Post Top Ad

30 detik kulit cerah dengan Naturecia #BeautynesiaxNaturecia

Halo semuanya!
Produk exfoliator sempat booming beberapa tahun lalu, yang terkenal memang kebanyakan produk dari Jepang seperti Cure Aqua Gel & Kozuii Mineral Peeling. Kali ini aku berkesempatan mencoba produk exfoliator dari brand Naturecia. Naturecia sendiri merupakan produk dari Sojitz Cosmetics Co. yang merupakan brand kosmetik dari Jepang yang mulai merambah Asia Tenggara. Tahu sendiri dong kualitas produk Jepang seperti apa? penasaran? baca terus ya!

Naturecia Brightening Exfoliation



Nama : Naturecia Brightening Exfoliator
Produsen : Miloot Laboratories Co., Ltd., Thailand
Netto : 80 gram
Harga : Rp.160.600,-(Guardian)


Naturecia Brightening Exfoliation

Naturecia sendiri di buat di Thailand dengan standarisasi Jepang. Selain exfoliator, Naturecia juga memproduksi Protective Day Cream & Revitalizing Night Cream. 

Naturecia Brightening Exfoliation

Walau produk import, untungnya Naturecia sudah mendapatkan sertifikat halal & tidak mengandung bahan-bahan haram seperti unsur babi & alkohol. Mungkin karena dibuat di Thailand, maka untuk lisensi halalnya di buat oleh Central Islamic Comittee of Thailand.

Naturecia Brightening Exfoliation
Ingredients

Naturecia Brightening Exfoliation

Tube Naturecia sendiri berwarna merah dengan tutup jenis ulir berwarna gold yang membuat tampilannya cukup terlihat mewah. Dengan isi 80 gram, menurutku cukup digunakan untuk 3-4 bulan mengingat pemakainnya cukup sebesar biji jagung.


Dibalik kemasaanya terdapat keterangan cara penggunaan, aku suka karena font tulisannya besar-besar sehingga lebih mudah dibaca.

Naturecia Brightening Exfoliation

Gel Naturecia berwarna bening & ketika diaplikasikan terasa dingin di kulit. Nah fungsi utama Naturecia adalah mengangkat sel kulit mati & polo-polo. Polo-polo sendiri adalah gel yang mengandung keratin yang sudah tidak diperlukan pada permukaan kulit sehingga membuat kulit kita terlihat kusam. 


Cara penggunaanya seperti foto di atas, disarankan penggunaan setelah wajah bersih saat malam hari agar hasil exfolitasi lebih maksimal. Jangan lupa keringkan permukaan tangan & wajah karena apabila tangan & wajah kita basah, bulir-bulirnya tidak akan keluar & hasilnya jadi tidak maksimal. Untuk hasil maksimal gunakan 2-3 x seminggu, tergantung kondisi kulit.

Naturecia Brightening Exfoliation

Ini penampakan wajahku saat menggunakan Naturecia Brightening Exfoliator. Semakin banyak bulirnya, menandakan sel kulit mati kita yang sudah menumpuk mulai terangkat. Aku suka karena selain dapat mengangkat sel kulit mati, sensasi dinginnya bikin seger!

Before - after


Sekilas memang tidak terlihat perubahannya, tapi aku merasakan dibagian wajahku yang sedang kering & mengelupas seperti di cuping hidung terasa lebih lembut & lembab. 

Naturecia Brightening Exfoliation

Kesimpulan : Naturecia Brightening Exfoliator merupakan produk peeling yang sangat praktis, efeknya pun instan & memberikan sensasi dingin yang menyegarkan. Sayang harganya cukup mahal & baru tersedia di Guardian Jabodetabek.
Rating : 



Aku juga membuat reviewnya dalam format video, jadi kalian bisa lihat langsung bagaimana aplikasi Naturecia Brightening Exfoliator di wajahku, jangan lupa ditonton ya ^^
Info lebih lanjut tentang Naturecia Brightening Exfoliator
Fanpage : https://web.facebook.com/natureciaIndonesia/


4 komentar:

  1. nah iyaaa.. lagi happening banget exfoliating beginian.. bisa dipake tiap hari nggak sakit.. btw, product dari singapur baru-baru launching juga punya exfoliating beginian..
    www.sistersdyne.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak dine, aku dari dulu pengen ngicipin yang merk Cure sh. Tapi untungnya bisa nyobain Naturecia yang notabene mirip sih ^^

      Hapus
  2. wah pengen coba juga ah. akhir-akhir ini ngerasa kulit lebih kusem, jadi butuh skincare macam produk exfoliator ginian

    http://tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo cobain Sherly, sudah tersedia di Guardian Jabodetabek lho ^^

      Hapus

Post Top Ad

My Instagram