Post Top Ad

Review : Bouncia Body Soap


Halo! 
Siapa yang suka mandi penuh busa? aku sendiri suka banget! Setelah kemarin mencoba Cow Style Milky Body Soap, kali ini aku berkesempatan mencoba varian sabun asli Jepang dari Cow Style yaitu Bouncia Body Soap. Mau tau gimana enaknya "mandi busa"? yuk baca terus!
Nama : Bouncia Body Soap
Produsen : Cow Brand Soap Kyoshinsha Co., Ltd, Japan
Netto : 550 ml
Harga : Rp. 75.000


Sabun Mandi yang lembut melindungi kulit agar senantiasa lembab
  • Dengan partikel busa nya yang padat dan Kenyal seperti ”Whipcream“ dapat menembus pori-pori kulit sehingga kulit senantiasa bersih dan terjaga kelembabannya
  • Diperkaya dengan hyaluronic acid, collagen dan milk butter untuk menjaga kelembutan dan kelembaban alami kulit.Sangat cocok untuk anda yang mempunyai kulit kering
  • Kandungan licorice-derived dipotassium glycyrrhizate juga menggantikan sel-sel kulit yang mati
  • Menggunakan wewangian bunga

Produk asli dari Jepang ini hampir mirip dengan Cow Style Milky Body Soap, perbedaanya sih varian Bouncia menghasilkan busa lebih banyak. Apalagi hasil busanya itu padat banget kayak whipcream.


Selain itu, Bouncia juga mengandung Hyaluronic Acid untuk menjaga kelembapan kulit, Collagen untuk menjaga elastisitas kulit & Butter untuk menghasilkan kulit yang lembut.


Dikemas dalam kemasan pump yang memudahkan kita saat mengeluarkannya, praktis banget! Pump nya juga enak & gak keras saat ditekan, pasti kesel kan lagi asik-asik mandi eh saat menekan pump cairannya malah gak keluar-keluar.


Nah buat menciptakan busa ala "whipcream"  caranya juga gampang banget, bisa menggunakan body sponge atau cara manual seperti aku, step by stepnya :
1. Tuang sedikit cairan Bouncia pada wadah
2. Campur sedikit dengan air
3. Aduk-aduk perlahan dengan gerakan memutar dan mengaduk
4. Aduk terus sampai busanya menggumpal 


Taraaa!! busa ala whipcream dari Bouncia berhasil aku buat! busanya juga bouncy banget, duh rasanya pengen langsung mandi deh!


Selain tersedia dalam kemasan pump 550 ml, Bouncia tersedia juga dalam kemasan reffil 430 ml dengan harga Rp. 35.000, pastinya lebih hemat dan lebih sayang lingkungan dengan tidak membuang kemasan lama dari Bouncia.
Kalian bisa mendapatkannya Bouncia body soap di toko retail seperti Guardian, PAPAYA, Metro, Watson, Yogya Super, Setiabudi Super, Grand Lucky. Sedangkan di toko online kalian bisa mendapatkannya di Sukamart & Nihonmart


Kalian bisa cari tahu produk Cow Style lainnya di :
instagram : @cowstyleid

Gimana, kalian pengen mencoba sensasi mandi busa whipcream? ayo coba Bouncia body soap ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

My Instagram