Post Top Ad

Review : Secret Key The Premium Snow Toning Cream

Halo, bagaimana liburan kalian?
Kalau aku sih masih dalam persiapan mudik apalagi ini mudik pertamaku sebagai pasangan baru #ihir. Kali ini aku mau membahas tentang produk yang aku dapat dari quiz di instagram oleh @0.8L. Mereka sering banget giveaway & aku beruntung bisa mendapatkan Secret Key The Premium Snow Toning Cream. Kalau kalian pernah denger Secret Key Snow White Cream, nah ini adalah versi upgradenya & dengan formula yang diperbaharui. Mau tau bagaimana performanya? baca terus ya!


Nama : Secret Key The Premium Snow Toning Cream
Produsen : Secret Key, Korea
Netto : 50 ml

Jadi cream ini sebenarnya adalah cream pemutih instant yang mengandung ekstrak Niacinamide yang berfungsi membantu mencerahkan kulit. Efeknya memang mencerahkan warna kulit tergantung seberapa banyak pemakaian. 

Kali ini Secret Key mengandeng girlband Lovelyz sebagai brand ambassador, selain Snow Toning Cream mereka juga mempromosikan cushion terbaru dari Secret Key juga.


Kerdus pembungkusnya berwarna perpaduan putih & gold dengan beberapa tulisan hangul, sayang karena pemilihan warna font nya yang biru muda malah susah kebaca.

Kemasannya sendiri terbuat dari jar kaca yang tebal dengan finishing frost, berbeda jauh dengan Snow White Cream lama yang terbuat dari plastik. 


Di dalamnya juga tersedia spatula plastik yang memudahkan kita untuk mengambil cream nya agar lebih higienis. Spatula ini juga bisa membantu kita meratakan creamnya di wajah.


Begitu tutupnya di buka, terdapat lid pemisah untuk menjaga cream nya agar tetap higienis.


Nah beginilah tekstur Snow Toning Cream, berwarna putih cerah dengan wangi yang soft perpaduan antara wangi citrus & floral. Ketika diaplikasikan wanginya berangsur-angsur akan menghilang.


Teksturnya juga cukup ringan & mudah diratakan.


Ini ketika cream nya diratakan, terlihat banget perbedaan antara tanganku yang tidak menggunakan dan menggunakan Secret Key The Premium Snow Toning Cream. Kalau sudah set, di gosok kencang pun creamnya tidak akan bergeser/terhapus.


Ini saat aku aplikasikan di wajahku, bisa dilihat wajahku jadi cerah secara instant. Memang agak tricky saat penggunaan karena kalau terlalu banyak malah jadi mirip cabe-cabean pektay.


Selain membuat wajahku lebih cerah, cream ini juga membuat pori-pori diwajahku sedikit tersamarkan. Cocok banget buat digunakan sebagai base makeup ataupun digunakan saat malas menggunakan makeup tebal-tebal.

Nah cream ini bukan berarti susah dihapus, kalau di akhir hari cuci muka menggunakan facial foam juga akan terhapus, jadi hasilnya juga gak permanen. Tapi katanya sih dengan penggunaan permanen akan membantu mencerahkan kulit wajah juga.

Aku sendiri sering menggunakan produk ini kalau malas bermakeup tebal, jadi setelah menggunakan agar tidak terlihat terlalu ptih aku timpa lagi dengan bedak translucent atau setingkat lebih gelap dari kulitku.

Rating :

Kesimpulan : Secret Key The Premium Snow Toning Cream cocok buat yang pengen warna kulitnya cerah secara instant, tapi penggunaanya agak tricky karena kalau kebanyakan malah terlihat putih yang fake.

Untuk saat aku belum tahu kalian bisa mendapakannya dimana karena sejauh ini aku belum menemukan seller yang menjual produk ini. Nah, apakah kalian ingin juga mencoba Secret Key The Premium Snow Toning Cream? Sharing sama aku ya ^^ 





9 komentar:

  1. Kayaknya ini kurang lebih sama kayak Magic Plus ya..hehe
    Nice review..^^
    Beauty Skill Blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, memang di Korea sendiri banyak brand yang mengeluarkan produk serupa, mungkin karna disana mayoritas suka kulit yang putih bersih

      Hapus
  2. Packagingnya lebih bagus dibanding yang lama ya. Lebih kelihatan elegant packagingnya. Penasaran pengen coba tapi kayaknya hampir mirip juga sama yang lama hasilnya 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemasannya memang lebih elegan ini (& lebih berat πŸ˜…). Kalau hasilnya sih sejauh yang aku baca hampir mirip.

      Hapus
  3. Yang punyaku uda mau habis lagi, aku suka produk ini dan pasti mau beli lagi :)

    BalasHapus
  4. Aku masih pakai snow white yg versi lama, ini hasilnya bagus ga dikulit tipe berminyak?

    BalasHapus
  5. Beda gak ya snow toning cream dg snow white toning cream? Soalnya waktu aku dpt dari 0.8 tulisan dikotaknya snow toning cream, tapi swktu beli di olshop tulisan di kotaknya snow white toning cream. Info dong yg tau :)

    BalasHapus
  6. Beda gak ya snow toning cream dg snow white toning cream? Soalnya waktu aku dpt dari 0.8 tulisan dikotaknya snow toning cream, tapi swktu beli di olshop tulisan di kotaknya snow white toning cream. Info dong yg tau :)

    BalasHapus
  7. Dipakenya di kulit oily gak ya?

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram