Post Top Ad

Review : Dolly Wink Lashes in #11 Pure Sweet & #17 Diamond Dolly

Hai semuanya~
Kebetulan beberapa saat yang lalu aku memenangkan giveaway dari Beautynesia dan gak nyangka banget hadiahnya yaitu 2 pasang lashes dari Dolly Wink. Aku memang sudah lama banget penasaran sama lashes dari Dolly Wink karena banyak yang bilang kualitasnya bagus. Sayang banget karena harganya cukup pricey bikin aku sendiri keki buat beli. Kira-kira apa harganya sesuai dengan kualitasnya? baca terus ya!



Nama : Koji Dolly Wink lash by Tsubasa Masukawa
Varian : #11 Pure Sweet & #17 Diamond Dolly
Produsen : Koji-honpo Japan
Harga : ¥1200 (Rp. 239.900 @Kay Collection)


Ada beberapa seri Koji Dolly Wink, mulai dari seri natural, underlash, dolly, sampai brown lashes. Dolly wink juga terkenal dengan lem bulu matanya yang bagus, makanya mereka sampai produksi sendiri. Kebetulan aku mendapatkan 2 seri yaitu seri #11 Pure Sweet & #17 Diamond Dolly.

Dolly Wink 11 Pure Sweet


Varian pertama yang aku coba yaitu 11 Pure Sweet dengan balutan kemasan berwarna kuning dengan foto Tsubatsa Masukawa & hiasan bunga daisy. Untuk varian ini merupakan No.2 terfavorit di Jepang sana, mungkin karena bentuknya yang cukup natural.


Ada keterangan petunjuk penggunaan & sebagainya, sayangnya semua tertulis dengan huruf Jepang dimana aku gak bisa baca hahaha.


Kalau dilihat sekilas memang seri 11 Pure Sweet ini terlihat natural & bentuknya gak aneh-aneh. Saat disentuh pun terasa lembut seperti terbuat dari helaian rambut asli yang ringan. Dalam 1 keasan juga sudah termasuk lem bulu mata.


Terdapat juga lem untuk memasang lashes, denger-denger lem nya juga bagus banget, tapi karena aku masih punya lem bulu mata andalan jadi aku skip dulu nyobain lem dari Dolly Wink.


Saat aku pasang di mata pun, band nya terasa lentur & ringan, bahkan saking ringannya seperti gak pake lashes lho! Sayangnya karena bentuknya terlalu natural, sekilas malah seperti tidak pake lashes, apalagi bulu mataku termasuk cukup pendek. 


Dolly Wink 11 Pure Sweet cocok buat kalian yang pengen pakai lashes tapi tetap terlihat natural, pantas saja jadi favorit no. 2 di Jepang.

Dolly Wink 17 Diamond Dolly


Yang kedua aku mencoba varian 17 Diamond Dolly, kemasannya tidak jauh berbeda dengan Pure Sweet. Terdapat foto Tsubatsa Masuka yang menggunakan lashes ini & kemasannya yang dibalut warna orange yang segar.


Sama dengan kemasan sebelumnya, terdapat keterangan cara penggunaan & foto contoh hasil penggunaan di mata. 


Berbeda dengan Pure Sweet, untuk seri Diamond Dolly ini terbuat dari rambut sintetis & memiliki band yang lebih tebal. Selain itu bentuknya juga termasuk unik, karena bagian yang tebal tepat berada ditengah lashes. Setelah aku perhatikan, seri ini seperti menggabungkan 3 jenis lashes menjadi 1.


Setelah aku pakai, hasilnya langsung bikin mata kelihatan pop & dolly effect. Sayangnya karena terbuat dari rambut sintetis, kalau terkena cahaya lashes ini terlihat flashy. Lalu bahan band nya sedikit lebih kaku dari seri sebelumnya membuatnya jadi agak susah diatur kelengkungannya saat dipasang.


Berbeda dengan seri Pure Sweet, Dolly Diamond punya efek memberikan mata terlihat lebih dolly & lebih besar, cocok banget buat yang pengen matanya terlihat lebih pop!

Setelah aku mencoba 2 varian lashes dari Dolly Wink, aku jadi tahu kenapa harganya cukup mahal. Pertama, karena lashes ini di desain sendiri oleh Tsubatsa Matsukawa, seorang model yang terkenal di Jepang & jadi role model buat pecinta gaya gyaru. Kedua, bahan lashesnya yang memang dipilih berkualitas & kalau di rawat dengan baik bisa digunakan berkali-kali. Apalagi dalam 1 kemasan terdapat 2 pasang & juga termasuk lem nya. 

Tapi, aku sendiri kalau suruh milih antara Dolly Wink sama lashes lokal, aku lebih prefer lashes lokal karena bentuknya lebih beragam & tentunya harganya bisa disesuaikan dengan kantong. Tapi gak papalah sekali-kali nyoba lashes ini, apalagi buat kalian pecinta budaya Jepang & suka dengan gaya gyaru.

So, apakah kalian juga ingin mencoba Koji Dolly Wink lashes? Sharing sama aku ya ^^


10 komentar:

  1. Aku suka varian Dolly! Cantik banget kamu pakainya :D

    www.vinasaysbeauty.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, tapi yang varian Dolly Diamond agak sedikit kaku >,<

      Hapus
  2. Keliatannya berat ya kalo yg Dolly?

    ranilukman.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berat sih enggak ya, cuma agak kaku aja ^^

      Hapus
  3. cantikkk, aku penasaran sm kualitasnya dolly wink kok mahal bngt, tnyt memang bagus ya

    reflectionofflowrin.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kalau bisa dibilang "ada harga ada rupa"

      Hapus
  4. lucuuuuu lucu gitu eyelashnyaaa tapi mahal yaaa :")

    Btw Today i’m gonna review Rollover Reaction in Umma!! Yeayy!
    Let's check link below yaa :D thx

    http://ourbeautystory.blogspot.co.id/2017/02/review-rollover-reaction-in-umma.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang Dolly Wink agak mahal untuk ukuran Lashes ^^

      Hapus
  5. Hai! aku pernah nih pakai si varian diamond dan sedihnya dia emang agak kaku sedangkan mataku melengkung bulet banget jadi sulit huhuhu padahal tadinya aku pikir dia bakal halus bgt hehe
    meskipun begitu aku suka bgt sih sama desain(?) lashesnyaa hihi

    anyway, salam kenal!
    Bulan (http://pieorangejuice.blogspot.com)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Rembukan ^^
      Sama aku pikir dia lembut juga, tapi tetep walaupun kaku gak sekaku Lashes buatan Cina :-)

      Hapus

Post Top Ad

My Instagram