Belanja softlens terpercaya? ya di Lensza.co.id

Halo~
Siapa penggemar softlenst? aku ngerasa dengan menggunakan softlens tampilan riasan akan terlihat bebeda. Walau bukan pengguna sehari-hari softlens, tapi kalau di event-event tertentu pengen dong terlihat cantik. Tapi sekarang perlu hati-hati karena banyak seller jual softlens dengan kualitas kurang baik, merknya tidak terdaftar depkes, atau lebih ngeri lagi softlens palsu.


Makanya aku lebih hati-hati kalau beli softlens, nah sekarang ada online shop Lensza.co.id yang ngebantu banget kalau pengen cari softlens.

Mulai dari Acuvue, Freshkon, FreshLook, X2, Omega sampai Geolica juga ada.

SOFTLENS BENING
Softlens bening yang ada di Lensza biasanya jenisnya daily atau monthly, karena memang penggunaan softlens bening lebih kepada penggunaan sehari-hari. Aku sendiri baru sekali mencoba softlens bening 1 day & memang beneran nyaman dipakai seharian penuh.

SOFTLENS WARNA
Dipilihan softlens warna ini banyak banget variannya! aku sendiri sampai binggung mau pilih yang mana. Karena memang kecenderungan penggunaan softlens jaman sekarang lebih kepada estetika & kecantikan. Contohnya seperti ingin memberi efek lebih ketika menggunakan riasan mata, atau mungkin untuk keperlun cosplay, di Lensza ada!

SOFTLENS HALAL
Buat teman-teman muslim seperti aku, bisa juga memilih softlens halal yang sudah memiliki sertifikat dari MUI. Di Indonesia sendiri aku baru menemukan varian softlens Zuhra dari X2 yang sudah memiliki sertifitak Halal.

AKSESORIS
Selain menjual softlens, Lensza.com ternyata juga menyediakan aksesoris juga lho, lumayan kan bisa menghemat ongkir, beli softlens sekalian beli ksesoris juga ^^

Aku sendiri memang menyukai softlens dengan pilihan warna karena sangat menunjang banget penampilan kita. Aku sangat suka softlens warna abu-abu atau hijau karena entah kenapa ngerasa cocok dipadukan dengan riasan mata apapun.
Dari semua pilihan softlens warna yang ada, aku memilih FreshLook Colorblends warna Sterling Gray dari Ciba Vision. Ini jadi pertama kalinya aku mencoba softlens dari FreshLook, makanya aku excited banget, apalagi denger-denger FreshLook merupakan salah satu softlens ternyaman di dunia.
Caranya setelah memilih minus & kuantiti yang akan aku beli, langsung klik saja BELI AJA >


Langsung terbuka link Troli Belanja Saya, apabila sudah yakin sama barang yang mau dibeli, bisa langsung klik LANJUTKAN KE PEMBAYARAN. Kita juga bisa menambahkan atau mengurangi pembelanjaan di troli belanja kita.

Setelah itu kita akan masuk ke Troli Pembelian, disini kita tinggal mengisi data diri serta memilih Kurir & Metode Pembayaran, nanti akan terkalkulasi total pemnayaran beserta ongkirnya. Kalau ingin praktis, bisa juga mendaftar dulu sebelumnya jadi pembelian berikutnya kita gak perlu lagi mengisi data diri. 
Setelah itu tinggal klik KONFIRMASI PEMESANAN dan akan muncul nomer order kita yang perlu dicantumkan saat transfer. Kalau lupa no order, tinggal cek saja email kita karena Lensza juga menggirimkan detail pembelian kita berikut nomer ordernya.

Metode Pembayarannya juga mudah, bisa lewat transfer antar Bank, KlikBCA, CIMBClick, atau melalui VISA/Master Card. Bahkan bisa juga menggunakan COD / Bayar di tempat untuk layanan ini di area Jakarta saja. Buat yang di kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Medan & Bandung juga free ongkir lho.

Jangan lupa ya setelah pembayaran kita harus KONFIRMASI PEMBAYARAN, baru deh barang yang kita pesan akan dikirim sesuai dengan alamat pengiriman. Nah, setelah menunggu, akhirnya pesenanku datang!


Ini pertama kalinya aku pesen softlens dari Lensza & kerdusnya gede banget! Biasanya kan kalau belanja dari olshop lain kerdusnya kecil & tipis gitu, tapi beda sama Lensza, kerdusnya tebal untuk mencegah rusaknya saat pengiriman, tau sendiri kan perusahaan ekspedisi di Indonesia memperlakukan paket kita kayak gimana *ehem*


Ternyata Lensza sudah lebih dulu berjalan di Singapura & Malaysia juga lho, jadi lebih aman & terpercaya.


Nah ini dia paketanku, aku awalnya kaget perasaan gak pesen softlens case, eh ternyata memang bonus dari Lensza, lumayan deh emang lagi butuh sih hehe.


Aku dapat softlens case bentuknya kayak kue maccaron, sumpah lucu banget, coba warnanya pink tambah lucu banget  :-D


Nah ini dia pesenanku, FreshLook Colorblends warna Sterling Gray, kemasannya aman karena di bungkus bubble warp.


Kemasan FreshLook Colorblends


FreshLook sendiri dikemas dalam kemasan blister, lebih mudah saat di buka & lebih aman karena mengurangi pemalsuan.


Ini dia patternnya, gak terlalu penuh jadi gak bisa memberi efek memperbesar kornea, motifnya sendiri cukup natural. Sekilas warnanya agak kehijauan ya, tapi beda lho setelah diaplikasikan ke mata.


Softlens FreshLook sendiri cukup tipis karena terbuat dari Phemfilcon A 45% dan mengandung UV filter. Oh ya softlens ini punya masa pemakaian 1 bulan, memang sebentar tapi selama ini aku ngerasain pakai softlens yang umurnya setahun juga cuma nyaman maksimal 3 bulan aja. Jadi memang lebih baik investasi beli softlens yang masa umurnya sebentar daripada beli yang masa pakai nya lama tapi baru 3 bulan udah gak nyaman lagi dipakai.


Ini saat dipalikasikan di mataku, ternyata warnanya cukup pekat sampai bisa menutup warna asli kornea mataku yang coklat-kehitaman. Warna Sterling Grey sendiri abu-kebiru-biruan dengan motif abstark. Tapi sebenarnya agak jauh sih dari ekpetasiku, aku kira warnanya lebih terang lagi daripada ini.


Natural light



Natural light di dalam mobil, kalau full makeup hasilnya baru bagus sih, mataku kayak bersinar-sinar gitu ya (ini ceritanya makeup buat kondangan ya gaes, udah ala ibu-ibu pejabat belum?)



Aku sendiri merasa puas berbelanja di Lensza.co.id, pelayanannya cepat, pilihannya banyak & pengirimannya aman, apalagi di kota-kota besar free ongkir juga lho!
 Situs Lensza : http://www.lensza.co.id/














1 komentar:

  1. hoax , kontak lens saya order dr januari ga dikirim2 , tiap kali di tanya jawabannya "minggu ini" 'minggu depan"
    kl saya ga cerewet tanya2 lewat email , mungkin mereka lupa saya sudah order dan bayar , alasan barang indent 6 minggu , sekarang sudah 3 bulan ga di kirim2

    BalasHapus