Post Top Ad

Rawat kulit keringmu dengan rangkaian SenZues Body Lotion

Halo semuanya!
Sering gak ngalamin badan kering banget apalagi di cuaca yang panas banget, mau pakai body lotion tapi takut lengket karena keringat. Aku sering banget ngalamin yang seperti itu, apalagi cuaca Indramayu yang kadang panas menyengat banget, bukannya kulit terlindungi eh malahan lengket dimana-mana.
Tapi untungnya, aku baru saja nemu body lotion yang memang efektif banget disaat sedang panas-panasnya, yaitu rangkaian SenZues Body Lotion.


SenZues (dibaca “Sensuous”) merupakan rangkaian perawatan tubuh keluaran Oregene, Malaysia. Ada 5 varian dari SenZues yaitu :
  • SenZues Hydra Cool with bioREGENE+™
  • SenZues Night Action with bioREGENE+™
  • SenZues Lumi Bright with bioREGENE+™
  • SenZeus Hydra Firm with bioREGENE+™
  • SenZeus Cell Activate with bioREGENE+™


Produk SenZues sendiri dikembangkan dengan CODIF Recherce et Nature di Perancis dan juga tidak mengandung bahan berbahaya seperti Parabean dan SLS. Selain itu, produk ini juga sudah mendapatkan sertifikat Halal dan aman digunakan untuk ibu hamil & menyusui. Oh ya, gak perlu takut lagi karena SenZues sudah mendapatkan BPOM juga, kalian bisa cek di sini.

Aku sendiri mendapatkan 2 varian yaitu SenZues Hydra Cool with bioREGENE+™ & SenZues Night Action with bioREGENE+™ 


Untuk ingredients dari SenZues banyak menggunakan bahan-bahan alami seperti Matatabi, Glasswort, Green Alga, Sea Whistle, Dipalmitoyl Hydroxyproline, Commom Kelp dan Red Alga.


SenZues sendiri punya 3 kemasan, mulai dari kemasan paling kecil 60 ml, 200 ml & yang paling besar menggunakan pump 350 ml. Aku mendapatkan 2 ukuran untuk varian SenZues Hydra Cool with bioREGENE+™ yaitu ukuran tube 60ml & 200 ml. Kalau dilihat, kemasan yang 200 ml lucu banget dengan bentuk lingkaran gitu, ini pertama kalinya aku menemukan produk dengan kemasan seperti ini.


Karena hanya berbeda ukuran kemasan saja, secara ingredient & keterangan di balik kemasan sama persis. Tapi aku masih menemukan Mineral Oil di dalam ingredientsnya, buat aku tidak terlalu masalah karena aku tidak memiliki kulit yang sensitif. 
Varian SenZues Hydra Cool with bioREGENE+™ sendiri dikhususkan untuk penggunaan sehari-hari & juga mengandung SPF 20, apalagi sesuai namanya ketika di oles ada sensasi nyegerin di kulit.


Untuk kemasan 60 ml, lubang tube nya cukup besar sedangkan pada kemasan 200 ml malah lebih kecil. 


Yang kedua, aku mendapatkan varian SenZues Night Active with bioREGENE+™ dengan kemasan tube 60 ml.


Untuk varian Night Active lebih concern untuk merawat kulit saat malam hari, jadi memang lebih baik digunakan sesaat sebelum tidur.


Ketiganya punya tekstur yang ringan & mudah menyerap di kulit, terutama untuk varian SenZues Hydra Cool with bioREGENE+™. Untuk yang varian Night Active, wanginya lebih calm dibandingkan dengan Hydra Cool yang wanginya lebih nyegerin.


Kali ini aku mencoba varian SenZues Hydra Cool with bioREGENE+™. Begitu di oles, rasanya nyesss banget & mudah menyerap. Wanginya juga seger banget & gak bikin pusing. Yang paling aku suka tentunya karena mengandung SPF 20, jadi gak takut lagi kulit belang gosong menjelajah Indramayu seharian hehehe.
Rating :



Kesimpulan : Rangkain produk Senzues cocok banget buat negara tropis seperti Indonesia, tidak lengket, wanginya segar & cepat menyerap. Kemasannya juga beragam, mulai dari yang travel friendly atau untuk penggunaan di rumah.


Sayangnya sampai saat ini kita belum bisa membeli secara offline di toko-toko, tapi kalian tetap bisa memesannya di :
Instargam: @senzues_id
Line: @senzues_id
Whatsapp: +62811911127



2 komentar:

  1. terlihat menarik tp kl lotion gini aku suka was2..kl salah pake kulit bisa jd kering banget :(

    BalasHapus
  2. Produk sebelah ya, keknya menarik juga... nani deh aku coba cari temenku yang dari seberang... mau nanya krim ini XD


    christinauntari.blogspot.co.id

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram