


Kemasan lip stain ini cukup unik, berbentuk kotak panjang tapi sudutnya tidak tajam. Apalagi embos huruf F diatasnya bikin produk ini gampang banget dicari di kotak makeup. Sebenarnya aku sendiri membeli lip satin ini hasil preloved kak Rani dari Potted Pingkyrose, kata dia sih iseng beli karena keracunan review vvlog kesukaanya, tapi begitu di coba ternyata kurang cocok gitu.
Setahuku sih, ada 2 tipe lip cream yang dikeluarkan Wet n Wild, 1 yang hasilnya matte & untuk lip stain ini hasilnya glossy. Awalnya sih aku lebih tertarik sama lip cream yang matte, cuma reviewnya sih kurang bagus gitu, eh sekarang malah penasaran banget sama yang hasilnya matte *dasar wanita*


Aplikator lip stain ini menurutku lucu banget, bentuknya pipih & lucunya bisa geal-geol ke kiri-kanan gitu alias gak kaku. Gak percaya? coba kalian lihat foto dibawah ini.


Ini masih bisa dibengkokin lagi lho! ada kekuranganya juga yaitu sering banget tertinggal banyak lip stain di aplikatornya karena bulunya terlalu menyerap. Yah, keuntunganya buat bibir besar kayak punyaku sih enak banget aplikasi bisa presisi, sayangnya jadi sering kebanyakan makenya *duh*.


Teksturnya sendiri mengingatkanku sama YSL Glossy Satin, jadi bukan ruiny kayak lipgloss tapi lebih ke jelly-jelly gitu, persis kayak jelly yang ketinggalan pas dimasak di panci! 


Warna Ball in Vienna ini pink magenta dengan undertone biru. Jangan kebanyakan makenya karena jadi mirip bibir Nicky Minaj gitu, apalagi dengan tekstur glossy gampang banget transfer kemana-mana.


Kalau soal keawetan warna, aku bisa bilang sih so-so aja 2-3 jam udah bubar, belum layak di sebut lip stain yang bisa awet seharian. Tapi memang kalau pakenya ala bibir ulzzang yang glossynya cuma ditengah, bibirku jadi kelihatan sehat-moist-kissable gitu hihihi.


Rating :

Kesimpulan : Lip stain dengan hasil akhir glossy bisa jadi penyelamat saat bibir kering, sayangnya staying powernya so-so & transfer kemana-mana. Bisa sih jadi alternatif pengganti lip gloss karena rasanya memang lebih nyaman pakai lip stain ini daripada lipgloss.

Bagaimana, kalian juga ini mencoba Fergie lip satin dari Wet n Wild? Share sama aku ya ^^











11 komentar:

  1. hai connietta salam kenal ^^
    Product lip glossnya wet and wild bagus juga ya ternyata, lip gloss aja bisa ada stain gitu
    nice review connietta, lumayan keracunin pengen coba >.<
    tapi nunggu si wet nwild yang balm stain dateng dari po an hehe

    destywidy.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo desty, iya ini sih tulisanya lip stain tapi dengan efek glossy. Kalau dibilang lip gloss sih agak beda ya, yang ini lebih pekat gitu ^^

      Hapus
  2. Pheww nama produknya panjang shadenya panjang juga he he
    Cakep deh kamu pake warna itu.

    www.crochetandlipstick.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. sampe pegel nyebutinnya, semoga blog barunya lebih jaya ya ^^

      Hapus
  3. Warnanya cantik kak.
    Enak ya kkak cocok pake warna apa aja.
    Bibir aku kalau pake warna gonjreng kesannya tebel banget dan mendadak hilang muka asianya :3 .

    kawaii-diary98.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe aku juga awalnya gak berani, tapi warna bright bikin wajah kelihatan cerah lho ^^

      Hapus
  4. Balasan
    1. Pilih lip stain dong, pakai lip tint bikin bibir selalu kering, lip stain lama kelamaan glossynya hilang tapi warnanya masih stay ^^

      Hapus
  5. Wow, nih buat kalian yg mau shoping produk berkualitas klik aja link ini http://www.tripleclicks.com/16356850

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram