Post Top Ad

Unboxing Althea Haul


Halo semua, 
Kalian pasti tau kalau aku habis mencoba berbelanja di online shop yang lagi banyak diomongin. Yup, aku habis berbelanja di ALTHEA, aku sudah pernah membahas sekilas tentang Althea dipostinganku sebelumnya (baca di SINI). Nah paketanku sendiri sampai tepat 8 hari setelah pemesanan, jadi aku order 7 April & sampai di alamatku tanggal 15 April, yang mana pas di hari ulang tahunnku jadi berasa dapet kado hehehe.


Begitu dateng, plastik kemasannya yang serba pink menggoda mata, ternyata paketanku sendiri langsung dikirim dari Korea lho. Nah pengirimannya sendiri dari Korea menggunakan E-Cargo sampai di Indonesia kira-kira 5 hari, setelah itu baru menggunakan ekspedisi Tiki. 


Dikemasannya juga tertulis barang-barang apa saja yang aku pesan, aku sendiri memesan 7 item & semua barangnya tertulis di luar kemasan.


Ketika plastik kemasannya dibuka, box Altheanya sendiri dibungku dengan bubble warp rapat agar aman saat penggiriman.


Althea sendiri punya claim free shipping dengan pembelajaan minimal Rp.300.000, kalau belanja dibawah nominal tersebut shipping dari Korea nya sendiri Rp.120.000, hmm lumayan yah, jadi kalau belanja kalian borongan aja sama temen-temen. Kalau kalian registrasi sekarang, kalian bisa dapet voucher Rp.100.000 juga lho, makanya bururan daftar. Btw, Althea sendiri sering lho ngasih promo misalnya free barang tertentu atau promo buy 1 get 1 gitu.


Setiap produknya dibungkus bubble warp untuk menghindari kerusakan saat penggiriman. Aku suka karena walaupun melalu perjalanan jauh kotaknya gak ada yang rusak/peyok sama sekali.


Nah ini produk-produk yang aku pesan, aku sendiri bener-bener mikir keras produk apa aja yang aku beli sampai baca-baca blog & nonton berbagai video review. Karena aku tuh suka sayang kalau beli barang akhirnya gak kepake atau gak cocok.

Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel
Rp.55.400

Jadi daridulu pengen beli ini gak jadi-jadi. Buat temen-temen blogger inget gak Nature Republic ini pernah ngasih free Aloe Vera Soothing Gel ini dari majalah gitu. Aku dulu udah pengen beli akhirnya malah gak jadi padahal itu majalah udah di tangan. Eh sekarang baru kesampaian nyobain & ternyata emang enak.

Chica Y Chico Matt Cushion #23 Medium Beige
Rp.192.000

Apa yang ada dibayanganmu kalau ada cushion tapi hasilnya matte? karena dari cuchion yang pernah aku coba hasilnya pasti dewy & coveragenya sheer to medium. Walaupun brand Chica Y Chico ini belum pernah aku denger, tapi aku penasaran banget sama produk-produk lain yang mereka keluarkan. 

Tony Moly Backstage Gel Eyeliner #Black
Rp.81.000

Aku jarang pakai eyeliner tapi aku gak bisa menolak godaan dari Tony Moly Backstage Gel Eyeliner. Sering banget nonton video tutorial Korea pakainya produk ini, bahkan pernah ada acara bongkar pouch anak-anak SMA di Korea isinya eyelinernya Tony Moly semua hahaha...Ya mari kita lihat performanya.

Innisfree Capsule Recipe Pack #Jeju Volcanic Clay
Rp.18.000


Iseng beli karena ngabisin sisa saldo, eh ternyata banyak juga blogger yang beli produk yang sama. Denger-denger ini versi mininya dari Jeju Volcanic Clay Mask.

Missha Under Eye Brightener Concealer #Natural Beige
Rp.38.700

Lagi butuh concealer, ada yang murah, sikat aja!

Guerrison 9 Complex Skin
Rp.184.600

Baru sadar kalau aku salah beli :-( Jadi memang aku ngincer produk Guerrison, tapi aku sendiri kurang suka sama yang versi krim, pengen ambil yang essence aja. Pas aku belanja produk Guerrison kayaknya sih si essencenya belum masuk, tapi aku udah terlanjur anggep versi skin/toner ini si essence. Haduh, besok-besok harus lebih teliti sih. Aku niatnya beli Guerrison 9 Complex Skin buat gantiin SK II karena ada kandungan Galactomyces Ferment Extract yang ada juga di SK II FTE. haduh~haduh~haduh...

W.Lab Black Kill 3-Step Nose Pack
Rp.23.000

Tadinya aku mau ambil masker serupa dari Mefactory karena yang versi mereka adalah produk pertama dari Korea yang mengeluarkan nose pack 3 step. Tapi karena Mefactory 3 Step Pig Nose Pack ada kandungan kolagen babi nya jadi aku memilih dari W.Lab yaitu Black Kill 3-Step Nose Pack.

 

Aku juga buat video unboxing, gak nyangka deh aku bisa bikin video pake kamera handphone, jadi maklum ya kualitasnya masih kurang bagus ^^


Althea sendiri akan resmi launching 18 April 2016, kalian bisa melihat-lihat dulu & membuat whislist produk apa aja yang akan kalian beli.
Situs Althea : http://id.althea.kr/


15 komentar:

  1. Seneng ya, barangnya cepet sampenya dan harganya muraahhhhhhh hehehhehehe. Aku ambil juga Guerissonnya hihihihi tapi yg krim, trs lg di mix ma FTE. Nah ngga tau tuh hasilnya tar gimana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Roosvansia,aku juga udah baca unboxingmu,si Guerrison emang selalu bikin penasaran ya

      Hapus
  2. pada beragam ya produk yg dibeli hihihihi... ntr kepoin satu persatu nih reviewnya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe aku juga kepoin belanjaan yang lain :-)

      Hapus
  3. Boxnya di aku nyampe cuma 4 hari ajaaa keren banget XD
    Aku udah review matte cushion-nya Chica Y Chico, bagus banget beneran!
    Ngga pake powder juga udah matte~
    Penasaran sama si Aloe Vera Soothing Gel itu deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga udah nyobain, walaupun masih agak keterangan tapi coverage sama keawetannya juaraaa~

      Hapus
  4. kalau pembayarannya gimana kak?

    BalasHapus
  5. Habis baca blog ini terus buka2 althea dan huwaooow... pada murah-murah gitu yah. Tergoda banget, sayang gak ada opsi pembayaran pake transfer. Eh,salam kenal ya, Nita. Long time silent reader nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya emang murah-murah banget bahkan lebih murah dari kurs korea, salam kenal juga Amalia, btw kayaknya bisa kok pembayaran pake doku gitu ^^

      Hapus
  6. Buat missha concealer nya tanggal 18 jadi 10.600 loh ka. Althea kece abis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah jadi murah banget, ayo borong ^^

      Hapus
    2. Iyaa kaa udah borong kemarin dapet giveaway full size bb cream etude pulaa😊 ini mau order buat yg kedua lagi pada yg pertama belum nyampe hehe

      Murah parah racun banget althea

      Btw nice review kaa

      Hapus
    3. Haha ketagihan ya?btw pembayaran pake apa? Aku malah jadi penasaran gimana pembayarannya :-)

      Hapus
    4. Iya kak bikin nagih. Akhirnya bikin banyak akun biar tetep dapet voucher 100.000 hehe. Aku pembayaran via doku alfamart dan belom pernah bermasalah. Metode paling mudah menurutkh. Tadi abis order 4x soalnya aku buka pre-order juga buat belanja di althea. Apalagi nanti pas min. Purchase Rp500.000 buat free ongkir, pasti banyak yg cuma mau beli beberapa aja tapi malah kemahalan di ongkir. Makanya aku mau bantu PO-in

      Hapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram