Post Top Ad

Jaga kesehatan miss V dengan Lactacyd White Intimate #ProvenSelfV




Assalamualaikum
Buat wanita, selain menjaga kecantikan luar, jangan lupa lho menjaga kesehatan organ kewanitaan kita juga penting.  Apalagi buat pasangan baru kayak aku jadi lebih aware dengan kebersihan miss v, pengen dong lebih pe-de didepan suami dengan miss v yang bersih & terawat. Cuma ya namanya banyak aktifitas seperti kerja & berkendara kesana-kesini sendiri jadi suka melupakan kebersihan miss v, untung aja sekarang ada Lactacyd White Intimate.


Sehari-hari aku bekerja sebagai guru di SMK, selain itu aku juga punya hobi blogging. Kesibukanku lainnya layaknya pasangan baru menikah yang belum memiliki asisten rumah tangga, jadi semua kegiatan rumah seperti bebersih & memasak semua aku kerjakan sendiri. Kegiatan tersebut aku jalani setiap hari dan cukup menyita waktu sampai kadang aku mengabaikan kebersihan miss v.


Aku juga menggunakan kendaran motor untuk bekerja, namanya naik motor ya, pasti tau kan bagian miss v kita sering kegencet/tertekan? Apalagi kalau sedang panas-panasnya bagian paha suka berkeringat dan mengakibatkan miss v gatal & mengitam, nah hal itu juga aku alamain! Kalau kamu juga pernah mengalaminya? tenang, kamu gak sendiri!


Ternyata, banyak sebabnya yang membuat area miss v gatal & menghitam, beberapa sebabnya adalah :

1. Menggunakan celana/pakaian ketat
Ternyata kebiasaan menggunakan pakain ketat, terutama celana jeans dapat mengakibatkan area miss v menghitam, itu karena bahan jenas yang cukup kasar & ketat akan menggesek area miss v.
2. Pakian dalam yang kurang baik
Karena material pakaian dalam juga berpengaruh lho pada kebersihan & kecerahan miss v. Bahan yang tidak menyerap keringat, terasa gatal & kasar merupakan salah satu bahan pakaian dalam yang kurang baik. Usahakan gunakan material cotton atau polyester yang baik & berkualitas.
3. Usia
Seiring berjalannya usia, apalagi yang sudah pernah melahirkan dapat mempengaruhi tingkat kecerahan miss v. Satu-satunya cara adalah menjaga kebersihan & kesehatan miss v sejak dini.
4. Kurang menjaga kebersihan miss v
Jarang mengganti pakaian dalam, kurang menyeka saat setelah membuang air kecil & sering berkeringat merupakan sebab utama miss v terasa lembab, bau & lama-kelamaan akan menghitam. Jadi apabila sudah terasa gatal, sebaiknya cepat-cepat membersihkan miss v & mengganti celana dalam.
5. Menggunakan bikini
Aku sendiri belum pernah menggunakan bikini, tapi ternyata material bahan bikini termasuk kurang baik pada kulit area miss v karena terlalu kasar. Ganti bikini sesaat setelah digunakan.
6, Mencukur bulu kewanitaan dengan tidak benar
Melakukan brazilian wax dengan tidak baik, mencukur dengan pisau cukur sampai lecet juga dapat mengakibatkan menghitamnya daerah miss v.


Selain itu, area miss v yang gatal dapat menyebabkan kuman & bakteri yang dapat berkembang menjadi penyakit-penyakit menggerikan lainnya seperti keputihan, herpes simplex, bahkan bisa mengakibatkan kanker vagina, hiiiiii.
Kalau sudah tahu sebab miss v gatal & menghitam, masih mau malas-malasan menjaga kebersihan miss v?

"lah, kan bisa tuh membersihkan miss v dengan sabun mandi? biar gak repot kak..."


Eits, jangan salah! menggunakan sabun mandi kurang baik untuk membersihkan miss v, karena sabun memiliki tingkat basa (pH 9,5 -10) yang malah akan meningkatkan pH di area miss v yang akan mempercepat pekembang biakan bakteri yang merugikan. Miss v kita sebenarnya punya tingkat keasaman (pH 3 - 4) tersendiri, lapisan itu dipertahankan ketika bakteri baik lactobacillus yang mengaktifkan glikogen pada lendir yang terdapat di vagina, karena dengan begitu miss v punya proteksi sendiri apabila terjadi infeksi. Sayangnya karena kurangnya edukasi, banyak perempuan di Indonesia menggampangkan dalam urusan membersihkan miss v, bahkan menggunakan pembersih kewanitaan yang tingka pH nya tidak sesuai dengan kondisi miss v kita.



Setelah tahu penyebab miss v gatal & menghitam, masih mau pakai sabun/pembersih kewanitaan asal-asalan? Sekarang sudah ada rangkaian sabun pembersih kewanitaan dari Lactacyd, salah satunya yang sedang aku gunakan adalah Lactacyd White Intimate yang punya manfaat membantu membersihkan dan mencerahkan miss v selama 4 mingguLactacyd White Intimate sudah teruji secara dermatologis dan dapat digunakan sehari-hari, psst banyak juga dokter yang menyarankan menggunakan Lactacyd sebagai pembersih kewanitaan juga lho karena sudah teruji selama 30 tahun dalam menjaga kebersihan organ intim wanita.

Untuk mendapatkan Lactacyd White Intimate sekarang gampang banget, aku bisa menemukannya di supermarket atau apotik terdekat. Yang aku punya adalah Lactacyd White Intimate kemasan 60 ml dengan harga Rp.24.500. Lactacyd White Intimate sendiri mengnadung bahan alami seperti ekstak susu, Algowhite yang terbuat dari Alga Laut dan Actipone-B dari Bengkoang.

sumber

Alga Laut sendiri punya manfaat selain dapat membersihkan miss v, alga laut punya manfaat mencerahkan miss v apabila digunakan secara rutin.


Komposisi Lactacyd White Intimate
Purified Water, Magnesium Laureth Sulfate, Disodium Laureth Sulfosuccinate, Cocamidopropyl Betaine, Glyceryl Laurate, Glycol Distearate, Sodium Laureth Sulfate, Cocamide MEA, Laureth - 10, Propylene Glycol, Pachyrrhizus Erosus Root Extract, PEG - 7 Glyceryl Cocoate, PEG - 55 Propylene Glycol Oleate, Lactoserum Atomizate (Milk Permeate Powder), Sodium PCA, 2 - Phenoxyethanol, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Hydroxyphenyl Propamidobenzoic Acid, Perfume, Hydroxypropyl Guar Hydroxypropyl Trimonium Chloride, Glycerine, Ascophyllum Nodosum Extract, Lactic Acid.


Lactacyd White Intimate sendiri punya tutup flip yang sangat mudah saat menuangkan, aromanya sendiri sangat calm & gak menusuk.


Nah isi cairannya sendiri cukup kental & berwarna putih susu, cara menggunakannya sendiri harus dibasuh dengan air sampai berbusa baru kita aplikasikan ke miss v.

step by step penggunaan Lactacyd White Intimate 

Claimnya sendiri Lactacyd White Intimate dapat mecerahkan miss v selama 4 minggu, nah setelah aku gunakan selama 1 bulan aku merasa miss v ku terasa bersih, sudah jarang keputihan dan terasa lebih cerah. Aku sendiri menggunakan Lactacyd White Intimate saat miss v ku terasa gatal atau kurang bersih setiap selesai kerja.

Nah, aku juga tanya-tanya sama suamiku kira-kira ada gak perubahan di istrinya yang tercinta ini, katanya sihhhh...mis v ku lebih wangi & terasa lebih *ehem* seret :-)


Aku sendiri juga sering menggunakan Lactacyd Daily Feminine Hygine yang juga mengandung pH seimbang 3 - 4. Selain Lactacyd White Intimate Lactacyd Daily Feminine Hygine, ada juga Lactacyd Lasting Freshness, Lactacyd Teen & Lactacyd Hygine Wipes.



Nah, itu pengalamanku menggunakan Lactacyd White Intimate, kalian bisa cari tahu lebih banyak tentang produk-produk Lactacyd di :



#ProvenSelfV






1 komentar:

  1. Aku juga pake Lactacyd ini, suka banget wanginya yang lembut :)

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram