Post Top Ad

Review : Dejavu Fiberwig Mascara & Lasting Fine Eyeliner

Halo semuanya~
Beberapa saat yang lalu aku berkemspatan mencoba brand kosmetik dari Jepang yaitu Dejavu. Kalau dengar kata dejavu aku jadi inget filmnya Denzel Washington dengan judul yang sama hehehe.


Nama : Dejavu Fiberwig Mascara & Dejavu Lasting Fine Eyeliner 
Produsen : Imju Japan
Warna : Deep Black


Aku sendiri mendapatkan 1 paket Dejavu dengan isi Dejavu Fiberwing Mascara & Dejavu Lasting Fine Eyeliner. Dari yang aku googling sih di Jepang sendiri setiap barangnya dijual terpisah, tidak include seperti yang aku dapatkan.

Aku juga menemukan kalau Dejavu mendapatkan penghargaan dari @cosme Japan sebagai produk eyeliner & maskara favorit di Jepang sana. 

Dejavu Fiberwig Mascara


Bentuk Dejavu Fiberwig Mascara sendiri cukup unik & futuristik, dengan kemasan plastik warna deep red. Kemasannya juga cukup simpel & tertulis Dejavu Fiberwig dengan tulisan silver.


"New formula. 2 shades. From the time of application up until removal, this mascara provides gentle, double eyelash care. With an increased amount of moisturizing cosmetic ingredients, it coats each eyelash with a film that closes off the cuticles of damaged lashes, preventing moisture evaporation. The film solution does not bunch up or clump, producing glossy, beautiful, long eyelashes. It repels sebum, sweat, tears, keeping your eyes beautiful throughout the day. It easily comes off with warm water without causing any burden on the eyes."


Mascara ini punya kelebihan mengandung fiber sehingga bisa memberikan efek memanjangkan bulu mata. Selain itu juga tidak menyebablan mata panda & mundah dibersihkan dengan air hangat.


Cara penggunaanya sendiri seperti menggunakan mascara biasa kemudian tarik wand nya ke atas untuk memisahkan helaian bulu mata.

before-after
Di foto ini aku menggunakan 3 lapis mascara dengan cara seperti di atas. Kalau diperhatikan memang bulu mataku itu tipis banget & pendek. Dengan menggunakan Dejavu Fiberwig mascara bulu mataku terlihat leih panjang, walau tidak memberikan volume.


Aku sendiri memang kurang terlalu suka dengan masakara yang terlalu bervolume yang malah bikin mataku terasa berat. Dari foto di atas terlihat banget bulu mataku lebih panjang beberapa mm, itu karena fek fiber yang menempel di bulu mata asli aku.

Kalau ingin dihapus, tinggal kita gosok dengan air hangat maka fibernya sendiri akan luruh tetapi tidak membuat mata panda.

Dejavu Lasting Eyeliner


"New formula. 
3 shades. This eyeliner contains more silicone fixer than before to adhere to skin for a smudge-free finish. It is waterproof and scratch-proof to prevent smudges and panda eyes, and keeps its fresh finish for hours. A pencil type to allow smooth application. 0.15g"


Kali ini aku mencoba eyeliner tipe crayon yang tidak perlu diraut yaitu dejavu Lasting Eyeliner tipe S. Kenapa S? karena ujung eyelinernya sendiri sangat kecil, hanya berdiameter 1 mm. Warnanya sendiri wafna hitam pekat & cukup kereng.


Claim nya sendiri tahan lama sampai dengan 24 jam, tidak menciptakan mata panda serta tahan gesekan, minyak dan juga waterproof. Aku sendiri mencoba dengan menggambar dipermukaan tanganku & aku coba gesek dengan tangan yang aku tetesi air biasa. Yang hebat adalah eyelinernya tidak bergeser & tidak hilang lho~
Tapi bukan berarti eyeliner ini susah dihapus, melainkan lama-kelamaan akan pudar warnanya setelah 5-6 jam. Menurutku ketahanan eyeliner dari Dejavu ini patut di acungi jempol


Penggunaanya sendiri cukup mudah hanya saja saat awal-awal pemakaian aku merasa eyelinernya terasa "serrt" sehingga aku perlu sedikit menekan agar warnanya keluar. Tapi ada solusi lain juga yaitu membakar sedikit ujung eyelinernya agar teksturnya menjadi lebih empuk & lunak.



Aku cukup puas dengan kualitas 2 produk dari Dejavu Japan, pantas saja mereka sering mendapatkan penghargaan best selling disana.
Kalian bisa mencari tahu info lebih kanjut tentang Dejavu di : 

Kawaii Beauty Japan : https://kawaiibeautyjapan.com/
Dejavu Japan : http://www.dejavu-net.jp/


So, kalian pernah mencoba maskara & eyeliner dari Dejavu Jepang? Sharing sama aku ya ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

My Instagram