Post Top Ad

Review : Witch Pouch Selfie Like Shot Dual Lipstick #03 Selfie Coral & Red


Halo semuanya, sorry for loongg MIA hehehe~
Sebelumnya aku mau ngucapin Dirgahayu RI yang ke 71, gak nyangka ya tahun ini sudah kita lewati selama 8 bulan, trus baru sadar selama ini udah ngapain aja :-P

Balik lagi ke review, kali ini aku akan mereview produk yang aku beli berasamaan dengan Birthday Box dari Althea. Salah satunya yang aku beli adalah Witch Pouch Selfie Like Shot Dual Lipstick warna #03 Selfie Coral & Red. Pasti kalian tau banget produk Laneige Two Tone Lip Bar yang ngetrend banget gara-gara drama DOTS (btw, aku belum pernah nonton). Nah Witch Pouch juga ngeluarin lipstik 2 warna tapi versi lebih murah & lebih mungilnya. Sebenarnya inovasi lipstick 2 warna sudah bukan hal baru, Sariayu juga pernah mengeluarkan tipe seperti ini cuma memang bentuknya kurang ergonomis jadi agak susah untuk bentuk gradation lips ala ala Korea.

Nama : Witch Pouch Selfie Like Shot Dual Lipstick
Varian : #03 Selfie Coral & Red
Netto : 0.8 gr
Produsen : iCHARMING Co. Ltd, Korea
Harga : Rp. 78.000,- (Althea

Ada 3 pilihan warna yaitu #01 Selfie Red & Gloss, #02 Selfie Orange & Nudie & #03 Selfie Red & Coral. Ketiga warnanya masih terbilang natural & memang jadi warna-warna favorit cewek-cewek di Korea sana.


Witch Pouch Selfie Like Shot Dual Lipstick dikemas dalam kardus perpaduan warna hitam & pink, sedikit deskripsi menggunakan bahasa inggris, selebihnya tulisan hangul semua.


Aku sendiri memilih warna #03 Selfie Coral & Red karena perpaduan warnanya cukup natural & kebetulan aku belum punya gradasilipstik kemerah-merahan.


Dari deskripsinya sih, lipsticknya sendiri sangat lembut jadi mudah meleleh. Untuk itu dibuatlah kemasan yang rapat & untuk membuka lipstick ini harus sedikit ekstra tenaga dengan memutar kemasannya secara berlawanan. 


Lipsticknya sendiri tergolong kecil dengan warna coral lebih banyak dibandingkan warna merahnya. Tidak tercium sama sekali aroma dari lipstick ini.


Swatch di tangan, terlihat perbatasan antara warna merah dengan coral sangat jelas gap nya. Saat melihat warna coralnya sih aku langsung suka, cuman ketika di aplikasikan ke bibir warnanya jadi sedikit berbeda.


Swatch di bibir, kalau di perhatikan batas antara kedua warna memang agak terlihat jelas. Karena lipsticknya sendiri berbentuk mini, jadi agak susah untuk mengaplikasikan dalam satu kali swipe. Aku sendiri membutuhkan kira-kira 2-3 x oles untuk seluruh bibirku. 


Untuk mengakalinya, aku mencoba dengan mengatupkan antara bibir atas & bibir bawah sehingga kedua warnanya tercampur.


Kalau sudah dikatupkan, kedua warnanya lebih terlihat natural & gak akan terlihat garis batas antara warna merah & warna coral. Teksturnya sendiri creamy & gak buat bibir terasa kering. Yang aku suka, walaupun teksturnya creamy, lipstick ini bertahan cukup baik di bibirku, apalagi untuk warna merahnya yang sekilas terasa seperti menggunakan lip tint.

Rating :

Kesimpulan : Witch Pouch Selfie Like Shot Dual Lipstick jadi cara praktis untuk dapat gradation lips, sayang ukuranya yang mungil membuat sedikit susah mengaplikasikannya.


So, apakah kalian juga ingin mencoba Witch Pouch Selfie Like Shot Dual Lipstick? Sharing sama aku ya ^^









12 komentar:

  1. Lucu ya kecil gitu, harganya lebih murah dr laneige kah?

    Jhosisnote.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. Cakep ya warnanya. Imut banget kecil gitu. Cepet habis kali ya dibanding lipstik lain yang isinya agak banyak haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya nih kerasa banget epat abis, jadi ada alesan buat beli lipstick baru :-p

      Hapus
  3. bentuknya kecil, cocok buat yang bibir tipis LOL... kebayangnya kalau aku yang pake pasti berantakan dan malah ngga jadi gradient lips (bibirku tipe glam, besar, bulat) hahaha


    nice review kak!

    christinauntari.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya nih bibirku juga besar jadi beberapa kali oles baru bisa ketutup ^^

      Hapus
  4. Mkasih kak reviewnya. Bru mau beli nih, itu emang isi lipstiknya pnjangnya segitu doang ya kak?? Hehehe

    BalasHapus
  5. Kak beli dialthea gampang ga sih? Untuk pembayarannya mudah ga? dan ongkos kirimnya mahal ga? Kira2 berapa? Kena bea cukai? Hehe. Mohon penjelasannya ya😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah aku bahas lengkap di sini : http://conietta.blogspot.co.id/2016/05/cara-belanja-di-althea-via-alfamart.html?m=0

      Hapus
    2. Sudah aku bahas lengkap di sini : http://conietta.blogspot.co.id/2016/05/cara-belanja-di-althea-via-alfamart.html?m=0

      Hapus
  6. Boleh tau cara keluarin lipstick nyaaa engga?

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram