Post Top Ad

Review : Avoskin Day Cream


Hai~
Akhir-akhir ini karena kesibukanku berakibat kulit wajah jadi super duper kering dari yang biasanya kulitku jenisnya kombinasi. Saking keringnya makeup susah nempel & wajah kelihatan kusam. Kalau udah kayak gini, serba salah mau pakai apapun akhirnya makeup jadi gak bagus. Faktor pertama adalah aku kurang tidur & minum air putih, faktor kedua aku akhir-akhir memang jarang pakai pelembab, biasanya cuma bb cream & sunblock itupun kalau lagi gak males hehehe. Begitu aku ditawari untuk mencoba Avoskin Day Cream, kesempatan ini gak aku sia-siain, apalagi pelembab ini favoritnya jeng Arum. Penasaran bagaimana hasilnya di kulitku? baca terus ya ^^

Nama : Avoskin Day Cream
Produsen : CV. Nosin Indonesia, Yogyakarta
Netto : 10 gram
Harga : Rp.130.000,-


Aku cukup kaget mengetahui kalau Avoskin adalah 100% produk lokal asli Yogyakarta, mengingat kemasannya di buat secara apik & kelihatan profesional. Oh ya, ketika kalian membeli produk Avoskin, pastikan kemasannya bersegel ya ^^


Ketika kemasannya di buka, terlihat kemasan dari Avoskin. Lagi-lagi aku cukup kaget ternyata jar nya cukup kecil juga ya, eh tapi walaupun kecil begini lumayan awet juga lho, aku sendiri sudah menggunakan selama 1 bulan & masih banyak banget isinya.


Claim :
"Membantu kulit perlahan-lahan tampak bersinar dengan langkah : melindungi kulit dari paparan sinar matahari., merawat sel kulit untuk membantu proses peremajaan kulit, mencerahkan warna kulit, menyamarkan noda, memberikan nutrisi kulit sehingga kulit terasa lebih lembut, tampak bersih, bercahaya dan berseri-seri"


Ingredients :
Water, Ethyl Ascorbic Acid, Ethylhexyl Olivate, Olivem 700, Tocopherol Cyclopentasiloxane,  C4-24 alkyl dimenthicone/divinydimethicone crosspolymer, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Acrylates/ acrylamte copolymer, Phytosteryl/Behenyl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate Augadenim,  Mineral oil, Polysorbate 85, Triethanolamine, Carbomer,  Phenoxyethanol
Avoskin sendiri sudah di uji cobakan dan terbukti dapat mengurangi paparan sinar UV.


Manfaat Avoskin juga banyak, tapi dari yang aku rasakan sendiri sih Avoskin memang terbukti ngebantu banget meminimalisir penggelapan kulitku yang sering banget terpapar sinar matahari secara langsung.


Ketika kita membuka jar nya, terdapat lid pemisah agar produknya tetap higenis. Begitu di buka, aroma apel hijau yang segar langsung tercium. Cream nya sendiri berwarna putih kehijaun & terasa moist saat di sentuh.


Cream nya sendiri cukup mudah di ratakan di kulit, tapi saranku cukup pakai sedikit saja karena kalau terlalu tebal terasa kurang nyaman di kulit. 


Ketika diratakan di wajahku yang berjenis kombinasi, Avoskin punya hasil akhir yang matte. Saat di timpa makeup pun cream nya gak bergeser & tetap terasa matte. Cocok banget digunakan sebagai base makeup merangkap skincare. Walaupun begitu, untuk kulit kering seperti mbak Arum pun cocok-cocok juga & tidak mengalami breakout.


Setelah aku gunakan kurang lebih 1,5 bulan, aku tidak mengalami breakout & cocok juga dikombinasikan dengan skincare lain, aku sendiri sebelum pakai Avoskin menggunakan SK II FTE sebagai booster & membantu penggunaan Avoskin lebih efektif. Wanginya yang segar juga bikin semangat saat mengaplikasikan skincare.  

Rating :

Kesimpulan : Jarang sekali aku menemukan skincare yang punya hasil akhir matte & dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV. Aromanya seger ala apel hijau, dan yang paling penting aku gak mengalami breakout & cocok di padukan dengan skincare lain.


Seneng banget ada produk skincare lokal yang hasilnya efektif & gak terlalu mengumbar janji-janji palsu #eh. Iya dong, harusnya kita lebih waspada kalau menemukan produk skincare yang janjinya dapat memutihkan/meremajakan kulit secara instant. Karena pada dasarnya, kulit kita memang dapat meremajai sendiri, hanya tergantung dari kecepatan kulit masing-masing yang berbeda-beda antar orang. Jadi kembali lagi ke diri masing-masing, apakah ingin mendapatkan kulit bersih yang long last sampai tua nanti, atau kulit putih cerah instant yang bertahan sementara? 

Kalian bisa mendapatkan produk Avoskin di :
Instagram : @avoskinbeauty

2 komentar:

  1. Avoskin nggak terlihat produk buatan lokal, Soalnya kemasannya terlihat seperti produk import.

    www.aloha-bebe.com

    BalasHapus
  2. Ternyata produk lokal yaa keren packagingnyaaaa...

    www.hai-ariani.com

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram