Post Top Ad

Review : Herbaulia Parfume Body Cream


Halo semuanya!
IKali ini aku berkesempatan mencoba produk dari Herbaulia, salah satu produsen kosmetik baru di Indonesia.
"Herbaulia? kagak pernah denger tuh?" 

Tak kenal maka tak sayang kan? yuk kita kenalan dulu sama Herbaulia. Jadi Herbaulia merupakan produk keluaran PT. Aula Citra Lestari, salah satu produsen produk khusus salon. Nah, kali ini mereka berinovasi menggeluarkan Premium Daily Care dengan nama Herbaulia, jadi tenang aja guys, Herbaulia bukan produk abal-abal kok karena sudah lulus uji BPOM juga (klik di sini)



Nama : Herbaulia Parfume Body Cream
Produsen : PT. Aulia Citra Lestari, Bekasi
Netto : 50 gr
Harga : Rp. 50.000,-


Aku berkesempatan mencoba ketiga varian dari Parfume Body Cream yaitu : Cherry Blossom, Honey dan Olive. Ketiganya memiliki kemasan tube putih dengan sticker keterangan dikemasannya, oh ya selain kemasan tube, ada juga kemasan jar kaleng dengan netto 80 gr. 



"Herbaulia Perfume Body Cream yang diformulasikan untuk merawat kulit dan memberikan keharuman yang lembut. Dengan 3 varian rasa yaitu Honey, Olive Oil dan Cherry Blossom (Sakura), serta mengandung Moisturizer, Vitamin, Antioxidant dan Skin Conditioning. Menjadikan kulit tetap sehat, terasa lebih lembut dan halus."



Cherry Blossom

Karena menggungulkan parfume sebagai fungsi utama, yang langsung tercium adalah aroma bunga sakura yang cukup pekat. Aku sendiri belum pernah mencium wangi bunga sakura secara langsung, tapi untuk Herbaulia ini wanginya cukup calm & enak. Tenang aja, wanginya hanya akan tercium kalau kita menghirupnya di bagian tubuh yang kita oleskan body cream tadi saja.


Mengandung sakura ekstrak yang dipercaya dari Jepang untuk memutihkan kulit kita, jadi buat kalian yang pengen kulitnya kinclong bisa mencoba varian ini.

Olive

Olive atau zaitun memang sudah terkenal sejak dulu, selain minyaknya bisa untuk membuat salad, juga berkhasiat memberikan kelembapan pada tubuh.


Honey

Varian kesukaan aku & paling sering aku gunakan. Selain karena manfaat madu sudah dipercaya sejak jaman dahulu sebagai kandungan alami dalam menjaga kecantikan kulit, madu juga jadi salah satu makanan favorit aku.


Aku kira awalnya varian madu ini punya aroma manis ala ala madu gitu, ternyata malah aroma coklat yang aku rasaian. Coklatnya juga coklat putih yang sweet gitu & ternyata awet juga wanginya.




Tutup flipnya memudahkan saat kita menggeluarkan produknya, cuma memang tutup jenis ini lebih riskan untuk patah, tapi aku lihat sih kualitas engsel dari Herbaulia body parfume ini cukup bagus & gak mudah patah.


Nah setiap variannya sendiri punya warna khas, varian Cherry Blossom berwarna putih bersih & teskturnya cukup encer. Varian Honey sedikit kekuningan & teksturnya lebih padat, sedangkan varian Olive punya warna agak kehijauan & teksturnya paling encer dibandingkan varian lain.


Disini aku menggunakan varian Honey, sengaja aku aplikasikan banyak-banyak karena aku suka sama wanginya hehehe. Krimnya sendiri cukup cepat meresap & gak meninggalkan efek lengket di kulit. 


Dari semua varian favoritku tentunya varian Honey tentunya karena wanginya akan berubah menjadi aroma ala coklat yang yummy banget. Aku sendiri suka menggunakan body cream ini pada area tanganku sesaat sebelum mengajar. Jadi setiap hari anak muridku saat berpamitan cium tangan langsung bilang "tangan ibu wangiiiiiiiiiii".

Sayang sekali produk ini belum mengandung SPF untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVA & UVB, mungkin karena Herbaulia ingin mengunggulkan parfume sebagai fungsi utamanya, ataupun kalau mengandung bisa ditampilkan berapa kandungan SPF-nya.

Rating :
Kesimpulan : kemasannya yang praktis mudah dibawa kemana-mana, serta punya keunggulan parfume membuat produk Herbaulia Parfume Body Cream layak kamu coba.

 
Kalian bisa mencari tahu rangkaian produk Herbaulia di :
Situs resmi : http://www.aclcosm.com/
Line : @jnz6608i



Btw, Herbaulia juga ngadain promo diskon 15% sampai 31 Maret, rules nya bisa kalian lihat di foto diatas ya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

My Instagram