Post Top Ad

Sneak Peek : Mineral Botanica Studio Series


Aloha~
Kalau kalian ngikutin blogku pasti tahu banget sama salah satu brand favorit lokal satu ini, yup! Mineral Botanica. Sudah dari beberapa bulan yang lalu ada desas-desus Mineral Botanica akan mengeluarkan line profesional. Dan akhirnya aku beruntung bisa mencoba press kit dari Studio Series. Penasaran apa saja produk terbaru mereka? baca terus ya !  




Press kit nya sendiri di kemas dalam kotak "Magic Beauty Box" dengan kemasana ala-ala tropis gitu, membuat aku sayang untuk membuang kotak kemasannya.




Nah, inilah beberapa produk yang aku dapatkan :

- Ultra Matte Pigment Liquid Lipstick 013 Paris & 014 Sao Paulo
- HD Gloss Liquid Lipstick 004 Passion Red
- Lustrous Silky Lipstick 003 Charmed
- Face Creamy Foundation Natural
- Creamy Gel Eyeliner 02 Havana Brown
- Fial Eau De Parfume


Untuk Fial Eau De Parfume nya sendiri aku mendapatkan 4 jenis yaitu varian Orchid Garden, Fruit Burst, dan Forever. Wangi ke 4 nya enak-enak semua, tapi aku sendiri paling suka sama carian Fruit Burst. Sedangkan untuk yang Floral wanginya persis dengan body spray yang sudah di keluarkan Mineral Botanica sebelumnya.


Kemudian aku mendapatkan Face Creamy Foundation shade Natural. Aku sudah mencoba sebentar dan memang dari keterangannya sendiri penggunaanya menggunakan sponge. Aku mencoba menggunakan beauty blender yang sudah di basahi & daya tutupnya cukup bagus walau terasa cukup berat. Dikemasannya sendiri di sarankan untuk penggunaan pada event-event tertentu, jadi bukan untuk penggunaan sehari-hari. Nanti akan aku tulis dalam review terpisah, ditunggu saja ya ^^


Shade Natural di jar nya sendiri terlihat cukup gelap, tapi ketika dipalikasikan di wajahku terasa aak keputihan. Hmm, aku masih berusaha untuk menaklukan foundation ini hehehe.


Kemudian, ada 3 produk yang ditunggu-tunggu banget kehadirannya. Yup, varian terbaru dari liquid lipstick Mineral Botanica. Ada 2 tipe yaitu Ultra Pigment Matte Liquid Lipstick yang punya warna ajaib mulai dari biru, hijau, unggu. Aku belum tahu keseluruhan warnanya, tapi nanti kita tunggu saja official release nya.


Nah yang di tenggah itu ada varian HD Gloss Liquid Lipstick. Kalau secara kemasan, perbedaan antara kemasannya. Untuk Ultra Pigment kemasannya sendiri berfinishing frosty & untuk HD Gloss punya kemasan glossy.

Shade HD Gloss Liquid Lipstick yang aku ambil dari page Mineral Botanica. Kalau dilihat sekilas warnanya menggiurkan semua ya? mulai dari warna nude, choco sampai deep red.



Swatch di tangan, btw yang disebelah itu tangan suamiku, aku mau menunjukan perbedaan swatch di skintone yang berbeda,sayangnya difoto kelihatan kurang jelas ya?


Kemudian yang terakhir dari varian lipstick yaitu Lustrous Silky Lipstick 003 Charmed. Kemasannya sendiri terasa ekslusif banget dengan pilihan warna bronze dan inovasi tutup bermagnet.


Untuk varian lipstick ini punya finishing satin dengan tambahan glitter di dalamnya.


HD Gloss Liquid Lipstick 004 Passion Red


Teksturnya terasa sangat glossy, sama seperti menggunakan lip gloss. Tapi warnanya sangat intens banget! Sekali oles langsung bisa menutupi bibir. 




Karena aku sudah terbiasa menggunakan lip cream dengan finishing matte, rasanya sedikit aneh karena terasa lengket. Untuk itu, biasanya setelah aku gunakan aku me-tap dengan tisu untuk mengurangi tingkat kelengketannya.
Tapi ini lengket bukan seperti brand N**i ya, mungkin kalau ada yang tahu lengketnya sampai bibir atas & bawah terasa saling tarik menarik. Lengketnya HD Gloss seperti menggunakan lip gloss tebal-tebal.

Ultra Matte Pigment Liquid Lipstick 013 Paris 

Bosan dengan warna lipstik yang gitu-gitu aja? cobain deh Ultra Pigment Matte Liquid Lipstick yang punya finishing shimmer & metalic. Saat dipalikasikan di bibir terasa cukup powdery dan untuk set menjadi matte agak cukup lama kecuali di tap mengunakan dengan tisu terlebih dahulu.



Ultra Matte Pigment Liquid Lipstick  014 Sao Paulo

Tebak, ini warna biru atau hijau? awalnya aku menggira lip cream ini berwarna kebiruan, tapi setelah di oles  & di foto, aku baru sadar kalau warnanya itu biru kehijauan alias toska. 
Sama seperti 013 Paris, warna 014 Sao Paulo finishingnya mettalic dengan shimmer kebiru-biruan. Selain bisa digunakan untuk bibir, menurutku bisa juga di gunakan sebagai eyeshadow atau highlight (galaxi highlight maybe?)




Kalau sudah set di bibir, warnanya sedikit masih transfer ke gelas/sendok. Saat aku tekan dengan tangan pun masih bisa menempel di jari walau tidak terlalu banyak. 

 Lustrous Silky Lipstick 003 Charmed



Untuk varian Lustrous Silky Lipstick merupakan lipstik dengan finishing frosty dengan shimmer. Saat dioles sendiri rasanya cukup lembut dibibir walaupun menggandung shimmer.




Aku suka teknologi tutup bermagnetnya yang terasa ekslusif banget, aku sendiri belum pernah menemukan teknologi seperti ini pada lisptik lainnya. 

Secara keselurahan, aku suka sekali dengan produk Studio Series Mineral Botanica. Mulai dari kemasannya yang bernuansa bronze dan terlihat eksklusif, serta pilihan koleksi warnanya yang terhitung cukup "berani". Untuk harganya, aku belum tahu karena belum resmi liris di pasaran, tapi mungkin juga lebih mahal dari seri biasa Mineral Botanica mengingat Studio Series merupakan line profesional.



Mungkin itu dulu sekilas sneak peek dari Studio Series Mineral Botanica. Kalian juga bisa tonton video lengkapnya, disana aku juga men swatch foundation & gel eyelinernya.





4 komentar:

  1. lucu gitu warna liquid yang mattenya tapi ntar malah bingung dipakenya kemana wkwk, penasaran sama eau de parfume

    beautybyliana.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. Waaaa cakeepppp warnanya pengeeennnn semuaaaaaa...
    Hahaha jd lebay. Ah to jujur pengen banget itu yang sao paulo. Btw, press kitnya cantik banget

    BalasHapus
  3. Kece badaiii.. 😍😍

    Caaantik.com

    BalasHapus
  4. reviw foundationnya doonk :D

    pls following me back
    ricafairikha.blogspot.com

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram