Post Top Ad

How to get Kylie Jenner lipstick colour

Halo semuanya!
Bagaimana tahun 2016 kalian? semoga di tahun ini semua impian & harapan kalian terkabul ya, amin. Tahun ini aku sudah mulai kerja yang "nyata" alias mengajar di SMK, tapi aku berusaha untuk balance antara pekerjaan ku sama ngeblog, doakan lancar ya!
Balik nih ke post yang sebenarnya, buat para beauty enthusiast pasti kenal dong Kylie Jenner? Yup, si adek tirinya Kim Kadarshian ini memang menyedot perhatian dunia di tahun 2015, apalagi kalau bukan makeup terutama bibirnya yang seksi itu. Apalagi saat cyber monday kemarin dia sudah melaunching Kylie Jenner Lip Kit di http://www.lipkitbykylie.com/.




Ada 3 pilihan warna yaitu Candy K, Dolce K, & True Brown K, masing-masing lip kit terdiri dari lip pencil & matte lip cream dengan warna yang serupa. 1 buah lip kit sendiri di jual dengan harga $29 atau Rp. 403.970,-. Saking larisnya, lip kit ini terjual hanya dalam 30 detik setelah diluncurkan! Bahkan untuk saat ini kalian bakal susah banget dapet produk ini kecuali kalian beli di ebay dengan harga $10.000 (Rp.139.300.000,-) gilaaaaaa!!!


Candy K


Dolce K


True Brown K

Jujur, awalnya aku gak tertarik sama sekali tentang trend #KylieJennerLips, apalagi kalau sampe monyong-monyongin bibir biar dapet bentuk bibir yang seksi & penuh kayak gitu. Tapi semenjak gak sengaja lihat video Buzzfeed yang membahas tentang Kylie Jenner lip kit, aku jadi mulai tertarik & beranggapan kalau ternyata warna lipstik Kylie itu cantik & cocok di semua skintone baik yang memiliki kulit gelap atau caucasian.



Aku sendiri jadi gemes banget pengen nyobain semua warnanya, tapi rasanya sayang banget ngabisin $29 buat beli lip kit. Akhirnya dari iseng-iseng nyoba campur-campur warna lipstik yang aku punya, akhirnya aku dapet warna yang hampir mirip sama salah satu lip kit tersebut yaitu Candy K. Yah walau gak mirip-mirip banget sih jadi harap maklum ya :-D


Aku menggunakan 2 lipstik lokal yaitu Mineral Botanica Lip Cream (review) & Purbasari matte lipstick 81 (review). Kedua warna tersebut punya base warna yang berbeda, Mica dengan base dingin (keunguan) & Purbasari dengan base hangat (kecoklatan). Aku juga masih agak susah mendiskripsikan warna Candy K, tapi kalau dari situs nya sih warna Dolce K itu "Homogenous color in natural nudes and deep browns give unparalleled comfort and wear". Kalau hanya menggunakan Purbasari, untuk base dingin nya kurang dapet, sementara aku hanya punya 1 lipstik dengan tone kebiru-biruan. 



Caranya, aku hanya menimpa lip cream Mica yang sudah aku gunakan sebelumnya dengan Purbasari, begitu aku campurkan warna yang dihasilkan akan seperti di bawah ini.


Hasilnya aku mendapatkan warna pink mauve dengan sedikit tone kebiru-biruan, walau warna aslinya sebeneranya lebih gelap dari di foto. Oh ya, campuran 2 warna ini bisa berbeda tergantung dari warna kulit kalian masing-masing ya.


 Before - after


Oh ya aku juga sedikit menirukan makeup ala Kylie Jenner dengan alis yang naik, brown eyeshadow, serta shading rahang yang kuat, gimana? udah mirip Kylie belum? hehehe


Aku sendiri suka hasil percampuran 2 lipstik ini karena hasilnya di aku terlihat lebih fierce, apalagi 2 lipstick ini termasuk lipstik ternyaman digunakan sehari-hari. Bagaimana, kalian juga ingin mencoba warna-warna lipstik ala Kylie Jenner? Sharing sama aku ya ^^




7 komentar:

  1. aku juga kesengsem sama yang true brown k>< emang lagi in banget ya itu brown lips kayal kylie... mbak udah nikah makin syantique aja nih^^

    blackxugar.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya yang true brown k kayak ngolesin coklat ke bibir ya, hehe makasih ya Adhelia ^^

      Hapus
  2. Nit.. bibirnya sexy banget wkwkwkwkwk.. Candy K and Dolce K emang cakep warnanya... tapi aku kok agak-agak gimana ya sekarang kalo pake full lips begituan.. kesannya kek jontor.. walau sebenernya aku pun fans si Kyle wkwkwkwk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih kak Dine warnanya bold banget,tapi seru juga pake lipstik begini ala ala tahun 80an gitu

      Hapus
  3. aku kira kaka review kylie nya wkkw. tapi jadi keidean juga soalnya mirip warna nya hehe, makasi ya kak.
    kaka beli online biasanya dimana kak? kalo aku di https://www.silahqan.com/ harganya lumayan murah dan lengkap kak hehe

    BalasHapus
  4. Kerennnn.. Aku juga suka kombinasiin lipstick purbasari matte (warna mirah) dengan lipstick matte cair yang warna nude.. Hasilnya malah jadi makin keren.. :p

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram