Post Top Ad

Review : Kocostar Foot Moisture Pack

Hai hai hai~
Gak kerasa ya kita sudah hampir di penghujung bulan Februari, buat yang di daerahnya sedang turun hujan deras-derasnya, hati-hati ya! Kali ini aku akan me review masker yang kegunaanya untuk merawat telapak kaki kita dari Kocostar, penasaran, baca terus ya ^^



Nama : Kocostar Foot Moisture Pack
Produsen : Firstmarket. Co.Ltd, Seoul, Korea
Netto : 14 ml
Harga : Rp. 49.500 (Koreabuys)


"emang ada ya masker buat kaki?"
Kalimat itu yang pertama terlintas dipikiranku, selama ini yang aku bayangkan hanya masker buat wajah/rambut saja. Ternyata brand Kocostar ini banyak menggeluarkan varian masker dari ujung rambut sampe ujung kaki, keren deh!



Untuk foot mask ini punya kemasan berwarna biru lembut & tertera keterangan dengan tulisan Korea & Inggris. 


"A moisturizing and soothing treatment that helps replenish dehydrated feet in 20 minutes. Quickly improves skin hydration and protects against dehydrated feet."


Saat dibuka, bentuk maskernya sendiri seperti kaos kaki yang terbuat dari plastik dengan pattern polkadot berwarna biru.


Cara penggunaanya sendiri cukup mudah, pada ujung paling atas kita tinggal menyobeknya menjadi 2 bagian. Kemudian tinggal masuk kan kaki kita seperti menggunaan kaos kaki.


Begini penampakan permukaan dalam dari Kocostar Foot Moisture Pack, didalamnya masih ada kain tipis seperti jaring yang menampung cairan didalamnya.


Saat aku gunakan di kaki, lucu ya kayak pakai kaos kaki~


Setelah baca-baca, ternyata sticker di baian atas fungsinya untuk merapatkan masker agar cairan didalamnya tidak tumpah-tumpah.


Beginilah penampakan kakiku saat sudah menggunakan masker secara benar, awalnya terasa licin & risih karena cairan maskernya masuk ke sela-sela kaki ku. Tapi setelah 20 menit atau dirasa mulai kering, rasa licinnya menghilang & kakiku terasa lebih lembut.

before-after

Yang paling terlihat perbedaannya adalah bagian tumitku yang awalnya terasa keras menjadi lebih lunak & halus ketika disentuh. Mungkin karena setiap hari aku menggunakan sepatu ber-hak sehingga tumitku jadi mudah kering, utnungnya belum sampai pecah-pecah.


Rating :
Kesimpulan : Pertama kalinya nyoba sheet-mask untuk kaki & rasanya cukup menyenangkan, apalagi efeknya langsung terasa yaitu kulit telapak kaki lebih lembut & kenyal.

Overall, aku puas banget dengan Kocostar Foot Moisture Pack, awalnya aku kira masker ini tipe yang merontokan kulit mati di telapak kaki, ternyata tipe masker yang memberikan kelembutan pada kaki. Tapi tidak masalah sih karena ternyata selama ini aku kurang memperhatikan telapak kakiku, bahkan ini pertama kalinya aku menggunaka masker untuk kaki hehehe.

Kalian bisa mendapatkan masker ini di :



So, kalian juga pernah mencoba Foot Mask? Sharing sama aku ya ^^



3 komentar:

  1. Wah aku kira bakal peel off kaya brand sebelah. Aku agak jijik sih yg itu, yang ini worth to try :D

    www.vinasaysbeauty.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang ada 2 jenis sih, ada yang ngerontokin tapi ada yang ngelembapin aja ^°

      Hapus
  2. Warnanya lucu banget ya, pastel. Love! Dari lama kepengin cobain kayak gini tapi belom jadi-jadi, setelah baca ini jadi keinget hasrat yang terlupakan itu hihihi.

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram