Post Top Ad

10.27

Review : Kocostar Sliced Mask Sheet

by , in

Halo!
Pernah ngerasain pengen maskeran pakai irisan timun tapi ngerasa ribet? aku pernah! Mau ngiris timun ternyata sudah habis duluan buat temen makan lalapan semalem :-D
Untungnya beberapa saat yang lalu aku berkesempatan mencoba beberapa varian masker dari Kocostar. Dari beberapa varian yang dikirimkan kepadaku, aku paling penasaran banget untuk mencoba yang Sliced Mask Sheet. Mau tahu bagaimana rasanya menggunakan masker Kocostar? baca terus ya ^^ 
22.47

Review : Avoskin Day Cream

by , in

Hai~
Akhir-akhir ini karena kesibukanku berakibat kulit wajah jadi super duper kering dari yang biasanya kulitku jenisnya kombinasi. Saking keringnya makeup susah nempel & wajah kelihatan kusam. Kalau udah kayak gini, serba salah mau pakai apapun akhirnya makeup jadi gak bagus. Faktor pertama adalah aku kurang tidur & minum air putih, faktor kedua aku akhir-akhir memang jarang pakai pelembab, biasanya cuma bb cream & sunblock itupun kalau lagi gak males hehehe. Begitu aku ditawari untuk mencoba Avoskin Day Cream, kesempatan ini gak aku sia-siain, apalagi pelembab ini favoritnya jeng Arum. Penasaran bagaimana hasilnya di kulitku? baca terus ya ^^

09.02

Rawat kulit keringmu dengan rangkaian SenZues Body Lotion

by , in
Halo semuanya!
Sering gak ngalamin badan kering banget apalagi di cuaca yang panas banget, mau pakai body lotion tapi takut lengket karena keringat. Aku sering banget ngalamin yang seperti itu, apalagi cuaca Indramayu yang kadang panas menyengat banget, bukannya kulit terlindungi eh malahan lengket dimana-mana.
Tapi untungnya, aku baru saja nemu body lotion yang memang efektif banget disaat sedang panas-panasnya, yaitu rangkaian SenZues Body Lotion.

Post Top Ad

My Instagram