Post Top Ad

Review : Pixy Lip Cream (all shade)


Halo semuanya!
Akhir-akhir ini aku seneng banget dengan perkembangan kosmetik di Indonesia. Salah satunya brand Pixy, walaupun mereka aslinya berasal dari perusahaan Jepang yaitu Mandom, tapi Pixy sendiri lahir & besar di Indonesia. Bahkan aku sering banget baca blogger dari negara tetangga seperti Malaysia & Thailand suka sama produk kosmetik Pixy. Nah, kebetulan sekali aku berkesempatan mencoba produk terbaru mereka yaitu Pixy Lip Cream. 

Dari yang aku lihat di fanspage Pixy, saat ini mereka menggeluarkan 6 warna pilihan lip cream. Sayangnya saat ini baru 4 warna saja yang ada di pasaran yaitu 01 Chic Rose, 02 Party Red, 03 Classic Red dan 04 Fun Fuchia.


Nama : Pixy Lip Cream
Produsen : PT. Cosmax Indonesia
Netto : 4 gr
Harga : Rp.45.000 - Rp.50.000 


Pixy Lip Cream di kemas dalam kardus hitam dengan perpaduan warna di bagian bawah kemasan yang menunjukan warna lip creamnya sendiri. Jadi saat kita membeli gak perlu membolak-balik kemasan untuk mengetahui warna lip creamnya, what a great idea!


Ingredients


Kemasannya sendiri terhitung cukup "rame" khas kemasan Pixy. Tutupnya yang pink bener-bener menarik perhatian & di bagian bawah kemasan ada space untuk kita mengetahui warna lip creamnya sendiri. 



Swatch di tangan

Tekstur Pixy Lip Cream ini termasuk tidak terlalu cair & tidak terlalu padat, pas lah di tengah-tengah. Untuk berubah menjadi kering atau dead matte juga cukup cepat. Sayangnya warnanya kurang pigmented kalau cuma sekali oles, terlihat diswatch di tanganku masih belang-belang begitu. Jadi saranku kalau mau dapat warna yang intens minimal 2x oles.


Aplikatornya sendiri terhitung cukup bagus & berbentuk miring. Ujungnya sedikit pipih yang memudahkan kita mengatur seberapa banyak produk yang mau dipakai.

01 Chic Rose


Warna 01 Chic Rose merupakan warna pink-nude-mauve yang cocok dipakai sehari-hari. Warna ini termasuk best seller & sering out of stock dimana-mana. Jadi sebelumnya aku memang mencari warna ini kemana-mana pasti kosong terus. Wajar lah karena warnanya sendiri sangat natural & gak terlalu pucet. 


02 Party Red 


Warna deep red yang cantik banget! aku jarang pakai warna lipstik merah tapi warna ini cantik & kelihatan mature gitu. Teksturnya juga bagus & sekali oles langsung bisa menutupi warna bibirku.


03 Classic Red



Pixy 03 Classic Red punya warna merah-orange, lebih tepatnya merah cabe. Warna ini cocok ke semua skintone & bikin efek wajah terlihat lebih bersih.


04 Fun Fuchia


04 Fun Fuchia punya warna ungu dengan perpaduan pale pink. Hmm agak susah mendeskripsikan warna ini di kulitku karena warnanya jadi cukup unik di kulit sawo matang kayak aku. 


Kalau untuk tingkat ketahan masih standart dipakai makan akan memudar, apalagi makanan berminyak. Tapi aku coba minum di air yang suhu ruang (gak panas-gak dingin) lip creamnya tidak akan bubar & tidak menempel di gelas. 

Walau begitu cara menghapusnya juga cukup mudah dengan menggunakan makeup remover. Aku sendiri cukup trauma sama lip cream keluaran luar negri yang saat dihapus sangat susah, jadi aku lebih prefer lip cream lokal, toh kalau terhapus bisa retouch lagi.



Kalian juga bisa tonton full reviewnya juga di channel Youtube ku, jangan lupa like & subscribe ya. 



Overall aku sangat puas dengan kualitas lip cream dari Pixy, mungkin pilihan warnanya saja yang masih kurang banyak. So, apakah kalian juga ingin mencoba lip cream dari Pixy? share sama aku ya ^^




20 komentar:

  1. Alamaaaak warnanya cakep-cakep apalagi yang chic rose uhuhu. Emina, latulip, pixy, aubeau, haduhhh banyak yang belum kebeli mana warnanya cakep semua uhuh



    www.rahmabrilianita.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya kayak gak ada abis-abisnya ya, antara seneng sama sedih lihat kantong semakin menipis :-D

      Hapus
  2. tapi aku nunggu warna barunya keluar aja deeeeeh, hehe, kurang begitu tertarik sama varian warna yang ini >.<


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Warna barunya malah bold banget lho, ungu gelap sama merah gelap. Menunggu warna-warna nude yang keluar lagi *wink* *wink*

      Hapus
  3. Dipake makan sama aku masih ketahan bahkan sampe pulang kuliah sore apakah aku makenya yg ketebelan apa gimana ?

    Beautybyliana.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setahuku memang Pixy ini awet sih, aku biasanya 2x oles baru bisa nutup bibir. Tapi tetep ini masih wajar awetnya di bandingkan brand N**i yang awet kayak lem itu *aku malah ngeri*

      Hapus
  4. Mba, itu kan mate, kalo kelamaan di bibir dia crack ga? Penasaran kepengen nyobain nih. Tapi takut gagal 😞

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo, kalau Pixy gak cracking, hanya memudar kalau di pakai makan ^^

      Hapus
  5. Suka deh yang chic rose. Buat sehari-hari bener2 warm dan lembut gitu warnanya

    https://chamtea.blogspot.co.id

    BalasHapus
  6. Penasaran.. pgn nyoba yg chic rose sm yg merah cabe itu.. tp takut bereksperimen sm merah hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba dulu aja, kalau takut bisa di buat gradasi ala-ala korean lips :-)

      Hapus
  7. Warna party red bagus deh di Mba :3
    Shadenya katanya ada 6 ya mba tapi di mana-mana aku belum dapat yang dua shade lagi yang warna coklat sama plumnya itu hmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku juga lihat di fanpage nya ada 6, cuma emang kayaknya belum rilis dipasaran ya :-)

      Hapus
  8. Kenapa lipstick lokal jarang yang keluarin warns item (selain make over) ini out of topic banger (kurang greget sama warna yang ini) T.T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ehm, sabar aja, nanti aku bakal review lipcream lokal warna biru *kalau beneran rejeki :-p

      Hapus
  9. Di Jogja si Chic Rose kosong meluluuuuuu, huhuhuhu..
    Padahal cuma naksir itu.
    Sayang ya produk lokal ngeluarin shade lip cream-nya seiprit2 :|

    www.monicaagustami.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga dulu gemes banget sama Chic Rose suka OOS dimana-mana, bahkan di Online Shop juga sering kosong

      Hapus
  10. Haloo terima kasih ya mba Nietta buat reviewnya.

    Kebetulan saya bekerja di Mandom (produsen brand pixy).
    Lip Cream Pixy ini memang produk kami yang baru launching, tapi peminatnya luar biasa sehingga produk ini masih cukup sulit di pasaran. Apalagi yang chic rose, saat ini memang sedang kosong. Tapi akan segera didistribusikan kembali. Ditunggu ya..

    Buat temen-temen yang cari produk ini, saya bantu jual juga lho di Tokopedia.
    Cek disini ya:
    https://www.tokopedia.com/zhafiramart/pixy-lip-cream

    BalasHapus
  11. Mbak pixy lip cream yg party red untuk kulit sawo matang cocok gak? :(

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram