Post Top Ad

End Year Haul : splurge


Halo semua!
Wah gak kerasa ya sudah tahun 2017, aku sendiri melewatkan tahun baru ku dengan mudik & jalan-jalan, walaupun pas perayaan tahun baru sendiri aku malah tidur hehehe. Sebenarnya post ini untuk haul ku bulan desember kemarin, tapi karena pas mudik aku gak bawa laptop jadi postingan ini tertunda. Apalagi beberapa belanjaan & freebies yang aku dapat ada yang belum sampai. Tapi semoga postingan ini gak basi & dapat menginspirasi kalian saat mau berbelanja.
HAUL

ALTHEA


Dari Althea sendiri aku membeli spesial box dari W.LAB yang keluar bulan ini. Dalam box sendiri aku mendapatkan :
  • W.Lab W-Snow BB Cushion #23 Cotton Beige
  • W.Lab Pocket Shadow Palette #Edge
  • W.Lab Twingkle Glam Eyes #05 Glam Chococolate
  • W.Lab Velvet Color Stick #Noble Red
  • W.Lab Water Beam Mask & Honey Beam Mask
Karena aku sendiri punya voucher sebesar Rp.100.000 dari Althea, aku hanya membayar sebesar Rp.175.870,- dari harga aslinya Rp.275.870,-, lumayan kan? Oh ya, kayaknya udah pada tau ya kalau belanja Althea bisa lewat aplikasi di IOS atau Android ya, kalian tinggal search aja "ALTHEA.KR" & kalian bisa berbelanja sepuasnya di Althea!

 HERMO


Kalau belanjaan di Hermo ini lebih ke arah impulsif karena ada promo free ongkir hehehe. Aku sendiri membeli Soonsoo Star Foundation & sudah aku review di sini. Kemudian aku beli sheet mask dari A'Pieu yaitu Melon Sheet Mask yang enak & murah banget lho, dengan harga Rp.22.000,- kalian dapat 3 pc sheet mask!

TRANSMART


Aku beli EDP Sea Gypsy by Nadine Chandrawinata di Transmart awal bulan desember. Duluuu banget waktu awal parfum ini keluar, aku sempat cium-cium wanginya & langsung jatuh cinta. Tapi karena harganya gak nahan buatku yang masih mahasiswa waktu itu, aku cuma bisa bilang "kalau aku banyak duit suatu hari akan ku beli kamu!" hahaha. Ternyata bulan ini mereka diskon 70% & harganya jadi Rp.115.000,- aja, langsug cap cus beli deh!

CATRICE


Buat yang di kota besar mugkin sudah bisa membeli brand Catrice yang ada di Guardian. Tapi karena di kotaku belum masuk, jadi kalau ada kesempatan ke Jakarta aku bela-belain beli Catrice. 2 produk pertama yang aku beli di Guardian Summarecon Bekasi pas ikut suami dinas yaitu Catrice Made to Stay Inside Eye Highlighter Pen & Catrice High Glow Radiance Highlighting Powder. Brand dari Jerman ini saat masuk Indonesia harganya yang ternyata gak beda jauh dari sana lho, paling mentok bedanya cuma 10rebuan! Yang terakhir aku beli Catrice Kohl Kajal #200 You're My Rosen One cuam seharga Rp.28.000,- saat mudik ke Semarang, murah banget kan! 

HATUMOGI


Hatumogi Skin Conditioner juga baru masuk di Indonesia dan aku beli di Guardian. Awal lihat sih gak terlalu merhatiin ini apa, malah aku kira conditioner buat rambut. Tapi karena penasaran akhirnya aku cari review nya & kelihatannya menarik. Apalagi kemasannya besar banget 500ml & harganya sendiri pas aku beli dapat diskon jadi Rp.88.500,-. Yah lumayan lah nambah lagi step buat ngerawat wajah.

LASHES


Sudah lama rasanya gak beli lashes lagi, ini karena mulai kegenitan bikin video & rasanya gak sah kalau gak pake lashes. Lavie Lashes #Willow ini aku beli di Century pas diskon 70% jadi Rp.15.000 aja. Ternyata memang rasanya enak & gak berat sama sekali lho, walaupun model yang di diskon agak tebal sih. Kalau lashes cina itu aku beli di supermarket dekat rumah, memang agak kaku, tapi favoritku lashes memang model cross menyilang gitu.

FLORMAR


Hmm ini beli karena terpaksa aja di konter Flormar Semarang. Awalnya sih aku kira harga di konter Flormar itu mirip sama harga Catrice tapi ternyata menurutku lumayan mahal. Dan aku beli prduk termurahnya mereka aja sih di sana, apalagi ada pengalaman gak nyenengin di konternya sih huhuhu.

FREEBIES

REDWIN


Ini kedua kalinya aku nyobain Redwin Sorbolone & sejauh ini body lotion yang paling ampuh buat kulit kering ya cuma produk ini. Nanti selanjutnya akan aku tulis di post terpisah.

DOLLYWINK


Ini givewaya yang aku dapat dari Beautynesia. Akhirnya selama ini cuma ngimpi-ngimpi nyobain Dollywink bisa keturutan juga. Harganya memang super sih menurutku, tapi memang bentuk lashesnya unik-unik sekali.


Sebenarnya masih ada belanjaan & freebeies yang masih belum sampai, mungkin karena efek akhir tahun yang pengirimannya cukup padat. Gimana? ada produk yang pengen cepat-cepat aku review? komen di bawah ya ^^






14 komentar:

  1. Flormar waktu launching di kokas, waktu itu ada promo beli 5 bayar 3, aku langsung jumpalitan.. haha

    hai-ariani.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sih aku juga ada promo itu pas kesana tapi BA nya ngeselin jadi aku udah males duluan :-(

      Hapus
  2. kaa review hatumogi nya aku penasaran hihi

    www.lianaeka.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha oke oke, kayaknya banyak yang penasaran ya sama Hatumogi

      Hapus
  3. Duh, mupeng banget sama Catrice nya hihi.

    www.zeillamudev.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, aku masih pengen belanja Cream foundation, blush on, Lipstick, ah pokoknya mau semua :-D

      Hapus
  4. Penasaran sama Catrice tapi lagi sold out di beberapa Guardian di Jakarta.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemarin pas ke Semarang itu counternya penuh, kayaknya masih belum pada ngeh sama Catrice

      Hapus
  5. Balasan
    1. Haha iya nih, sayang belum masuk kotaku :-D

      Hapus
  6. Kak akurequest highlighter Catrice yaaaa hihi

    https://isthiud.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  7. Dollywinknya beli di os atau mall sis?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu aku tulis di atas kalau dapat dari giveaway Beautynesia :-)

      Hapus

Post Top Ad

My Instagram