Review : Tony Moly 7 Days Tatoo Eyebrow


Aku lupa kapan terakhir kali keluar rumah tanpa ngalis :-D. Rasanya aneh banget gitu kalau gak ngalis, karena memang dari sananya alisku tipis & lumayan berbentuk, tinggal touch up dikit aja dengan eyebrow product. Aku sendiri mulai suka alis lurus ketika bikin post ini, wah aku baru sadar tulisanku itu aku buat tahun 2012! 
Kebetulan sekali Miss.Lie menawariku produk Tony Moly 7 Days Tatoo Eyebrow untuk aku coba, wih, alis di tato? awet 7 hari? gimana hasilnya ya?

Nama : Tony Moly 7 Days Tatoo Eyebrow
Warna : 02 Dark Brown
Netto : 0.8 ml
Negara Produsen : Korea selatan
Harga : Rp. 125.000 (Miss.Lie)


Awalnya aku penasaran sekali dengan produk alis dengan bentuk felt tip seperti ini, karena biasanya produk seperti ini adalah eyeliner dengan warna yang pekat. Ternyata memang gak bisa disamakan dengan eyeliner, produk ini memang dikhususkan untuk alis.


Tony Moly  7 Days Tatoo Eyebrow lebih kecil dari eyeliner pen kebanyakan, bahkan jatuhnya mungil banget untuk ukuran produk eyebrow. Deskripsi produknya tertulis dengan tulisan hangul.


Nah ini penampakan ujung felt tip nya, cukup kecil jadi lebih presisi dalam mengisi alis, bahkan bisa untuk menggambar efek helaian rambut. Tenang, felt tip nya lenturrr banget bukan yang kaku jadi gak akan sakit saat menggambar alis.


Yang paling membedakan dari eyeliner pen adalah warna nya yang keluar, terlihat hasilnya tidak se bold eyeliner, bahkan cenderung soft banget. Warna 02 dark Brown juga tidak gelap & jatuhnya coklat natural, bukan yang hasilnya kayak nempelin isolasi hitam di pelipis mata, bahkan walau ditimpa berkali-kali.


Bisa dilihat alisku yang bentuknya sedikit runcing & tipis bisa tertutup sempurna *ceileh*. Eits jangan lupa ya sebelum alis nya set bagian pangkal dalam di sikat sedikit menggunakan sikat alis, disini aku memakai sikat alis dari produk eyebrow yang aku punya sebelumnya. Dengan menyikat alis bagian dalam akan membuat gradasi & alis kalian akan terlihat lebih natural, bukan lagi isolasi yang ditempel.


Pasti pada penasaran performanya kan? karena setiap hari aku wudhu & mandi, jadi produk ini hanya bertahan paling pol 4 hari, itupun di hari ke 2 sudah mulai pudar & bentuk alisku jadi kurang tegas. Mungkin buat kalian yang tidak punya kewajiban berwudhu, produk ini akan lebih awet, tergantung bagaimana kalian mengaplikasikannya juga.

Rating :
Kesimpulan : Tony Moly 7 Days Tatoo Eyebrow cukup mempermudah dalam kegiatan alis-mengalis, hanya sayangnya claim awet 7 hari kurang berlaku di aku karena sering terkena air wudhu. Warna 02 dark brown juga cukup natural, tidak terlalu hitam & tidak terlalu kemerahan.


Berhubung sekarang aku berhijab, buatku paling penting adalah gradasi alis dipangkal dalam, bukan lagi ujungnya yang nukik karena tertutup hijab juga. Bagaimana, masih meragukan kekuatan alis yang dapat merubah ekspersi muka? yang penting sih practice makes perfect, sering-seringlah berlatih agar bentuk alis kalian lebih terlihat natural ya ^^


Kalian bisa mendapatkan Tony Moly 7 Days Tatoo Eyebrow di :
twitter : @mslie
IG : @mslie86
Pin BB Miss Lie : 2B329DOC / 28AB3BEC
Line, WA, Kakao Talk, We Chat : 08998175285

Jangan lupa gunakan kode "conietta" untuk mendapatkan free ongkir dengan minimal order Rp.250.000 ke seluruh Indonesia, pssttt Miss Lie sering ngasih free sample juga lho ^^





1 komentar:

  1. wah boleh juga klo ngalis setiap 2hari sekali ya... nice review ^^

    BalasHapus