Post Top Ad

Belanja 1-Day Acuvue Define Vivid Style di Lenzsa.co.id

Halo semuanya~
Kalau kalian pernah baca postinganku tentang belanjaanku di Lensza.co.id sebelumnya, kali ini aku mau sharing tentang softlens yang baru aja aku beli di Lensza juga. Kemarin aku coba softlens berwarna, sekarang aku ingin mencoba softlens tipe daily/harian karena akan aku gunakan saat mengajar. Aku memilih 1-Day Acuvue Define Vivid Style karena sudah terkenal dengan kenyamanannya, penasaran? baca terus ya!

1-Day Acuvue Define Vivid Style


Awalanya aku pusing banget mau nyobain softlens harian yang seperti apa, tapi pas banget di Lensza sedang promo untuk brand Acuvue yaitu diskon untuk pembelian minimal 2 kotak. Apalagi di sini agak susah mencari optik yang menyediakan Acuvue, kalaupun ada harus ke Cirebon dulu, jadi tentunya aku lebih memilih belanja online di Lensza aja.



Ini barang yang aku pesan, kalau kalian ingin tahu step-by-step berbelanja di Lensza, bisa baca postinganku sebelumnya di SINI. 1 kotak 1-Day Acuvue Define Vivid Style dibandrol Rp.390.000, nah aku mendapatkan 2 kotak dengan harga Rp.699.000, lebih hemat Rp.81.000!!

1-Day Acuvue Define Vivid Style Lensza

Selain di Indonesia, Lensza juga ada di negara tetangga Singapura & Malaysia, tentunya jadi lebih terpercaya belanja di Lensza kan?

1-Day Acuvue Define Vivid Style Lensza

Seperti biasa, mau kamu belanja softlens tipe apapun, Lensza akan mengemasnya dengan kotak biru berlogo Lensza. 

1-Day Acuvue Define Vivid Style Lensza

Selain itu akan di bungkus lagi dengan bubble warp agar lebih aman. Karena aku membeli softlens tipe 1-day yang niotabene sehari pakai maka aku gak mendapatkan lens case.


1-Day Acuvue Define Vivid Style Lensza

Deskripsi 
Aku baru tahu softlens Acuvue dibuat di Irlandia dengan lisensi Johson &Johson Vsion Care, USA. Aku sendiri memesan sesuai minus mataku yatu -1,75.

1-Day Acuvue Define Vivid Style Lensza

Dalam 1 kotak terdapat 30 lensa atau dengan kata lain ada 15 pasang softlens. Untuk tipe 1-Day Acuvue Define Vivid Style punya kadar air 58% dan dibuat dari etafilcon A dengan teknologi Lacreon. Dikemas dalam kemasan blister agar mudah saat akan menggunakannya, jadi kalau mau pakai tinggal sobek saja, gak perlu lagi memindahkan ke softlens case ataupun diteteskan cairan solution.

1-Day Acuvue Define Vivid Style Lensza

before-after
Seri Vivid Style termasuk natural dengan bentuk pattern yang unik, untuk pupilku yang kecil memberikan sedikit efek pembearan. 

Warnanya yang coklat pun nge-blend dengan warna pupil mataku, jadi cocok banget digunakan untuk yang gak pengen terlalu kelihatan pakai softlens terutama buat aku gunakan saat mengajar.


Oh ya aku mau berbagi pengalamanku saat menggunakan 1-Day Acuvue Define Vivid Style, jadi kemarin bertepatan saat perayaan Hari Kartini aku mencoba menggunakan softlens ini. Nah tahu dong kalau namanya blogger itu apa-apa selalu di foto, termasuk saat aku mau memfoto pattern dari softlens ini sebelum aku gunakan. Nah saat mau di foto, tentu aku membuka blisternya cukup lama, itupun aku bolak-balik dulu softlensnya agar aku bisa foto patternnya. Setelah aku mendapatkan foto sesuai keinginanku, aku gunakan deh di mataku. 

Pas aku pakai, duh rasanya panassss banget, akhirnya aku teteskan saja solution ke mata kemudian berangkat untuk ikut upacara hari Kartini. Ketika ditengah-tengah upacara, kepalaku pusing & mual banget, bahkan setelah upacara pun aku langsung cari toilet & akhirnya muntah-muntah. Aku kira ini penyebabnya karna aku belum makan atau terkena morning sickness (karna aku kira aku hamil). Tapi lama kelamaan tambah pusing & bola mataku kayak ditarik-tarik, akhirnya langsung aku buang saja softlens yang ada di mataku. Aku langsung pamit pulang minta istirahat & setelah cukup tidur rasa pusingku hilang. Aku menyalahkan softlens ini jadi penyebab utama rasa pusing & mualku sampai akhirnya aku males pakai softlens ini lagi.

Tapi karena rasanya sayang sudah beli, aku mencoba menggunakannya lagi tanpa aku biarkan terbuka cukup lama & tidak aku teteskan solution. Ternyata rasanya berbeda banget! seperti gak menggunakan apa-apa & aku gak mengalami pusing ataupun mual. Aku sebenarnya pernah dengar softlens harian memang lebih sensitif, jadi usahakan begitu di buka langsung cepat-cepat gunakan. Jangan dibiarkan kemasannya terbuka cukup lama & terkena kotoran ataupun terjatuh saat memasangnya. Kalau sudah jatuh, softlens harian tidak bisa kita gunakan lagi. Jika ingin digunakan, mungkin resiko sama seperti aku yaitu mual & mata panas juga akan kalian rasakan. Tapi tenang kok, kalau kita menggunakannya secara benar, softlens harian memang benar-benar nyama, bahkan kayak gak ngerasa pakai apa-apa!

Jadi intinya sih kesalahanku saat pertama kali menggunakannya, yaitu membiarkan kemasan blisternya terbuka lama serta menyentuh permukaan softlensnya terlalu lama, jadi seperti ada debu-debu halus yang ikut menempel di softlens yang membuatnya gak nyaman saat dipakai.



Selain 1-Day Acuvue Define Vivid Style, di Lensza juga tersedia berbagai merk softlens yang kualitasnya sudah terpercaya. Gak mau dong main-main dengan area mata kita yang notabene "jendela dunia"?


Situs Lensza : http://www.lensza.co.id/


2 komentar:

  1. Aku biasanya kalau ada acara atau ke kondangan pakai Acuvue daily jg tp yang clear, enak dipake dan lebih bersih rasanya karna sekali pakai langsung buang ^^ Yang Define Vivid ini bagus jg ya ^^

    www.misskarlina.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya memang kerasa lebih bersih pakai daily softlens :-D

      Hapus

Post Top Ad

My Instagram