Post Top Ad

Alice Trough The Looking Glass : Emina Crème de la Creme Lipstick




Halo hola~
Kalau kalian ngikutin Instagramku, pasti tahu kalau aku baru saja mencoba Emina Crème de la Creme Lipstick dari Box Emina x Alice Trough The Looking Glass. Kebetulan isinya sendiri adalah 4 varian warna dari Crème de la Creme Lipstick. Setahu aku ada 6 pilihan warna dari varian lipstik ini.

Nama : Emina x Alice Trough The Looking Glass Package
Netto : 3,8 gr
Produsen : PT. Paragon Technology, Tangerang
Harga : Rp.140.000,- (Sociolla)


Ketika pertama kali membuka kemasannya, ada kertas kecil isinya "6 impossible things before breakfast".



Lipsticknya sendiri berjajar rapi dalam box biru. Kemasan kardus Creme de la Creme yang berwarna merah langsung menarik perhatian mata.


Ingredients


Beginilah "penampakan" Emina Crème de la Creme Lipstick, tube nya sendiri berwarna putih terang, sekilas tidak ada yang istimewa sih dari kemasan lipstick satu ini. Tapi ketika kita coba buka tutup atasnya...


Taraa! ada kaca mungil sekali di bagian tutup atasanya. Ada yang bilang kalau itu bukan kaca melainkan mika buram kayak di mainan anak-anak. Ternyata kacanya sendiri dilapisi plastik buram, kalau mau digunakan harus di buka terlebih dahulu. Dan bener deh, gara-gara kaca mungil ini jadi poin plus buat yang suka kemasanan produk yang lucu.


Dalam koleksi Alice Trough The Looking Glass, ada 4 warna lipstick yaitu :
  • 01 Mandy's Pink
  • 02 Emma's Nude
  • 04 Sophie's Orange
  • 05 Charlotte's Red

Swatch di tangan

Sebagai pecinta lipstick matte, rasanya udah jarang banget aku mencoba lipstick creamy yang aku rasa tingkat keawetannya biasa saja. Tapi ketika mencoba lisptik ini, aku langsung jatuh cinta karena teksturnya enak banget dan wanginya ala cupcake manis gitu.

Emina Crème de la Creme Lipstick : 01 Mandy's Pink


Warna pink magenta yang hangat, menurutku warna ini cocok untuk semua warna kulit dan gak terlalu neon. Teksturnya sendiri smooth banget & saat aku gunakan ternyata cukup awet lho.


Emina Crème de la Creme Lipstick : 02 Emma's Nude


Ini nih lipstik yang warnanya MLBB (My Lips But Better) banget! Warna nude nya pas, gak terlalu greyish atau terlalu kecoklatan. Kalau lagi males dandan nih paling cocok pakai lispstik ini dan voila, muka kelihatan lebih seger.


Emina Crème de la Creme Lipstick : 04 Sophie's Orange


Orange yang seger! kadang kan ada lipstik orange yang kalau kita pakai malah bikin kulit jadi aneh, apalagi untuk kulit sawo matang kayak aku. Tapi untungnya warna Sophie's Orange masuk ke kulitku karena ada bias kemerahannya. Sayangnya ih, teksturnya beda sendiri di antara 3 warna lainnya, ketika diaplikasikan bikin gari dibibirku lebih terlihat, ouch!


Emina Crème de la Creme Lipstick : 05 Charlotte's Red 


Merah dengan tone hangat, gampannya nih, merah cabe! Aku sendiri kalau pakai full lips belum PD, aku lebih suka mengaplikasikannya dengan cara gradasi. Buat pecinta warna merah, gak ada salahnya mencoba warna ini.


Dengan harga Rp.35.000 per lipsticknya, menurutku masih terjangkau banget, apalagi pilihan warnanya lucu-lucu. Aku paling suka desain tutupnya dengan kaca, walaupun kecil tapi cukup berguna juga. Kalian juga bisa tonton review singkatnya di channel Youtubeku, dukung terus channel Youtubeku ya biar aku sering-sering bikin video ^^



So, kalian juga ingin mencoba  Emina Crème de la Creme Lipstick? Sharing sama aku ya ^^

5 komentar:

  1. Cute banget ya si emina Ini..
    Baru tau kalau Ada Kaca di atasnyaaa..

    www.hai-ariani.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku juga baru tahu pas dapet lipstick ini :-)

      Hapus
  2. Packaging emina emang unyu-unyu semua... xD apalagi harganya yang super murah...

    rahmaediary.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya suka gemes banget, sayang di kota ku masih susah nyarinya :-( harus ke Cirebon dulu kalau gak ya beli Online

      Hapus
  3. Salfok sama makeup matanya, cantik. >.<


    vinasaysbeauty.blogspot.com

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram