Review : Face 2 Face Eyeliner & Mascara


Halo semuanya~
Kalau kalian pernah baca tulisanku tentang Face 2 Face SMLC, kali ini aku akan membahas produk dari brand yang sama. Aku berkesempatan mencoba 2 produk mereka yaitu Liquid Eyeliner & Volumizing & Waterproof Mascara.



Tenang, 2 produk ini sudah terdaftar di BPOM, kalian bisa cek no. regristrasi bpom maskara di SINI & untuk eyeliner bisa di cek di SINI

Nama : Face 2 Face Liquid Eyeliner
Warna : Black
Produsen : PT. Astoria Prima, Jakarta
Netto : 5,5 ml


Aku sudah lama gak menggunakan eyeliner tipe liquid karena aku lebih suka eyeliner tipe pen, tapi gak ada salahnya juga mencoba lagi eyeliner tipe liquid, siapa tau cocok. Dikemas dalam tube plastik berwarna hitam dengan gagang silver, di kemasannya sendiri terdapat logo Face 2 Face yang cukup besar.


Dikemasan bawahnya terdapat keterangan no BPOM, no batch, exp. date & netto.


Ujung aplikatornya sendiri cukup tipis & lentur, jadi bukan yang tipe keras kayak spidol gitu ya.


Ingredients


Aku coba aplikasikan di tanganku, ternyata hasil akhirnya hitam yang glossy & cukup cepat mengering. Warna hitamnya juga cukup kereng & gak perlu bolak-balik celup tube karna sekali oles langsung keluar.


Nama : Face 2 Face Volumizing and Waterproof Mascara
Warna : Black
Produsen : PT. Astoria Prima, Jakarta
Netto : 4,5 gr


Berikutnya, aku mencoba varian masakara dari Face 2 Face. Pertama kali lihat bentuknya lucu gitu, melengkung kayak pisang. Kemasannya juga cukup bulky kalau dimasukan ke dalam pounch makeup.


Untuk bentuk aplikator nya sendiri aku rasa tidak terlalu istimewa, cukup besar & dapat menjangkau sampai ke ujung bulu mataku.


Ingredients

Before-after


Di foto ini aku mencoba menggunakan eyeliner & maskara nya sekaligus, aku sengaja mengaplikasikanya tipis karena aku kurang suka aplikasi eyeliner & maskara yang terlalu tebal. Di sini terlihat karena aplikatornya eyelinernya cukup tipis aku jadi bebas membuat garis di mataku. Sayangnya untuk maskaranya, aku gak merasakan hasil yang maksimal terutama efek volumizing nya tidak terlalu terlihat. 


Kedua produk ini di claim waterproof, aku mencoba menggunakannya selama beberapa jam. Untungnya aku tidak merasakan efek "mata panda" setelah beberapa jam digunakan. Untuk eyeliner dia akan hilang dalam bentuk serpihan-serphihan kecil, sedangkan maskara cukup bertahan lama kecuali setelah aku mandi maskaranya ikut terhapus.

Jadi aku simpulkan kedua produk ini cocok buat yang ingin menggunakan eyeliner & maskara yang cukup awet namun mudah dibersihkan walaupun hanya menggunakan air.


Aku tidak tahu pasti berapa harga kedua produk tersebut, tapi perkiraanku masih di bawah Rp.50.000,- Brand Face 2 Face bisa jadi alternatif kalian kalau ingin mencoba produk kosmetik lokal, sayangnya masih agak susah di cari karena distribusinya belum merata.

Official site : http://www.f2f.co.id/
Instagram : @f2f.cosmetics



1 komentar:

  1. habis main - main ke websitenya. Ya ampuun, ratjun baru! Murah lagi!

    Thank you ya udah ngasi tau ada brand ini >.<



    vinasaysbeauty.blogspot.com

    BalasHapus