Post Top Ad

Rawat kulit sensitif dengan Redwin Sorbolone Moisturiser


Halo semuanya!
Sejak pindah ke Indramayu 1 tahun belakangan, rasanya gak bisa menghindari namanya tersengat matahari. Apalagi daerah Indramayu yang notabene daerah pinggir pantai bikin kulitku jadi gampang kering & kusam. Padahal kalau aku pergi kemanapun aku selalu menggunakan jaket kemana-mana, tapi tetap saja kulitku masih kering.

Ternyata, menghindari dari sinar matahari tuh bukan hanya penyebab kulit menjadi kering, ada beberapa penyebab kulit kita kering yaitu :
  1. Kurang istirahat & tidur cukup
  2. Kurang mengosumsi air putih
  3. Merokok
  4. Tidak menggunakan pelindung seperti sunscreen atau lotion saat keluar rumah
Aku sendiri jarang menggunakan lotion setiap keluar rumah, kadang pakai kadang enggak. Mungkin itulah yang menyebabkan kulitku menjadi kering & kusam.
Untunglah beberapa saat yang lalu aku punya kesempatan mencoba Redwin Sorbolone Moisturiser.

"Apa tuh Redwin Sorbolone Moisturiser? paling sama kayak lotion di luar sana!"


Aku awalnya juga berpikiran seperti itu, tapi setelah googling sana-sini, akhirnya aku menemukan kalau Redwin merupakan produk Sorbolone terbaik dari benua tetangga kita yaitu Australia. 


"What is sorbolene cream made from? It is high in glycerin, which is one of the best natural moisturizers found in living systems for faster more effective relief of dry skin. It consists mainly of Glycerin, purified water, paraffin soft and mineral oils." -Australia Skincare-



Jadi, Sorbolone merupakan produk perawatan kulit yang cukup terkenal di benua Australia. Sorbolone sendiri mengandung Gliserin yang sangat efektif untuk kulit kering & sensitif. Redwin Sorbolone Moisturiser sendiri merupakan salah satu perawatan kulit yang terbukti baik untuk semua jenis kulit, baik untuk kulit dewasa hingga kulit bayi yang sensitif. Aku sendiri mencoba Redwin Sorbolone Moisturiser dengan kemasan 100 ml.


Redwin Sorbolone Moisturiser memiliki keunggulan :
  • Bebas dari pewangi
  • Bebas dari pewarna
  • pH yang seimbang untuk kulit
  • Ideal untuk digunakan seluruh anggota kelurga, mulai dari  dewasa sampai bayi
  • Bebas dari parabean
  • Mengandung ekstrak Vitamin E dari minyak biji gandum yang menjaga kelembapan kulit
  • Sudah mendapatkan sertifikat Halal dari Australian Federation of Islamic Council (AFIC).
  • Terpilih menjadi Women's Health Indonesia 2015 sebagai lotion terbaik


INGREDIENTS


Redwin Sorbolone sendiri saat kita terima masih tersegel sehingga sebelum kita gunakan harus dibuka terlebih dahulu.


Tutupnya sendiri menggunakan jenis flip flop sehingga sangat praktis dibawa kemana saja.


Tektur creamnya sendiri cukup pekat, walaupun begitu teksturnya juga cukup cepat meresap & memberikan kelembapan ekstra. Mungkin karena tidak menggunakan pewangi jadi aku sedikit beradaptasi dengan aromanya yang sedikit mirip aroma obat-obatan.


Selain digunakan untuk seluruh tubuh, aku juga sering menggunakannya di anggota tubuh yang sangat kering sesaat sebelum tidur seperti sikut atau tumit. Hasilnya, paginya tumitku terasa lebih lembab & gak kering lagi.


Redwin Sorbolone Moisturiser bisa juga digunakan sebagai makeup remover atau sebagai pengganti milk cleanser. Jangan lupa setelah itu gunakan toner untuk hasil yang lebih maksimal. Tapi Redwin Sorbolone tidak disarankan penggunaan sebagai pelembab wajah ya, hanya digunakan untuk membersihkan wajah saja.



Selain itu suamiku juga menggunakan Redwin Sorbolone Moisturiser sebagai shaving cream atau krim mencukur kumis. 


Maaf ya sedikit gross fotonya, disini aku juga mencoba Redwin Sorbolone Moisturiser untuk mengurangi strech mark pada tubuh suamiku. Eits jangan salah, laki-laki juga bisa mengalami strech mark juga lho! apalagi yang mengalami kenaikan tubuh secara drastis. Secara telaten aku mengoleskan Redwin Sorbolone Moisturiser secara teratur selama beberapa minggu & bisa dilihat sendiri hasilnya cukup memuaskan. Strech mark pada tubuh suamiku mulai memudar & mulai tersamarkan


Selain Sorobolone, Redwin juga memiliki produk lain yaitu Vitamin E Cream. Produk ini juga salah satu favorit aku & sekarang sudah hampir habis hehehe.


Tekstur creamnya sendiri lebih encer & mudah menyerap di kulit. Biasanya aku mengunakan Vitamin E Cream sendiri sebelum tidur. 



Redwin Sorbolone Moisturiser sendiri terdiri dari 3 kemasan :
100 ml kemasan tube dengan harga Rp. 75.000,-
500 ml kemasan pump dengan harga Rp. 180.000,-
1 liter kemasan pump dengan harga Rp. 245.000
*harga tergantung lokasi & bisa berubah sewaktu-waktu


Kalian bisa temukan produk Sorbolone di beberapa Apotik, Supermarket dan Online Shopping di bawah ini :



Kalian juga bisa tonton video singkat aku tentang Redwin Sorbolone Moisturiser di channel Youtubeku. Jangan lupa like & subscribe ya ^^
Kesimpulan 
Redwin Sorbolone Moisturiser merupakan pelembab sorbolone yang bisa digunakan ke seluruh anggota keluarga. Selain untuk menjaga kelembapan tubuh, Redwin Sorbolone Moisturiser bisa di gunakan sebagai shaving cream, makeup remover & bisa juga untuk mengatasi strech marck. Selain untuk orang dewasa, Redwin Sorbolone Moisturiser bisa digunakan untuk ruam popok pada bayi. Harganya terjangkau & mudah ditemukan di toko maupun online shop, kulit menjadi sehat & lembut dengan Redwin Sorbolone Moisturiser. 


"Nothing but goodness for sensitive skin"

2 komentar:

  1. Waaaah efektif ya buat kulit kering? Aku kira ini untuk krim wajah lho awalnya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ini untuk tubuh saja, kalau untuk wajah cuma bisa jadi makeup remover & shaving Cream. Sejauh ini yang bisa melembabkan tumitku yang kering ya cuma Redwin Sorbolone aja sih ^^

      Hapus

Post Top Ad

My Instagram