Post Top Ad

Unboxing & Haul : Skincare dari Althea


Halo semuanya!
Kayaknya gak abis-abis ya aku belanja lagi di Althea hahaha, kali ini kebetulan aku kembali memanfaatkan poin & voucher yang aku dapatkan saat instal aplikasi Althea di HP. Mungkin ada yang berfikir kalau aku belanja "Pore Box" yang isinya mengiurkan itu. Sayangnya aku terlalu cepat menghabiskan poin, baru setelah aku membayar 2 hari kemudian keluarlah Pore Box. Yah, memang belum rejeki kali ya ngicipin Pore Box tapi semoga dikesempatan lain aku bisa mencoba box-box lainnya dari Althea.


Box terakir dari Althea ini datangnya cukup cepat, hanya 10 hari setelah pembayaran. Dan aku baru sadar ternyata box yang aku terima merupakan box terbesar dibandingkan belanjaanku sebelum-sebelumnya. Bisa ketebak kan mana box belanjaanku yang terakhir?


Nah inilah total belanjanku kali ini!

COSRX Natural BHA Skin Returing A-Sol (Rp. 195.000)


Belanjaan kali ini sih bintang utamanya ya COSRX, aku beli ini sebenarnya karena mau ngembaliin struktur muka suamiku yang ada beberapa lubang akibat jerawat jaman dulu. Sekalian sebenarnya aku mau nyoba mengecilkan pori-pori di wajahku. Untuk produk ini aku pakai hanya di malam hari saja mengingat kandungan BHA yang bisa cukup keras kalau di pakai terlalu sering.

Y.E.T  Hello Aloe Vera Soothing Gel 98% (Rp.35.600)


Kali ini beli shooting gel dari brand Y.E.T karena murah! ini gara-gara suamiku suka banget sama Aloe Vera Shooting Gel dari Nature Republic. Apalagi kalau habis praktek pengelasan, kan kulitnya kena percikan api tuh, dengan shooting gel langsung ngademin kulit kemerahan. 

The Saem Healing Tea Garden Tea Tree Cleansing Water (Rp.77.500)
The Saem Helaing Tea Garden Tea Tree Cleansing Foam (free)


Kalau beli The Saem ini karena pengen stock aja Cleansing Water yang sebelumnya pernah aku beli di sini. Aku suka banget & selalu aku pakai sebelum tidur, selang-seling dengan micellar waternya Garnier. Kalau yang Cleansing Foam itu kebetulan pas ada pembagian gratis dari Althea, lumayan...

Onsaemeein Perfect Moisture-Cream (Rp.94.000)


Kalau beli Onsaemeein ini sejujurnya lebih ke arah inpulsif sih, karena kemasannya lucu! Tapi alesanku beli juga karena ada kandungan Trehalose Extract sebanyak 5% yang terkenal bagus untuk anti aging. Walaupun usiaku belum 25, gak ada salahnya merawat kulit sedini mungkin, kan?



Overall, aku lumayan puas dengan belanjanku kali ini. cuma agak nyeselnya karena melewatkan pore box yang ternyata isinya sama-sama bikin ngiler hehehe. Total belanjanku kali ini sebesar Rp. 402.100 tapi karena aku masih ada poin Rp.50.000 & potongan mobile aps Althea jadi aku hanya membayar sebesar Rp. 252.100, yippiiieee!


Kalian juga bisa tonton video unboxingku di channel Youtubeku, jangan lupa like & suscribe ya ^^


4 komentar:

  1. Boxnya banyak banget mbak! wkwk


    www.ranilukman.com

    BalasHapus
  2. Waaaa aku juga lagi pake A-Sol, Nit :)

    Box Althea-nya banyak banget XD

    BalasHapus
  3. soothing gel dari YET gmna kak? bagusan mana kalo sama si nature republic..

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram