Post Top Ad

Review : Haru Haru Horse Mask

Hai semuanya~
Mungkin di negara kita masi awam penggunaan ekstrak lemak kuda sebagai skincare. Aku sih awalnya ngeri banget mengingat kuda itu hewan yang dianggap sebagai hewan untuk membantu pekerjaan masunia, bukan untuk dikonsumsi. Tapi di Jepang & China ternyata konsumsi daging kuda termasuk lumrah & menjadi makanan mahal. Untuk itulah mereka memanfaatkan lemak kuda untuk dijadikan minyak yang ternyata dapat melembabkan kulit yang kering. 


Nama : Haruharu Moisture Mask Pack
Produsen : DFS Company Korea
Varian : Lifting Mask, Moisture Mask, Shooting Mask, Vitality Mask
Harga : USD 10.20 (Jolse.com)
"Fermented Horse Oil, horse fat and fermentation has met! Innovative fermented horse oil, maximized effects and lowered surface tension by fermenting horse fat which is very similar to human's skin. You can experience an even more new horse fat with outstanding absorption and remarkable nourishment."


Setiap varian Haruharu mask punya kemasan yang ilustrasinya cukup unik, menggambarkan cewek-cewek yang independen & gak bergantung sama cowok, hidup wanita! Kalau diperhatikan lagi, kemasannya mirip tampilan page Instagram juga lho, lucu banget gak sih?

Vitality Mask


"Low friction by tencel fabric made of natural cellulosic wood, and adherence to skin's micro wrinkles with smooth fabric structure."

Varian vitality mask ini punya kemasan bernuansa pink & memiliki kandungan untuk menjaga vitalitas kulit. Sheet mask nya sendiri terbuat dari tencel fabric yang dapat menempel sempurna ke kulit.

Moisture Mask


"Effective absorption by having rich essence and lower skin harm by using cupra fabric, made of 100% natural cotton seed ingredient."

Untuk varian moisture mask sendiri bernuansa biru & bahan maskernya dari 100% biji katun sehingga lebih lembut.


"By using sheets made of natural bamboo with skin soothing and antibacterial effects, Skin stimulation has been minimized, and soothing effect has been maximized."

Varian shooting mask punya kandungan yang dapat membuat kulit terasa lebih lembut, bahan maskernya sendiri terbuat dari bambuu yang memiliki efek anti bakterial.


"Low friction by tencel fabric made of natural cellulosic wood and adherence to skin's micro wrinkles with smooth fabric structure."

Yang terkahir yaitu varian lifting mask dengan nuansa kemasan kuning. Untuk bahannya sendiri sama dengan varian vitality mask yang terbuat dari tencel fabric.


Aku sendiri mencoba menggunakan varian lifting mask karena akhir-akhir ini wajahku terlihat kurang bercahaya & letih karena krang istirahat yang cukup. Saat aku buka kemasannya, essence nya cukup banyak & waninya juga enak, wangi floral, bukan wangi kuda ya....


Untuk lifting mask sendiri terbuat dari tencel fabric yang ternyata sangat tipis tapi tidak mudah robek.


Saat aku menggunakannya di wajah, aku merasa maskernya jua melekat erat ke wajahku & terasa ringan sekali. Aku menggunakan maskernya sekitar 20-30 menit kemudian sisa esencenya aku pijat sehingga lebih meresap.


Sayangnya, essence agak kental seperti berminyak, jadinya aku harus membersihkan ulang lagi karena aku kurang suka dengan masker yang meninggalkan sensasi lengket. Tapi kalau kulit kalian berjenis kering, aku jamin sih bakal suka banget karena terasa sangat melembabkan.


Sejauh ini aku suka dengan Haruharu Horse Mask yang memiliki kemasan yang trendi & kandungan yang berbeda tiap-tiap maskernya jadi memudahkan kita untuk memilih mana yang cocok dengan kondisi kulit kita.


Kalian bisa mendapatkan Haruharu mask di Jolse.com, pssstt mereka sering banget ngadain collab review juga lho, siapa tahu kalian beruntung bisa nyobain produk Korea dari Jolse ^^ 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

My Instagram