Post Top Ad

Review : Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++

Hai hai hai~
Sejak pindah ke Indramayu yang notabene daerah pesisir, kayaknya gak bisa ngehindari sama yang namanya tersengat matahari. Dan yang namanya pakai sunscreen merupakan "kewajiban" buatku agar terhindar dari paparan UVA & UVB. Pernah namanya aku lupa pakai sunscreen, beberapa hari kemudian muncul darkspot di daerah tulang pipi, sebel banget deh pokoknya.


Sebelumnya aku juga selalu menggunakan sunscreen, tapi mengingat kandungan utama sunscreen itu titanium dioxida dimana bikin wajah jadi terlihat whitecast. Makanya begitu aku ditawari untuk mencoba Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++ aku langsung tertarik. Banyak banget teman yang mencoba & menurut mereka sunscreen ini tidak menimbulkan whitecast & tidak lengket. 

Nama : Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++
Produsen : KAO Corporation Japan, Tokyo - Japan
Netto : 50 g
Harga Biore: Rp. 98.000 (nihonmart.id)


Kemasannya sendiri cukup sederhana, dengan bntuk tube yang slim & mudah dibawa kemana-mana. Karena produk ini di import langsung dari Jepang, seluruh kemasannya bertuliskan keterangan huruf Jepang.  


Tapi untungnya dibalik kemasannya ditempeli sticker berketerangan tulisan Indonesia 
  • Strong UV block : Melindungi kulit dari bahaya sinar UV yang dapat menimbulkan dark spot & sun burn/dull skin. Memberikan perlindungan terhadap efek negatif UV-A yang dapat mengurangi elastisitas kulit
  • Hydrates Essence : Tekstur watery essence sangat ringan dengan rasa lembab yang menyegarkan. Kandungan Hyaluroic Acid, Royal Jelly, dan campuran ekstrak Citrus-nya menjaga kelembapan kulit.
  • Mild Feeling : Formula water base-nya membuat mudah diusapkan merata pada kulit tanpa terasa lengket dan mudah dibersihkan dengan facial/body foam.


Biore UV Aqua Rich juga pernah mendapatkan penghargaan dari @cosme sebagai sunscreen terbaik tahun 2014

 
Setelah segelnya dibuka, kemasannya sendiri cukup simpel dengan balutan warna biru & putih. Terdapat keterangan dibelakang kemasana yang lagi-lagi tertulis dengan bahasa Jepang. 


Cream nya sendiri berwarna putih susu dengan aroma jeruk yang tercium samar-samar. Setelah diaplikasikan wanginya akan hilang & menyatu sama kulit. Teksturnya sendiri tidak terlalu kental & mudah meresap ke wajah & terasa ringan banget.


Saat baru di oles pun, krimnya akan berubah menjadi bulir air & langsung menyerap ke kulit. Enaknya lagi, Biore UV Aqua Rich ini gak ada efek whitecast seperti sunscreen yang lain. Aku seneng banget akhirnya menemukan sunscreen yang gak pektay, gak berat & cepat meresap~



Akhinrnya aku tahu alasannya kenapa sunscreen ini banyak di rave cewek-cewek diluar sana. Selain aromanya segar, cepat meresap & gak bikin whitecast, Biore UV Aqua RIch Watry Essence SPF 50+/PA++++ pantas kamu coba


Kalian bisa mendapatkan Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++ di :





2 komentar:

  1. hi dear.. buat kulit berminya cocok gak ya ini? aku sih skg masih pake sunscreen, pgn nyoba biore sunblock ini deh.

    elisabethgultom.blogspot.com

    BalasHapus
  2. mbk,itu warna cream biorenya putih murni kah?saya beli warnanya agak kekuningan jd ragu makenya hhe, makasih

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram