Post Top Ad

Unboxing : Hermo Beauty Box


Halo, bagaimana liburan kalian?
Kalau aku sih balik dari mudik sudah dihadapkan dengan diklat & bahkan sampai kurang istirahat. Tapi senengnya begitu balik ke rumah ada banyak paketan dan salah satunya dari Hermo, yippiiiee~ Buat yang belum tau, Hermo merupakan salah satu online shop yang menjual banyak makeup dari Korea. Dan sebagai "welcome gift", aku beruntung bisa mendapatkan box dari Hermo yang bahkan isinya aku gak tahu sama sekali. 
Ada cerita lucu saat aku menerima box ini, jadi paketanku di antarakan hari sabtu 2 juli kemarin yang pas banget subuhnya aku mudik ke Jateng. Walau memang ada keluarga yang menerima paketanku, tapi tetep aja aku penasaran produk apa saja yang aku dapatkan. Bahkan aku nyuruh orang rumah untuk ngintipin sedikit apa saja isi box ku (sambil gak lupa aku suruh kembalikan lagi seperti semula).



Dari beberapa penerima Hermo box lainnya memang gak sama semua, jadi kita gak bisa nebak apa isi box nya. Padahal ada satu produk yang aku pengenin banget berada di box ku, walaupun memang akhirnya gak dapet :-(

Nature Republic Real Squeeze Aloe Vera Sleeping Pack


Yang pertama aku mendapatkan sleeping pack dari Nature Republic. Karena sebelumnya aku pernah mencoba si legendaris Aloe Vera Gel & memang cocok, aku jadi semangat mencoba produk ini. Btw, ukurannya besar lho, 150 ml!

The Saem Natural Condition Cleansing Foam #Soybean & Fermentation Extract



Aku belum pernah mencoba produk The Saem (walaupun aku punya cleansing water nya & belum aku cobain). Btw, di video aku menyebutkan ektrak kedelai padahal soybean itu kan kacang hijau ya? ya sudahlah~

A'pieu Sweet Tea Lip Balm


Produk A'Pieu yang aku dapatkan kali ini adalah Sweet Tea Lip Balm, saat pertama aku dapatkan produk ini langsung ngerasa amaze karena produknya yang bening tapi ternyata apabila diaplikasikan di bibir warnanya berangsur-angsur berubah menjadi pink cerah. Wanginya juga enak banget, walau namanya tea tapi wanginya fruty banget!

Innisfree Capsule Recipe Pack #Seaweed


Aku pernah mencoba Innisfree Capsue Recipe Pack varian Jeju Volcanic (review di sini) dan ternyata cukup praktis & enak digunakan. Bahkan sekecil ini bisa aku gunakan sampai 4 kali.

Pony x Memebox Nail Lacquer #15 Love Vacance


Ehem-ehem, seperti yang aku tulis di intro tadi ada 1 produk yang sangat aku inginkan yaitu produk makeup keluaran Pony (MUA Korea). Walau memang nail lacquer ini juga keluaran Pony yang bekerja sama dengan Memebox, tapi aku bener-bener penasaran sama line Pony sendiri yaitu Pony Effect. Dan ternyata banyak juga yang mendapatkan produk Pony Effect walau setahu aku sih sepertinya eyeshadow stick, sedangkan yang aku inginkan sih lip stainnya. Mungkin suatu saat nanti aku bisa berkesempatan mencoba sendiri produk Pony Effetc, ya we'll see!

Innisfree Jeju Volcanic 3 in 1 Nose Pack


Produk berikutnya aku mendapatkan nose pack dari Innisfree. Kayaknya varian Jeju Volcanic dari Innisfree memang jadi andalan mereka sampai hampir semua skincare punya varian dari Jeju Volcanic Clay.

Nature Republic Super AquaMax Combination Watery Cream


Produk ini lumayan lama juga jadi whislist ku, selain aku juga menginginkan Guerrison Horse cream #duh banyak maunya! Produk ini juga jadi best seller nya Nature Republic dan pas banget dengan kondisi kulitku yang kombinasi. Aku sudah sedikit membuka kemasannya & teksturnya belum pernh aku temukan di cream lain.



Total aku mendapatkan 7 produk yang kalau di hitung-hitung sekitar Rp.500.000,-. Kita tunggu saja karena sebentar lagi Hermo akan lauching! Kalian juga bisa tonton video unboxingku di sini:


Kalian juga bisa mendapatkan beauty box seperti aku, cukup kunjungi situs resmi Hermo & kumpulkan poin sebanyak-banyaknya ^^

Situs resmi :



3 komentar:

  1. Penasaran sama nature republic sleeping pack sama aqua max nya kak conietta :D

    BalasHapus
  2. Sleeping pack sleeping pack! Di review ya mba hehe Belum pernah nyoba tp banyak baca kalau sleeping pack itu bagus :)

    www.misskarlina.com

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram