Post Top Ad

Review : Kocostar Sliced Mask Sheet


Halo!
Pernah ngerasain pengen maskeran pakai irisan timun tapi ngerasa ribet? aku pernah! Mau ngiris timun ternyata sudah habis duluan buat temen makan lalapan semalem :-D
Untungnya beberapa saat yang lalu aku berkesempatan mencoba beberapa varian masker dari Kocostar. Dari beberapa varian yang dikirimkan kepadaku, aku paling penasaran banget untuk mencoba yang Sliced Mask Sheet. Mau tahu bagaimana rasanya menggunakan masker Kocostar? baca terus ya ^^ 



Buat yang belum tahu, Kocostar merupakan brand dari Korea. Kalau mask sheet dari brand lain lebih concern ke perawatan wajah, Kocostar sendiri punya banyak banget varian masker dari ujung rambut sampai ujung kaki, unik kan! Dan Kocostar sendiri memang lebih fokus ke produk masker karena sejauh ini aku belum menemukan produk mereka selain masker.


Bahkan di drama favoritku "Age of Youth" ada scene yang menampilkan Sliced Mask Sheet dari Kocostar, kalian bisa tahu dimana saja? 

Kali ini aku akan lebih fokus membahas yang varian Sliced Mask Sheet yang bentuknya menyerupai potongan timun, lemon & tomat. Uniknya Slice Mask Sheet ini terbuat dari bubur kayu yang mirip dengan struktur kain yang cukup lembut untuk menampung essence.


Cucumber Slice Mask Sheet merupakan masker yang bentuknya menyerupai irisan timun. Kalau kalian perhatikan ada mask sheet nya sendiri ada 6 ukuran, tapi ternyata isinya 2 lembar mask sheet, jadi total ada 12 potongan masker timun. Aromnya sendiri menyerupai timun yang baru saja di ptong, walau aroma alkoholnya sendiri juga cukup kuat.


Lemon Slice Mask Sheet juga memiliki 12 potongan buah lemon dengan aroma segar. Aku lebih suka menempelkannya di daerah wajahku yang belang seperti pangkal hidung & dahi. Karena takut kepedesan, aku gak berani menempelkan varian lemon ini ke daerah dekat mata, padahal ya nyatanya gak sepedes menempelkan lemon asli ke wajah kita hahaha.


Tomato Slice Mask Sheet punya aroma hampir mirip dengan varian timun. Karena tomat punya kandungan vitamin C yang banyak, slice mask ini cocok banget mengatasi muka yang kusam & kecapekan. Kandungan Likopen di tomat juga bagus untuk membuat kulit awet muda.


Essence nya sendiri berwarna bening, cukup banyak & bisa di gunakan ke seluruh tubuh. Aromanya sendiri mengikuti varian masing-masing sayuran/buah, untuk varian cucumber aroma alkoholnya cukup kuat.


Beginilah penampakan slice mask, karena bentukya slice jadi mudah di tempelkan ke seluruh tubuh, mulai dari wajah sampai kaki. Mask nya juga cukup tebal & gak mudah robek.


Beginilah saat aku menggunakan sliced mask sheet, kita bebas menempelkan di seluruh area wajah kita. Mask nya juga mudah menempel karena essencenya cukup banyak.


Aku juga iseng menempelkan mask sheet ke wajah suamiku. Dia yang agak risih kalau pake mask sheet yang menutupi seluruh wajah jadi lebih suka sliced mask dari Kocostar. Seringnya sih aku menempelkan varian cucumber ke mata nya kalau dia mau tidur.


Walau memang tidak terlalu memberikan efek yang signifikan, lembab nya juga so-so, tapi terlepas dari itu bentuknya yang lucu bikin gemes buat di pakai. Apalagi dalam 1 kemasan ada 12 potong slice mask yang bisa kita gunakan di seluruh tubuh, jadi lebih hemat kan?

Kalian bisa dapatkan Kocostar Sliced Mask Sheet di KoreaBuys, harganya juga terjangkau banget cuma Rp.30.800,-. Tenang, semua produk di KoreaBuys 100% original karena langsung di kirim dari Korea. So, kalian juga ingin mencoba Kocostar Sliced Mask Sheet?


Link : KoreaBuys





2 komentar:

  1. Bentuk mask nya si lucu sis tapi kayaknya kurang cover semua muka.. Just my though, aku lebib milih pake mask seluruh muka dan pake mask ini untuk daerah mata aja si.. Btw apa ini ga bikin perih di mata?

    please check my blog www.Mianmakeup.Com

    BalasHapus
  2. Kok lucu banget sih kak bentuk mask nya ? jadi pengen order deeh. beli dimana kak? eh iya aku nemu website khusus ngasih diskon gitu baru kayanknya di Indonesia namanya Picodi, disana bisa ngecek diskonan dari toko yang jual make-up misalnya perfect beauty nih kak linknya https://www.picodi.com/id/perfect-beauty

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram